Advertisements
jump to navigation

Penipu yang tertipu June 7, 2018

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Orongorong.com

Setelah berbuka puasa, sholat selesai, sedikit nyantai nunggu waktu isya dan tarawih..
Hpku berdering, setelah ku tengok nomor tanpa nama, lalu kuangkat….
Me : Asalamualaikum..
Org bego : waalaikumsalam, lagi ngapain nih?
Entah knp dlm hatiku berbisik, “nggak usah jujur & serius dg si penelpon, maka….
Me : lagi dijalan, emang knp?
Org bego : yaaah.. Padahal saya mau main ke rumah..
Me : ya gak papa ke rumah aja, Ada sepupuku di rumah..
Org bego : sepupumu yg mana?
Me : yg dulu saya kenalin ke kamu masa lupa?
Org bego : oh iya iya.. (Dalam hati saya ketawa), emang kamu msh inget sma aku?
Me : ya inget lah.. Kamu Sumanto kan? (Padahal saya gak punya klrg, temen, atw skdar kenalan yg bernama sumanto)
Org bego : iya.. Kok kamu tau aku sumanto?
Me : dari nomormu, dulu kan aku sempet nyimpen nomormu.. ”
Org bego : oooh.. Gitu (dg Nada sdkit ragu), kamu diluar lagi ngapain?
Me : Mau ke pasar..
Org bego : Kira2 balik ke rumah JM brp?
Me : kayanya besok sore..
Org bego : ke pasar kok lama bgt?
Me : abis dari pasar berkunjung ke saudara dulu, setelah itu mau jaga di rumah sakit, Ada saudara yg sakit (sesama WN kan sodara, yg sakit bejibun 😜😜) to, kamu masih megang travel kan? ( padahal sya gak punya temen tukang travell)
Orang bego : eh anu.. Iyaa.. (Sdikit gugup)
Me : rame pemudik nggak?
Org bego : yaa belom sih..
Me : masa sih? Ini kan udah memasuki minggu ahir, kata si jefry aja udah mulai rame..
Org bego : yaa.. Halo.. Apa? Sapa? ( pura2 gak kedengeran krn gugup)
Me : itu si jefry temen kamu yg bawa Mobil luxio.. (Sbnrnya jangankan temenya dia, dia sbnrnya siapa aja sya gak tau.. 😝😝)
Org bego : oh iya, si jefry mah udah keliling duluan soalnya…
Me : oo.. Gitu.. Btw tumben nelponin aku? Udah lama lho kamu gak telpon…. (Padahal nomornya aja pertama Kali masuk, entah hantu dari kuburan mana sebenernya dia.. Wkwkwk…)
Org bego : iya, pengen main aja…

Advertisements

Comments»

1. Petter Tesla - June 7, 2018

Ha..ha…bisa saja..saya juga sering ditelpon org yg ngaku2 temen saya..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: