jump to navigation

Produk Honda Kamboja June 10, 2014

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Lumayan jakarta hujan nich, rada adem saiki. Sudah lama tidak membuat artikel tentang produk motor di suatu negara jadi kangen pingin buat lagi, nah kali ini targetnya adalah dari negara tetangga sesama asia tenggara yakni negara kamboja.

Nah dari negara kamboja ini yang akan di bahas adalah produk dari honda, jangan samakan dengan honda negara kita ya gan karena sungguh di luar dugaan sangat sedikit sekali dibanding negara indonesia. Kalau produk honda di negara kita ini kurang lebih ada 20an typenya namun di negara kamboja hanya ada 5 type saja. nah seperti apa produk tersebut? cekibrot;

1. Honda Airblade I

Gambar

Matik  = 110cc

2. Honda Dream 125

GambarGambar

Cub  = 125cc

3. Honda Icon

GambarGambar

Matik  = 110 cc

4. Honda Scoopy I

GambarGambar

Matik  = 110 cc

5. Honda Wave 

GambarGambar

cub  = 100 cc

Nah loh gimana cuma ada 5 biji doank kan produknya, walaupun cuma sedikit namun ada airblade lho padahal indonesia saja tidak ada. Namun sayang tidak ada motor sportnya, berarti ketinggalan donk dari negara kita wong negara kita ini penjualan motor lebih banyak dari kamboja ya wajar aja kalau produknya banyak. monggo di seruduk, ada yang mau request silahkan.

salam kebo putih

Comments»

1. iwe indrawibowo - June 10, 2014

yg bebek super JADUL xixixi

orong-orong - June 10, 2014

masih ada aja ya, wkwkwkwk

2. Mas Sayur - June 10, 2014
orong-orong - June 10, 2014

masih lek, masih pada suka mungkin

3. setia1heri - June 10, 2014
orong-orong - June 10, 2014

itoe betoel adanja

4. Arraymotorsblog!! - June 10, 2014

beat, scoopy, supra fit, legenda po grand iku 1ne….

orong-orong - June 10, 2014

grand

ahmadfaisolat - June 12, 2014

kirana

5. adityaprad - June 10, 2014

Masih ada m0tore mas prant ya kang??

6. Kobayogas - June 10, 2014
7. Ferboes Richardson - June 10, 2014
8. untung - June 10, 2014

mt mlm brow…besok tlng tampil kan produk”sepeda motor honda yamaha suzuki dan kawasaki di negara tetangga kta..papua new guini..mksh brow..

orong-orong - June 11, 2014

Siap, ubek-ubek dulu

9. untung - June 10, 2014

maaf klihatanx bukan grand,tpi semacam honda kirana yg pernah dijual ma federal motor..

10. fncounter - June 11, 2014

Gambot tenan euyy

11. noveri22 - June 11, 2014

Itu Airblade 125i om bukan Airblade 110i

orong-orong - June 16, 2014

yakin?

noveri22 - June 16, 2014

Udah kaya iklan obat nyamuk nanyanya 😀

orong-orong - June 16, 2014

ngoahahahahaha jualan obat

12. Kobayogas - June 11, 2014
13. Mase - June 11, 2014

honda wave ki supra fit yo

orong-orong - June 11, 2014

emprit es

14. Produk yamaha kamboja | Orong-Orong - June 16, 2014

[…] kemarin produk honda kamboja hanya ada 5 produk saja disini kini produk yamaha lebih banyak yakni ada 8 produk yang tersedia. Honda tidak ada kelas untuk […]

15. gaplek mania - June 16, 2014

paling pengen airblade ..sayang ahm gak mau masukin

16. Produk honda vietnam | OrongOrong.Com - March 24, 2016

[…] produk-honda-kamboja […]

17. Produk Honda India | OrongOrong.Com - March 24, 2016

[…] produk-honda-kamboja […]

18. Produk honda Brazil | OrongOrong.Com - March 24, 2016

[…] produk-honda-kamboja […]

19. Produk honda korea | OrongOrong.Com - May 18, 2016

[…] produk-honda-kamboja […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: