Advertisements
jump to navigation

Sebenarnya group motor di FB buat apaan sich? October 8, 2014

Posted by orong-orong in Uncategorized.
Tags: , , , , , ,
trackback

group

Hello sobat semua dimanapun anda berada, Seiring perkembangan jaman dan teknologi kini internet sangat mudah di jumpai di berbagai perangkat elektronik. Orang dengan mudah bisa mengakses internet kapanpun dan dimanapun ( kecuali di goa, ngoahahahaha ). Sosial media pun sudah menjadi kebutuhan dalam sehari-hari, tak bisa di pungkiri orang yang sudah mengenal internet maka akan terus ketagihan dan ingin mengetahui lebih dalam lagi.

Sosial media sekarang sudah banyak sekali jumlahnya ( ane gak sempet ngitung ) nah yang populer sekarang ini facebook. Dengan facebook kita bisa mencari tahu teman / saudara yang gak pernah ketemu dan bisa terjalin lagi silaturahminya. namun dalam sosmed FB ini ada juga group yang isi anggotanya biasanya mengikutinya. Seperti group motor, group mobil dan lain sebagainya pokoknya buanyak bingit.

cewe fu1

Nah sebenarnya group itu sendiri itu fungsinya untuk apa ya? ya sebenarnya gunanya ya untuk sharing entah itu ilmu pengalaman dan sebagainya. Nah bolehkah group itu hanya sekedar sharing dan pamer cewek? seperti di group satria fu ini?

Ni grup jadi tempat pamer cewek ya..??

WOY !!
kalian gax usah so ALAY lah ..!!
Ni grup tuh di bikin, buat pecinta SSFC !!
tempat buat berbagi pengalaman tentang Satria f.
Tempat saling shering.. bukan buat pamer cewek !
Gue juga punya cewek gak di pamer2 in disini .

Sorry bos, gue posting gIni,gue cm mao meluruskan aja. Barang kali ada yg masih belum ngerti. !!

‪#‎Satu_DOHC_satu‬

So santai saja di group mau posting / mau pamer aja silahkan yang penting tidak bersifat rasis, sara dan fitnah. akan lebih baik lagi kalau share tentang ilmu yang bermanfaat dan jangan lupa bonus, eh. tetep safety riding

88a2232e3aa5e2951f8c24c86dee7907_720

salam kebo putih

Advertisements

Comments»

1. Kobayogas - October 8, 2014

buat rame

2. ndesoedisi - October 8, 2014

kalo saya ikutan grup ya buat nyari informasi, cuma emang jarang komen karena males, seringnya kaya gitu ;-(

orong-orong - October 8, 2014

joss, cari bahan

ndesoedisi - October 8, 2014

sama nitip jemuran xixixi

orong-orong - October 8, 2014

cocok

3. macantua - October 8, 2014

yang penting bukan buat share poto bugil hahahahahahaha
http://macantua.com/2014/10/07/suzuki-matic-kenapa-tak-mampu-bersaing/

macantua - October 8, 2014
orong-orong - October 8, 2014

nah itu dia

4. andhi_125 - October 8, 2014

kok melet?? 😆

orong-orong - October 8, 2014

ikut2an #034

5. Amamoto - October 8, 2014

lha yang di group R15 malah lebih lucu, anggota sendiri di bully :mrgreen:
http://roda2blog.com/2014/10/08/datsun-go-panca-ini-kekurangan-yang-paling-utama/

orong-orong - October 8, 2014

wkwkwkwk emang koplak bocah jaman sekarang

6. aldo26 - October 8, 2014

buat bukti kalo cewek mereka tahes..hohoho
http://aldobendul.wordpress.com/2014/10/08/r25-led-headlight/

7. The Green Blog - October 8, 2014
orong-orong - October 8, 2014

cocok om

8. potretbikers - October 8, 2014
orong-orong - October 8, 2014

biar cepet kering jemuranya

9. wtf170 - October 8, 2014

buat nambah wawasan plus liat racun modif…sekalian tanya jawab keluhan…

orong-orong - October 8, 2014

nah itu dia fungsi sebenarnya

wtf170 - October 8, 2014

Yups

10. KLX Adventure - October 8, 2014

Cuma ikutan berapa gelintir group otomotif. Itu pun karena cari referensi box 😐

===========

Kawasaki KLX 150S Dipasang Top Box Cakep Juga Ya! http://klxadventure.com/2014/10/08/kawasaki-klx-150s-dipasang-top-box-cakep-juga-ya/

orong-orong - October 8, 2014

joss

11. Mase - October 8, 2014

ilate dowo tenan pasti hobby nganu eh


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: