Advertisements
jump to navigation

Deltabox v-ixion anda bolong, ini alasanya December 24, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Image

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya. semoga dalam keadaan baik-baik saja. ada kejadian yang lagi rame nich di FP facebooknya NVL. ada yang nanya kok ada lubang di delatabox v-ixionnya, apakah ini wajar atau mungkin ada kesalahan. Nah ini yang yang diperbincangkan disana.

Image

Menurut penjelasan sang ahli ( yang tahu akan hal ini ) adalah memang semua bentuk deltabox v-ixion di bagian ujung / bengkokan deltabox itu ada lubang sedikit yang berfungsi pada saat pengecatan dengan chemichal treatment untuk keluar masuk cairan tersebut. nah apakah cairan chemichal treatment itu?

Sepertinya adalah zat anti karat untuk melindungi bahan yang dibuat untuk deltabox tersebut. jadi di bagian luar dan dalam ada zat yang melindunginya dari ancaman karat ( cmiiw ). woh begitu ya, ane juga baru tahu gan dalam hal ini. Nah bila ada yang nanya kok deltabox v-ixion ane bolong, itu adalah hal yang wajar sudah di buat seperti itu dari pabriknya dan sudah di perhitungkan betul oleh insinyurnya.

semoga jawaban diatas bisa menjadi inspirasi dan pengetahuan bagi khalayak umum. semoga berguna dan

Image

salam kebo putih

Advertisements

Comments»

1. monkeymotoblog - December 24, 2013
2. belalangmerah - December 24, 2013
orong-orong - December 25, 2013

siiiiiiiiiip

3. masshar2000 - December 24, 2013
orong-orong - December 25, 2013

tuku ndisik kang

4. 4G92Mivec - December 24, 2013

Ooo ngono to mas…baru ngeh.

orong-orong - December 25, 2013

ane juga baru tahu

5. mas huda - December 24, 2013

Kalo kemasukan air gimana?

orong-orong - December 25, 2013

kan bisa keluar lagi lewat situ

6. ahmadfaisolat - December 24, 2013

bonusnya bolong ga? :mrgreen:

orong-orong - December 25, 2013

bolong lah kalau gak bolong berarti maho

7. Mase - December 24, 2013

yang bawah juga sangat berguna om

orong-orong - December 25, 2013

untuk apa?

8. Kobayogas - December 24, 2013

agar afdal, di cek apa semua NVL memang begitu, kalau cuma 10 dari 50 misalnya, ya ada yang salah berarti….imo yah…
http://kobayogas.com/2013/12/24/capdase-motorcycle-mount-holder-untuk-motor-anda/

orong-orong - December 25, 2013

bisa jadi, di cek saja

ekomoker - December 25, 2013

di old vixie juga gitu om….jadi memang semuanya juga gitu….sama kayak rangka coaknya nmp :mrgreen: cuma nmp buntu yg entu lobang 😆

orong-orong - December 25, 2013

mantab suhu pencerahanya

9. ipanase - December 24, 2013

owh kui meneh

orong-orong - December 25, 2013

yoh suhu

10. 46@sukses.com - December 24, 2013

Wooh..

11. basri - December 24, 2013

berarti rangkanya sama cara buatnya ama honda S90z tahun 70an, rangka tipe boxy. dua lembar plat yang dibentuk kemudian dijadiin satu

orong-orong - December 25, 2013

betul gan

12. saif - December 24, 2013

lubangnya kan kecil..yakin smua prmukaan dlmnya d wktu pngecatan kenà merata..?? ato hanya alibi saja tuk mnutupi cacat produksi..!!

orong-orong - December 25, 2013

memang kecil, kalau gede ya malah dikatakan cacat produksi

13. Nofgi - December 25, 2013
orong-orong - December 25, 2013

berarti semuanya mungkin

14. fncounter - December 25, 2013

NIce info….

orong-orong - December 25, 2013

siiiiiiiiiiip

15. dewa - December 25, 2013

sudah puluhan tahun kalau kita mau antikarat mobil pada bengkel antikarat ternama mobil kita dibolongi buat masuk penyemprot karat,”Cuma mereka sedia sumbat karet seukuran lubang” itu yg presisi dan bentuknya rapi bermerk.Yamaha bisa meniru,dan tidak mengundang dugaan.

orong-orong - December 25, 2013

iya, tuh hasilnya juga pada belepotan las2anya

july - December 25, 2013

setuju bro dewa..

16. Mas Sayur - December 25, 2013

kalau nggak bolong malah susah… nggak bisa keluar 😉

http://bakulkangkungjpr1.com/2013/12/25/mumpung-liburngojek-aja-biar-jadi-orang-bejo/

orong-orong - December 25, 2013

bener malah jadi biang karat

17. ngaspalblog - December 25, 2013

Seharus nya posisi nya jgn d situ yah
Saya kira motor q doang

orong-orong - December 25, 2013

enggak, untuk semuanya begitu

18. cahmbambong - December 25, 2013

wo,,trrnyata begono,,baru tau saiya 😀

orong-orong - December 25, 2013

iya, ane juga baru tahu

19. Asis Fandi - December 25, 2013

Pertanyaan selanjutnya knp Bolongan itu kok posisinya di situ…kan lebih bagus posisinya yg g keliatan……sekalian tanyakan………hehe

orong-orong - December 25, 2013

woh pertanyaan bagus nich, nanti mungkin ada pencerahannya dari suhunya

20. Aan Kiye - December 25, 2013

Wooohhh… Lambe’ne xixixixi :mrgreen:

orong-orong - December 25, 2013

malahan

Aan Kiye - December 25, 2013

cemokot tenan jeh
😆

orong-orong - December 25, 2013

ndang nak wani

Aan Kiye - December 25, 2013

endi??

orong-orong - December 25, 2013

lha kuwi

Aan Kiye - December 25, 2013

asline ae yo?? 😆

orong-orong - December 25, 2013

asline isih tak simpen ge angon kebo

21. aripitstop - December 25, 2013

suhunya lg no koment

orong-orong - December 25, 2013

ini dia suhunya datang

22. maulanaferdinand - December 25, 2013

bonusnya cabe-cabean nih…. :mrgreen:

orong-orong - December 25, 2013

weleh

23. dimasbudiarto - December 25, 2013
orong-orong - December 25, 2013

wkwkwkwk

24. ari - December 25, 2013

gitu ya…

25. johan - December 25, 2013

Kalo kemasukan air hujan apa air hujan gak mendap ya? Posisi lumayan terbuka.. Kalo mendap bisa jadi karat .. Kalo gak salah deltabox pasti kena suhu panas dari mesin, sama seperti kyk plat sink kena panas api las lalu di rendam, besok 2 hari lagi langsung karat.. Kalo di deltabox mungkin lama utk jadi karat krn bukan panas api.. Mungkin ndak ya? Aduh bingung ndiri sama pendapat ndiri wkwkwkwk

26. ᅫᅫᅫTORRESᅧᅧᅧ - December 26, 2013

ᅧᅧᅧᅧᅧᅧᅧadaᅧᅧᅧᅧᅧᅧᅧᅧ

27. pumba - May 21, 2014

kalo gini ga penasaran lagi…… good info, thx

28. krisna d prasetiawan - October 8, 2014

kalau deltabox motor saya (tepatnya yang nempel dengan fostep itu) bengkok masuk kedalem gan…akibat kecelakaan 3 minggu yg lalu… itu bagai mana cara memperbaikinya?????? apakah tukang las biasa bisa apa ndak ya..???atau bagaimana solusi lainnya…..
terima kasih

nb : “jangan bilang kalau beli yg baru”

orong-orong - October 8, 2014

ke tukang las bisa kok gan kan cuma alluminuim

29. jtxtop1 - December 8, 2015

Bandung memang kreatif…. , Aeryn

30. jtxtop1 - December 10, 2015

info yang sangat menarik, sepertinya harus dicoba , Affleck

31. jtxtop1 - December 11, 2015

Makasih atas infonya , Adria

32. jtxno12 - December 15, 2015

info yang sangat menarik, sepertinya harus dicoba , Affleck

33. jtxidrandomno122x - December 19, 2015

Info sangat menarik, sukses ya mas.. , Adoniah


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: