Advertisements
jump to navigation

Yamaha R25 tak sesuai dengan desain yang dahulu, piye iki? August 14, 2014

Posted by orong-orong in Uncategorized, Yamaha.
Tags: , , , , , , ,
trackback

yamaha R4

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Jaman dahulu banyak orang menunggu kedatangan sport dari yamaha 1/4 fairing dan memang sangat lama yamaha mengeluarkan produk 1/4 liternya. Banyak sekali spyshot muncul yang digadang-gadang akan menjadi bentuk yamaha sport fairing 250cc. bahkan media jepangpun membuat beritanya.

Yamaha_wallpapers_210

Kalau dulu untuk sport fairing yamaha 250cc biasa di kenal dengan Yamaha R4 entah nama itu dari mana yang pasti kapasitasnya adalah 250cc. Bentuknya memang aduhai banget bak moge R1 yang pasti memukau banyak orang. Namun pada jaman dulu orang hanya di suguhi gambar bagus doank dan tidak ada bentuk aslinya yang keluar.

images (3)

Nah sekian lama di tunggu dan bikin orang kecewa kini yamaha benar-benar mengeluarkan sport fairing 1/4 liternya dengan sebutan yamaha R25 bukan lagi menggunakan nama yamaha R4. Nah yang menjadi pertanyaan adalah kenapa dulu banyak orang bilang kalau R4 itu akan menjadi sport fairing 250cc? dan ternyata bukan desain itu yang di buat padahal menurut ane lebih keren yamaha R4 lho daripada R25.

images (4)

Namun setiap pandangan orang memang beda-beda karena selera orang itu ya masing-masing. bila di teliti yamaha R4 mempunyai bentuk bak moge sejati lihat saja swing armnya keren daripada R25 sekarang yang biasa saja bahkan kalah dari R15. kalau memang bener yamaha R25 seperti R4 kan pasti lebih wow lagi eh ternyata sudah beda banget desain awalnya. ya sudahlah wong gak mesti beli, hanya sebuah opini saja dulu juga tak kirain R25 akan seganteng seperti itu. monggo di seruduk

IMG-20140621-WA037

salam kebo putih

======================================================================

Bila ada yang ingin melihat berita terbaru dan bersilaturahmi dengan ane bisa contact di bawah ini ;

Blog alternatif ; http://ongolongol.com/

email ; sarikurnia980@yahoo.com

facebook ; muh. choiril huda

twitter ; @choiri123

bbm ; 7559ed74

contact ; 08568622244

Advertisements

Comments»

1. warungasep - August 14, 2014
2. lamikgemini - August 14, 2014

inilah yamaha..
selalu tidak mau berbenturan dengan kompetitor..
bila mengeluarkan produk baru, yamaha bermain di kelas beda, misalkan dulu honda ada tiger, yamaha mengeluarkan scorpio dan vixion(beda cc)
bila terpaksa membenturkan di kelas yg sama, yamaha pasti ingin beda di konsep desain atau mesin..

3. macantua - August 14, 2014

Bagusan R4

4. potretbikers - August 14, 2014

Sewaktu² dapat berubah, sesuai dg ketentuan berlaku**kaya promo adjah

____________________________________

Provider XL dengan signal full HSDPA, namun Xelalu Lemooott..(XL)!! – http://wp.me/p3F1M1-u3

5. andhi_125 - August 14, 2014

ho-oh, lebih mantep R4…
tapi, mungkin pas sebelum produksi, ada **nya, “desain bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan” :mrgreen:

orong-orong - August 14, 2014

Pasti harganya juga lebih mahal

6. Spitzer - August 15, 2014

bukan soal model aj yg pada kecewa, performa pun byk yg kaget krn lebih buruk dgn iklannya. sbnrnya sblm launch bbrp wkt lalu kita disuguhi R25 versi GP yg ada Valentino Rossi nya, rangka sama, tapi design bajunya berubah jauh, cenderung jd jingkrang n ga beda jauh dgn R15.

7. orang awam - August 17, 2014

itu sebenernya salah kaprah yg beredar di internet. yamaha R4 itu g ada, gambar yg disebut yamaha R4 itu kan sebenernya yamaha YZF-R6. coba deh bandingin ama YZF-R6, persis sama

8. tomcat - August 17, 2014

btull! itu r6…dimensinya aja gde bingits

9. ipanase - August 17, 2014

ngimpi

orong-orong - August 17, 2014

turu sik

10. Ferboes Richardson - August 17, 2014
orong-orong - August 17, 2014

moaaaaaaaaaaah

11. Mas Sayur - August 17, 2014

aku arep nyruduk sing endi,yo..? 😉
.

12. Pemakai saja - August 18, 2014

Masalah harga…….

13. RPMspeed - August 18, 2014

terlalu jauh 😀

——————————————-
Tips Tingkatkan Akselerasi Motor
http://rpmsuper.com/2014/08/18/ganti-per-dan-kampas-kopling-tingkatkan-akselerasi/

orong-orong - August 18, 2014

kejauhan

14. gasspoll83 - August 18, 2014

itu mah editan photoshop dari r6 bukan official prototype yamaha

orong-orong - August 18, 2014

nah loh

15. Leopold S - August 18, 2014

iya bro, itu photoshop dr R6. Keliatan dari USD suspension, double disk brake, arms

orong-orong - August 18, 2014

he he, kenapa dulu orang banyak menyebutnya yamaha dengan kapasitas 250cc ya

16. polenkmerkesenk - August 21, 2014

Setuju, desain R4 lebih agresive, lebih moge.

orong-orong - August 21, 2014

Cuma soto

17. Clair - September 28, 2014

It’s an remarkable post designed for all the web visitors; they
will take benefit from it I am sure.

18. Hal - January 17, 2015

Hello admin do you need unlimited content for your website ?
What if you could copy article from other blogs, make it pass copyscape test and publish on your website – i know the right tool for you, just search in google:
Ziakdra’s article tool

19. Jakie - November 16, 2015

Bener banget, udah niat mau beli pas sebelum launching, ehh pas keluar R25 ya seperti yang sekarang ini, jadi kurang berselera dan gak jadi beli akhirnya….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: