Advertisements
jump to navigation

Segitu dahsyatnya kolaborasi 2 pabrikan February 6, 2014

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Akhir-akhir ini santer di beritakan 2 produsen motor india yang memperkenalkan produk barunya yang tidak disangka-sangka akan berbentuk seperti itu. Siapa lagi kalau bukan pabrikan Bajaj dan TVS India.

Kedua pabrikan ini sukses meluncurkan produk anyarnya itu yang membuat decak kagum para pecinta otomotif mungkin di seluruh asia hingga ke indonesia. Bagaimana tidak kedua pabrikan ini membuat motor yang out of the box dari desain yang sebelumnya. Kalau hasil karya mereka sebelumnya ya begitu-begitu saja namun sekarang kini tidak.

Gambar

Ternyata kolaborasi kedua pabrikan bisa membuat produk baru lebih greget dan bertenaga. Bagaimana tidak produk-produk ini ternyata tenaganya lebih besar dari pada kompetitor lho. Lihat saja tenaga sekelas kompetitor. memang dari TVS baru sekedar konsep saja namun yang dari bajaj sudah resmi seperti itu.

Bajaj yang dulu hanya mempunyai sepeda motor yang berkapasitas dibawah 250 cc namun dengan adanya bantuan dari KTM sekarang merambah pasar yang lebih besar kapasitas cc nya. Sekarang sudah mempunyai motor dengan kapasitas 400 cc, bisa jadi sekarang juga lagi membuat motor dengan kapasitas yang lebih besar lagi.

Kemudian TVS juga kolaborasi dengan BMW dengan meluncurkan motor konsep yang bernama “DRAKEN” itu, meskipun kapasitas cc nya tidak terbilang gede namun mampu menyemburkan tenaga yang lebih besar juga dari kompetitor sekelasnya.

Nah seperti itukah hasil dari kerjasama kedua pabrikan yang berbeda hingga menghasilkan motor yang sangat kompetitif itu. bisa jadi persaingan pasar motor di india akan semakin panas dengan pimpinan market sekarang ini tidak ada lagi partner yang diajak kerjasama. Honda sudah memutus kerjasama dengan hero.

Gambar

Pasti berdarah-darah pasar india setelah kedatangan dari produk baru tersebut. kita hanya bisa melihat dari jauh. silahkan di seruduk

Gambar

salam kebo putih

Advertisements

Comments»

1. rezaholic - February 6, 2014

Honda berkolaborasi dengan yamaha?? market share 90%, wkwkwkwk

Upgrade performa Xeon RC dan Xeon GT
http://rezaholic.wordpress.com/2014/02/06/upgrade-performa-xeon-rc-dan-gt-125/

orong-orong - February 6, 2014

para FB nikahan. wkwkwk

2. setia1heri - February 6, 2014
orong-orong - February 6, 2014

cuma bisa menyaksikan

3. Mase - February 6, 2014

sayang BAI sudah keburu cabut dari negeri ini..coba kalau gak bisa untung besar di mari…
http://satuaspal.wordpress.com/2014/02/06/ketika-es-krim-walls-di-diskon-50/comment-page-1/#comment-7355

4. Aa Ikhwan - February 6, 2014

mengerikan

orong-orong - February 6, 2014

syerem

5. Mas Sayur - February 6, 2014
orong-orong - February 6, 2014

sing ndi yo?

Mas Sayur - February 6, 2014

sing paling ngisor :mrgreen:

orong-orong - February 6, 2014

wokelah

6. ipanase - February 6, 2014

kapan ya sini? emang punya?

orong-orong - February 6, 2014

VIAR, Minerva

ipanase - February 6, 2014

yakin lokal?

orong-orong - February 6, 2014

biarpun tidak murni namun masih ada lokalnya. kalau lokal asli ya demak, juve

7. Kang_har - February 6, 2014

Indonesia kapan punya produk sendiri???

orong-orong - February 6, 2014

bukanya sudah?

8. paman sam - February 6, 2014

vote for Draken 😀

Klo kata yg punya warung, inilah hasil kawin silang… Xixixixi

orong-orong - February 6, 2014

memang benarkan?

9. paman sam - February 6, 2014

yup bener adanya masbro heee… Untung bukan hasil kawin sirih.. Tkutnya dah dpat enaknya langsung di tinggal 😀

Coba ya dlu apachenya kek konsep velocity 😀 mantab tuh

orong-orong - February 6, 2014

iya, harusnya saling menguntungkan dari keduanya

10. st3v4nt - February 6, 2014

Yang tragis Indonesia lagi2 cuma jadi target pemasaran produk buatan negara lain karena tukang insinyur motornya disini cuma gape jualan…..

orong-orong - February 6, 2014

cuma jadi pasar, ngenes

11. potretbikers - February 6, 2014

Yamaha & Honda kolaborasi, semua pada minggir kaya’e…wakakak 😀 http://potretbikers.com/2014/02/06/gara-gara-android/

paman sam - February 6, 2014

pda bubar yg lainnya 😀

orong-orong - February 6, 2014

besanan

potretbikers - February 6, 2014

wakakka…. 😀

12. lekdjie mumet-ndhase.com - February 6, 2014

biasa aja tuh..buat bajaj malah threesome gan, bajaj-kawasaki-ktm..

orong-orong - February 6, 2014

kawasaki kan cuma numpang doank, tidak mengembangkan motor

lekdjie mumet-ndhase.com - February 6, 2014
13. warungasep - February 6, 2014
orong-orong - February 6, 2014

nyuus

14. RPMspeed - February 6, 2014
orong-orong - February 6, 2014

Betul gan

15. Kobayogas - February 6, 2014

Yang bawah hasil kolaborasi mana?

Seputar info dan tips membersihkan ruang bakar lads…

http://kobayogas.com/2014/02/06/pojok-sharing-tipe-pembersih-ruang-bakar-mesin-pilih-tuang-atau-semprot/

16. Kobayogas - February 6, 2014

Yang bawah hasil kolaborasi apa?

Seputar info dan tips membersihkan ruang bakar lads…

http://kobayogas.com/2014/02/06/pojok-sharing-tipe-pembersih-ruang-bakar-mesin-pilih-tuang-atau-semprot/

orong-orong - February 6, 2014

Kolaborasi indonesia dan china

Kobayogas - February 6, 2014

Pantes bagus… Slurrpp

17. monkeymotoblog - February 6, 2014
18. Wong Ndeso 94 - February 6, 2014
19. jackalride - February 6, 2014

nggak hanya karena duet bro. Peran mindset konsumen yang cinta produk nasional juga bermain disini…

Salam kenal 😀
________________________________
bajaj bikin mobil pake ban motor.. speechless..
http://jackalride.wordpress.com/2014/02/06/bajaj-membuat-mobil-dengan-ban-motor/

20. Mase - February 7, 2014

produk bajaj sekarang keren2…menyesalkah BAI tutup…
http://satuaspal.wordpress.com/2014/02/07/galer-tvs-draken/

orong-orong - February 7, 2014

kayaknya suatu saat nanti balik lagi jika P200ns moncer

Mase - February 7, 2014

Harusnya balik bro… Image bajaj udah terangkat sama produk2nya yg keren2 tuh

orong-orong - February 7, 2014

nanti tak kabarin bajajnya wong dijakarta masih banyak kendaraanya walaupun sudah tua. lumayan kan walaupun masih 2 tak

Mase - February 7, 2014

Athohhh… itu mah bajaj yang remnya di pundak….

orong-orong - February 7, 2014

cuma 3 roda kok

Mase - February 7, 2014

TEEETTTTTT….obat nyamuk….

21. r6 - February 7, 2014

ra pengen aq wkwkwkwkkw

orong-orong - February 7, 2014

tenane?

22. belalangmerah - February 7, 2014
orong-orong - February 7, 2014

malahan

belalangmerah - February 7, 2014

Wakakakak

23. Yoshi - February 7, 2014

ini bukan hasil kawin silang
ini hasil selingkuh

orong-orong - February 7, 2014

selingkuh secara nyata

24. ridertua - February 7, 2014

desainnyapun kolaborasi dari beberapa pabrikan… 🙂

orong-orong - February 7, 2014

Iya pak rt, jadinya joss

25. masshar2000 - February 7, 2014

bagus2 ya modelnya…motor jepun kalah…
https://masshar2000.wordpress.com

orong-orong - February 7, 2014

Perlu di perhitungkan

26. ari - February 7, 2014

keren nih….mudah2han nih motor masuk indo lewat KMI http://zulari58.wordpress.com/2014/02/05/motor-brutal-dari-italia/


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: