Tanda pertama June 25, 2013
Posted by orong-orong in Uncategorized.trackback
Tanda pertama pada sebuah motor atau sering di sebut lecet pada motor sering terjadi bila si empunya kurang mahir atau pun salah perhitungan dalam menjalankan kendaraannya. nah pada motor ane, biasanya kebo sering punya tanda lecet yang pertama kali adalah cover knalpotnya. maklum gan tempat tinggal ane masuk gang, jadinya kesenggol sama benda / motor lain.
ane sring lihat pada motor-motor kebo lainnya yang sering lecet adalah pada cover knalpotnya. ada apakah gerangan? mungkinkah?
1. bentuknya terlalu berlebihan ( besar ) sehingga sering nyenggol benda lain.
2. kurang cermat / ahli dalam berkendaranya.
3. jatuh pada saat jalan.
4. kesenggol motor lain pada saat parkir.
5. mungkin ada yang nambahin, silahkan………….
salam kebo putih…………
dimensi rider ama kebo ga imbang hehehehe….kegedean kebo
wkwkwk, terlalu gemuk. harus diet nich
hahahaha……..
motor saya spakbor depan sama lampu sein kena kusen pintu
wah motornya di kecilin gan, karena duluan pintunya
pengendara motor lain sering nubruk dari belakang, sasaran plat nomer peot, di parkiran di gasruk sama motor bebek jadi baret cover snalpotnya,
biasanya gitu gan, padahal kita dah hati2
cover knalpotnya gede banget
iya ganti yg kecil, seperti kb200ns
Nyenggol motor lain pas parkir bang, kan tempat parkir sering bgt penuh
http://streetfire-150.blogspot.com/2013/06/custom-body-cb150r.html
bener, padahal kita sudah hati2 eh ga taunya orang lain yg nyenggol
wow tanda codet pada motor itu berarti sudah malang melintang di jalanan
kalau mau kinyis-kinyis terus di simpan saja di dealer terus
qiqiqiqi
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/06/motor-honda-paling-top.html?m=1
bener gan
aku dulu udah
udah apa?
kayak gitu
pantes diganti knalpot tirev toooo 🙂
di kebo dulu
berarti pertama keboku donk….klaim mesin mati en ndlosor ditabrak pertama kali wkwkwkwkwk
walah, keboku ndisik november metu januari akhir neg ra pebruari awal 😀
neg ra neg ra
lali, pokoke 4 bulan
hem keboku tepat 25 september 2010 cinta tanah air alias ndlosor gak sampe sebulan 😦
owh mati karena kasus jas hujan atau apa, tapi aku punya temen namanya lek monde, bli byson pas launching, welokkk
wkwkwk…yg kasus jas hujan itu berarti gak pernah baca tulisan di tutup filter udara hehehehe…
pengen ganti punya tirev, kira2 berapa harganya ya lek?
600 saja 😀
itu baru dari dealer ya lek?
seken 400 hingga 600 juga :V
Silincernya, gemug amat…gan 😀
makanya itu jadi permasalahan
kesenggol kusen pintu.. 😀
wow, kalau motor ane tidak ane masukin kedalam rumah kang
cet lecet,..ret baret
ada solusi untuk mengatasinya kang?
skotlet-in aja dengan warna yg sama atau variasi semisal motif batik 😀
wow oke juga tuh, batik
silincer paha ayam
paha ayam mah enak pak bons, ini isinya cuma asap
gesek aspal gan 🙂
wah ndlosor yen gesek aspal
“seorang laki-laki harus punya bekas luka di tubuhnya” 😀
laki tulen
rata2 motor emang area knalpotnya,jadi cover knalpotnya dikasih cover lagi.
http://masshar2000.wordpress.com
walah jadi seberapa besar nantinya
Cover knalpot lecet,karena kalau ganti oli ndak sekalian ganti cover knalpot,coba biasakan setiap habis ganti oli ganti cover knalpot,jamin mulus terus,cuma becanda,kita aja tambah tua catu/bekas luka tambah banyak,tambah soak lagi badannya.
wkwkwk, sesuai perjalanan hidupnya. semakin lama ya semakin lemah
wtf lecet di cover lampu depan karena DISILET sama orang2 syirik hati hmmm 👿
waduh ada orang seperti itu ya kang.
diieekin cicak
trs dikerok pake uang logam
wualah
pokoknya yg salah tukang parkirnya…titik 🙂
wualah
wkwkwkwkwk
Wah itu mah bukn human eror, mugkin bau amis/ ikan, jdi palig dicakar kucing, 😎
solusinya dilap pake minyk telon/ pasta gi2, ane dah biasa utk lap body mtor & helm..
emg banyak kucing sich gan, mosok kebo kalah ma kucing
sayang sekali? ayo ndang di scotlite? hehehe
mampir k warungku yakkk
sip gan