Advertisements
jump to navigation

Kontak motor anda sama dengan yang lain, tukarkan saja February 3, 2014

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Ada berita dari detik yang mengabarkan bahwa dalam akhir-akhir ini pernah dijumpai motor baru dengan kunci yang sama dalam 1 merek.

Menurut petinggi yamaha memang ini sudah wajar, mengingat banyaknya motor baru yang brojol membuat suplier pembuat kunci motor juga mumet 7 keliling. Opo ora ngowos tenan nggawe kunci berjuta-juta kok harus berbeda, kan gak masuk akal bila berbeda semua. Makanya sering di temui kontak motor yang sama namun masih dalam 1 merek.

Nah kalau merknya yamaha katanya bisa klaim ke pabrikan untuk mengganti kuncinya dengan yang baru ( katanya lho ). Dan bila konsumen merasa tidak nyaman karena kuncinya sama maka bisa di ganti ke bengkel resmi terdekat. Hayo siapa yang kunci motornya sama dengan yang lainya.

Kejadian seperti ini bisa disalah gunakan orang yang tidak bertanggung jawab lho bila tahu kunci motornya sama bisa di ambil tuh di parkiran wong kuncinya masuk bisa nyalain motor mau gimana lagi. Pasti tukang parkir juga iya aja kalau menunjukan stnk saja.

Jadi berhati-hatilah dengan kejadian ini, bila kurang nyaman ya ganti saja kunci buatan pinggir jalan itu. dan jangan lupa harus di kunci ganda lho biar lebih tenang. silahkan di seruduk

Gambar

salam kebo putih

Advertisements

Comments»

1. Mase - February 3, 2014

entuk tukaran sing podo maneh karo liane mesti

orong-orong - February 3, 2014

yo ojo sampe

Mase - February 3, 2014

Lha motor diproduksi wes ono berapa ribu wae lho… kombinasi kunci wes entek ngasi mbalek meneh…

orong-orong - February 3, 2014

lha iyo kuwi, opo ora mumet tenan sing nggawe

Mase - February 3, 2014

mumet-ndase.com

orong-orong - February 3, 2014

kae ngono hobine mumet terus

Mase - February 3, 2014

wakakkakakkkkk

2. Mas Sayur - February 3, 2014
orong-orong - February 3, 2014

semoga saja tidak

3. Mbak Snoopy - February 3, 2014

Yang sering itu kunci sama, tapi kalau kunci ber magnet, lubang e magnet yang beda…

orong-orong - February 3, 2014

woh gitu ya mbak, baru tahu ane

Mbak Snoopy - February 3, 2014

ya..kadang ya ada yang dua-duanya sama plek…beda motor aja…
tapi gak masalah kan,masak maling mau jajal 1 per 1 kuncinya, kelamaan, keburu digebuki…

orong-orong - February 3, 2014

harusnya ya nanya dulu tuh malingnya

Mbak Snoopy - February 3, 2014

Tanya gimana bang?
hehehehehe….
maap agak ngeblank..
#efek belom gajian…

orong-orong - February 3, 2014

weleh tanggal segini belum gajian, demo donk

Mbak Snoopy - February 3, 2014

Hahaha…sudah perjanjian di awal masuk,,gajian tanggal 4 bang…hehehehehe…..

orong-orong - February 3, 2014

asyik, besok makan2 nich

Mbak Snoopy - February 3, 2014

lha ayo..kopdar neng kediri, bareng bang mars, bang eng kong, bang ront, bang wenda, bang dhany…

orong-orong - February 3, 2014

waduh sepertinya itu sekumpulan …………..

orong-orong - February 3, 2014

takut gunung kelud mbledos

Mbak Snoopy - February 3, 2014

Tenang aja bang…kita jauh dari sana..
letusan tahun 1990 yang pas gede aja gak sampek parah.cuma abu-nya nyampek seluruh kota dan kabupaten…
kita mah masih jauh darisana..

orong-orong - February 3, 2014

syukurlah kalau begitu

4. r6 - February 3, 2014

ow jangan sampe deh

orong-orong - February 3, 2014

ganti2

5. aripitstop - February 3, 2014

pasti semuanya dobel, wajar dan normal

orong-orong - February 3, 2014

biasa

6. maulanaferdinand - February 3, 2014

kaya temenku dulu, kuncinya revo 100 ulirannya mirip sama jupiter z burhan temennya…

bisa dibilang suka usil ya akhirnya dibuat jail-jailan sama dia

orong-orong - February 3, 2014

weleh hati2 tuh

7. rusman - February 3, 2014

kalau kunci ganda ada yang sama ga?

orong-orong - February 3, 2014

gak ada sepertinya

8. ari - February 3, 2014

ane belum pernah mengalami

orong-orong - February 3, 2014

jangan sampai dah

9. mariodevan - February 3, 2014
dido - February 3, 2014

kalo kunci bermagnet bisa ga y digandain mas bro?pnya ane tinggal satu nih…

orong-orong - February 5, 2014

kayaknya gak bisa om


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: