jump to navigation

Pecinta vespa November 19, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Gambar

Hai Bro and sis sekalian, apa kabarnya. semoga dalam keadaan baik-baik saja. Maaf baru bisa buat artikel ini gan, karena jadwalnya sudah ada kemaren. Kemaren dapat email dari bro Irongixx /pandan ( maaf tidak tahu nama aslinya ) yang isinya tentang vespa miliknya. Terima kasih bro atas kiriman gambar vespanya.

Ada beberapa gambar vespa yang berbeda bentuk dan jenisnya pada lampiran itu, dan ada kegiatan antara kelompok penggemar vespa sepertinya. Memang yang namanya cinta pada sesuatu itu tak mungkin akan berpaling begitu saja. Walaupun sekarang banyak bertebaran motor baru yang ramah lingkungan beraneka ragam namun kalau sudah cinta sama vespa ya tetap merawatnya.

Komunitasnya pun sangat solid gan, ane akui inilah salah satu komunitas yang mempunyai solidaritas sesama kendaraan mereka. Siapa sich yang tidak tahu vespa mogok dijalan, pasti ada temannya yang membantu, nah seperti inilah yang harus kita tiru dengan tidak pandang bulu dijalan.

Vespa is never die, maju terus vespa. ” Kalian Luar Biasa “

Image006Image008aImage010IMG_20130901_085130IMG_20130901_085157IMG_20130901_085226IMG_20130901_085245IMG00047-20111203-1204IMG00134-20120930-1447

pict by irongixx

BS0a1IYCIAAvtwx

ane juga naik vespa

salam kebo putih

Comments»

1. wtf170 - November 19, 2013

rider paling sabar

orong-orong - November 19, 2013

bener

2. paman sam - November 19, 2013

bervespa asyik heheee

orong-orong - November 19, 2013

wah jadi pengen ane

3. KomMotor - November 19, 2013

Ane pecinta bonus aja deh.. :mrgreen:

orong-orong - November 19, 2013

weleh

4. aji mumpung - November 19, 2013

vespa sih mesin berpendingin jadul yg paling sempurna menurut ku. mesin motor heavy duty tahan dihidupin bejam-jam meskipun tidak dijalankan. kipasnya itu lho sanggup meniup kencang keseluruh area mesin dari silinder, kopling sampai knalpot.
coba kalo skutik persis seperti itu, mantap dah.

orong-orong - November 19, 2013

kalau vespa baru yang sekarang sudah beda jauh ya?

IronGixx - November 19, 2013

Vespa skr matik, bodi sih ciamik tp ya gitu matik, kalo koplingan ane pinang dah

5. rusman - November 19, 2013

solidaritasnya sangat kuat

orong-orong - November 19, 2013

betul, salut dah

6. Karis - November 19, 2013

safety juga harus diprioritaskan ya

orong-orong - November 19, 2013

yuph, itu betul adanya

IronGixx - November 19, 2013

Betul bang, setuja

7. fncounter - November 19, 2013

kembali ke selera, kalo sudah sudah sering mogok pun diramut :mrgreen:

orong-orong - November 19, 2013

di rumat

wongndeso94 - November 19, 2013

di ruwat,,,

8. wongndeso94 - November 19, 2013
orong-orong - November 21, 2013

woh, gas gas

9. kimcil balap - November 19, 2013

Regulator standar vespa aja merk Ducati..

orong-orong - November 21, 2013

masih satu garasi

10. Mas Sayur - November 19, 2013

jangan ngaku lelaki kalau blm pernah naik vespa 😉
* loh..apa hubungannya.. :mrgreen:
http://bakulkangkungjpr1.com/2013/11/19/jorge-lorenzo-akan-hadir-di-indonesia-dan-nyentul-dengan-yamaha-m1/

IronGixx - November 19, 2013

Haha bisa aja mas sayur, kalo cwe bawa vespa bs jadi lelaki donk ya? Wkwkkw

orong-orong - November 21, 2013

hiiiiiiiiii, ngeri jadinya

11. ari - November 19, 2013

mantep nih

orong-orong - November 21, 2013

nyoooooooos

12. Duinnn - November 19, 2013

Joss, yang ceper bukan buat harian kan? selain nyusahin diri sendiri juga bikin ribet yang lain kalau ada polisi tidur

IronGixx - November 19, 2013

Bukan gan, kluarnya jg musti rame2, kalo harian ane pake byson

orong-orong - November 21, 2013

itu kebo birunya kelihatan

13. Ferboes Richardson - November 19, 2013

Pernah skali belajar vespa. Kapok dah. Mata kaki memar pas ngengkol kick starter 😦

Ini ikan apa yaaa….?????

IronGixx - November 19, 2013

Harus dijinakin dulu om, elus2 :mrgreen:

orong-orong - November 21, 2013

koyo gl aja

14. IronGixx - November 19, 2013

Wahh, dimuat artikelnya, terima kasih banyak gan :beer 😀

Sekedar tambahan (ciailee) :p , yg ungu-krem itu thn 62 mesin sehat body kokoh cuman cat aja blentang belntung sering ane pake tp bukan utk kerja atw harian, turing jg pake ini.

Dan yg excel (thn 94) lg direstorasi, mesin udh beres tinggal rapihin body sm kelistrikan, nunggu celengan cukup , :mrgreen: part masi full ori :ngiler

Yg biru ceper thn 64, itu kluarnya pas ada event aja, baru sekali dibawa turing ke jogja, brkt via selatan balik jkt via semarang pantura.

Sm 1 lg super tahun 74 kalo itu udh abis, dipake sampe abis, ga ada photonya, sisanya cuman mesin itu jg taro di kolong tempat tidur… wkwkkw

orong-orong - November 21, 2013

wow joss, eh gan dimana tempat tinggal ente? depan kalibata mall ya? sebelah mana? ane pengadegan barat 3

IronGixx - November 21, 2013

dirawajati barat gan, tp udah pindah bekasi..

15. inline4 - November 20, 2013

tunggangsn ane sehari hari vespa strada 86….

orong-orong - November 21, 2013

mantab pastinya

16. inline4 - November 20, 2013

saya ada vespa dirumah, strada 86 biru tua sama super
72,vespa strada saya dalam 2 bulan ini dah 2 kali ganti
seher, as kruk juga oblak sehingga katup rotari/isapan
bocor.
bukan vespa namanya kalo gak mengerjai yg punya,
tapi ane tetep demen karena naik vespa tu di jalan
kesannya laen drpd yg laen,walaupun larinya memang
bener2 lemotz.
kalo lewat ringroad jogja sering disalip cewek2 pake
matik jepang, ane cuma bisa mbatin “ndisiko kono
nduk”….mau ngejar dah kehabisan napas duluan

:lo:

😀

IronGixx - November 20, 2013

strada napasnya panjang2, super 74 ane jg pake “gear nanas borobudur” punya strada.

krukas nya dibenerin dulu gan, trus tambah daging isapan, seher pake punya excel…

kalo setingan karbu bener, pengapian bagus, karet2 sasis bagus. ga lemot jg gan, akselerasi bisa di adu sm pikson

orong-orong - November 21, 2013

woh, sparepart masih ada yang jual ya?

17. potretbikers - November 20, 2013

si semog, pemanah asmara…heheee

orong-orong - November 21, 2013

weleh, panah


Leave a comment