jump to navigation

Motor dengan 9 silinder December 23, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Gambar

Katanya sich motor dengan 9 silinder, nah kira-kira bisa terbang tidak ya? wkwkwk

salam kebo putih

Comments»

1. potretbikers - December 23, 2013

Waduhhh, giiileeee loooe ndrooooooooo’!!!

orong-orong - December 24, 2013

apenye?

potretbikers - December 24, 2013

Cylindernya,om….sebanyak itu…. :mrgreen:

2. ahmadfaisolat - December 23, 2013

colek dikit

orong-orong - December 24, 2013

ngempos

3. Duinnn - December 23, 2013

Sampai berapa ribu pusingan mesinnya?

orong-orong - December 24, 2013

limangjuta

4. aripitstop - December 23, 2013
5. Ridwan - December 23, 2013

mesin pesawat/helikopter

orong-orong - December 24, 2013

pesawat

6. dewa - December 23, 2013

coba judulnya”motor yg bisa terbang”titip diwarung siMbah,Mimin pasti main kesini.berfungsi sebagai mesin atau cuma hiasan.seperti mesin pesawat perang dunia 1.

orong-orong - December 24, 2013

he2 bisa rame tuh

7. rusman - December 23, 2013

woh… mesin pesawat??

orong-orong - December 24, 2013

sepertinya

8. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - December 23, 2013

Honda…
emang ajib… mw di apain aja bisa…

orong-orong - December 23, 2013

bagaimanapun juga

9. menyusurijalan - December 23, 2013

berputar…….

10. setia1heri - December 23, 2013
orong-orong - December 24, 2013

sayapnya lagi dipinjam tetangga sebelah

11. Mas Sayur - December 23, 2013
orong-orong - December 24, 2013

aneh saja aneh

12. ari - December 23, 2013

wuuiiihh….9silinder

orong-orong - December 24, 2013

bisa terbang

13. Karis - December 23, 2013

busyet

orong-orong - December 24, 2013

nyuuuuuuuuuus

14. Papa Afnhy - December 23, 2013

penasaran suaranya kayak apa…yg 4 silinder aja bisa bikin gak tidur semalaman :mrgreen:

orong-orong - December 23, 2013

Seperti pesawat mungkin

15. monkeymotoblog - December 23, 2013
16. monkeymotoblog - December 23, 2013

eh radial engine deng

orong-orong - December 24, 2013

untuk pesawat ya? apa pembangkit listrik

17. Rudyyono - December 24, 2013

yup, radial engine…. biasa di mesin pesawat piston… bandul kruk asnya unik, bs mengakomodir 9 setang piston…..

orong-orong - December 24, 2013

woh gitu ya, baru tahu ane

18. abdul135 - December 24, 2013

motor mabur tenan

orong-orong - December 24, 2013

gak usah di colek langsung terbang


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: