jump to navigation

10 motor terlaris di tahun 2013 January 11, 2014

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Image

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Tahun 2013 telah berlalu dan kini sudah mulai tahun 2014. Nah pada tahun 2013 mengisahkan sisa-sisa kenangan tentang penjualan sepeda motor di indonesia yang ternyata tidak mencapai target. Karena pada tahun kemarin hanya terjual 7,7 juta saja dari target gaikindo yakni sebanyak 8,4 juta unit.

Memang banyak faktor yang membuat target itu tidak tercapai yang paling ketara adalah karena ada batas minium DP yang minimal 25% dari harga motor intu sendiri. Namun memang banyak pabrikan juga memberikan diskon pada saat nego dp angsuran motor.

Kembali ke topik permasalahan, nah kira-kira motor apa saja yang menjadi raja ( motor terlaris ) di indonesia pada tahun 2013? cekibrot ;

1. Honda beat = 1.856.637 unit.

2. Honda Vario 125 = 1.314.685 unit.

3. Yamaha Mio Series =  1.139.217 unit.

4. Yamaha New V-ixion = 470.025 unit

5. Honda Supra X 125 = 418.796 unit.

6. Yamaha Jupiter Series = 367.057 unit

7. Honda Revo Series = 338.761 unit.

8. Suzuki Satria = 258.051 unit.

9. Honda Scoopy = 200.421 unit.

10. Honda CB150R = 182.942 unit

Tuh ternyata yang menjadi raja motor di indonesia pada tahun 2013 masih di pegang jenis motor skutik dengan nama Honda Beat. Memang motor ini sangat fenomenal karena perbulannya saja bisa terjual lebih dari 120 ribuan unit, cen moncer tenan kok motor ini.

Kalau dari klan sport masih di pegang oleh Yamaha V-ixion yang rata-rata perbulan terjual 40 ribuan unit dan dari segmen motor bebek ada honda Supra series. Gimana gan, banyak banget kan motor dalam 1 tahun bisa brojol 7,7 juta unit. semakin macet aja dah.

silahkan di seruduk

Image

salam kebo putih

Comments»

1. Sigit - January 11, 2014

motorku gak masuk… :mrgreen:

lekdjie - January 11, 2014
Sigit - January 13, 2014

iki gak mahal, tp dah gak produksi lagi 😀

2. ipanase - January 11, 2014

itu motor apa kerupuk, wkkkckckcccccc

orong-orong - January 11, 2014

kacang goreng

3. aripitstop - January 11, 2014

rx king g masuk !!!!!!!! ?????????

orong-orong - January 11, 2014

ente ngelawak gan, wkwkwkwk

4. Mas Sayur - January 11, 2014
orong-orong - January 11, 2014

iya, moncer tenan

5. ekomoker - January 11, 2014

horeeeeeeeeeee…………….. sepedah ku masuk juga top 3
…tapi maleh pasarannn……. 😦

orong-orong - January 11, 2014

selamat om, semoga lancar

6. gondeZ67 - January 11, 2014
orong-orong - January 11, 2014

woh ences wan ya

gondeZ67 - January 11, 2014

enceswan 2014 om

orong-orong - January 11, 2014

weleh

7. Wong Ndeso 94 - January 11, 2014

iq montor to kacang?

orong-orong - January 11, 2014

kerupuk

8. maulanaferdinand - January 11, 2014

kira” yang dibuat untuk beli motor pakai uang apa daun..?
aje gile banyaknya…

orong-orong - January 11, 2014

kridit

9. potretbikers - January 11, 2014
orong-orong - January 11, 2014

weleh

10. ochimkediri - January 11, 2014

honda beat tetep rajanya.

orong-orong - January 11, 2014

raja opo ratu ya?

11. Kobayogas - January 11, 2014
orong-orong - January 11, 2014

kemahalan

12. Duinnn - January 11, 2014

Motor sejuta umat

orong-orong - January 11, 2014

Motor ojek

13. Mase - January 11, 2014

beat benar benar ngebit…

orong-orong - January 11, 2014

apa itu?

14. oblakers geolers - January 11, 2014

mio series?
mio j
mio gt
mio soul gt
mio fino

jupiter series?
jupiter z1
new jupiter mx.

digabung biar keliatan laku ya.hahaha

orong-orong - January 11, 2014

kan masih 1 keluarga

15. ari - January 11, 2014

wah….beat jadi yang paling laris

orong-orong - January 11, 2014

Joss

16. monkeymotoblog - January 11, 2014
orong-orong - January 12, 2014

Nyoss

17. Rudy SouL - January 12, 2014

wooww….honda kapan bisa digeser ya…jos bnget honda.

Harga motor Kawasaki OTR Blitar. – http://wp.me/p208su-1Ep

orong-orong - January 12, 2014

Berat menandingi honda

18. hulssay - January 12, 2014

Busyett…
itu motor apa semut pada baris gitu..wkwkwk..

http://hulssay.com/2014/01/12/my-style-of-the-day/

orong-orong - January 13, 2014

Semut

19. jetwan tumpaker - January 12, 2014

kontribusiku cuman bisa mbantu nangkring di ranking 6, tp gpp dhing malah bukan tertuduh utama biang kemacetan, wkwk

orong-orong - January 13, 2014

Siiip


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: