jump to navigation

Welcome Yamaha R25 in the world May 20, 2014

Posted by orong-orong in Yamaha.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Baru saja Yamaha indonesia secara resmi melaunching motor sport terbarunya yakni Baby R1 yakni yamaha R25. Sepeda motor yang paling ditunggu penggemar yamaha di seluruh dunia ini secara resmi telah lahir ke dunia dan indonesia adalah negara yang pertama kali menjadi tempat kelahiranya.

Sungguh di luar dugaan ternyata motor baru ini mempunyai bentuk yang lebih fresh dan keren coy di banding dengan para kompetotor ( tapi kalau desain itu masalah selera masing-masing ). Namun tak bisa di pungkiri motor baru ini memang cantik bak model.

Dibanderol secara resmi dengan harga 53 juta rupiah saja ini akan berjibaku dengan para kompetitor sekelasnya seperti kawasaki ninja 250R honda CBR250R dan tentu saja Suzuki inazuma walaupun bukan 1 aliran namun tetap mengusung mesin sekelas. Bagi yang sudah indent yamaha R15 semoga tidak pada kecewa karena sekarang kakanya telah lahir juga tak lama berselang setelah adiknya muncul. Tetep berbesar hati, aku aja ra popo kok.

wpid-14005544799070wpid-14005545759821BoDHxKIIgAA-Bj3BoDKAwfIEAIuLfrBoDKuN7CUAAfYsdBoDLMzvCIAA2K4X10277899_10152159879077643_5001384840508849911_nBoDSa5OCYAAYWpGBoDZQqXCcAEggizBoDaRx_IAAAUY8b10372079_873259422700447_2427229020809692314_n10342485_873259469367109_970141658640158689_n10299073_873259496033773_7589746957257861421_n10269606_873259532700436_2880850211396664875_nBoDqRJqIcAAtlLQBoDS56AIEAAFJ0A

Spesifikasi R25
Tipe mesin : 4 Langkah, 8 valve DOHC Berpendingin Cairan
Jumlah Silinder/posisi : Dua/Tegak
Diameter X langkah : 60,0 X 44,1 mm
Perbandingan Kompresi : 11,6 : 1
Sistem bahan bakar : Fuel Injection
Sistem pengapian : TCI (Transistorized Control Ignition)
Tipe Busi : CR9E
Tipe Battery : GTZ8V (MF Battery 7.4 Ah)
Sistem Starter : Electric Starter
Sistem Pelumasan : Basah
Kapasitas Oli mesin : Total = 2,40 L ; Berkala = 1,80 L ; Ganti filter oli = 2,10 L
Panjang x Lebar x Tinggi : 2.090 mm X 720 mm X 1.135 mm
Tinggi tempat duduk : 780 mm
Ground clearance : 160 mm
Wheel base : 1380 mm
Caster angle : 25 derajat
Trail : 95 mm
Daya maksimum : 26,5 KW(36 PS) @ 12.000 rpm
Torsi maksimum : 22,1N.m @ 10.000 rpm
Berat Isi : 166 kg
Kapasitas Tangki : 14,3 L (Res : 3 L)
Tipe Rangka : Diamond
Tipe Transmisi : Manual, 6-percepatan
Tipe Kopling : Basah, Kopling manual , Multiplat
Ban Depan & Belakang : Tubeless 110/70-17M/C(54S) & 140/70 – 17M/C(66S)
Rem Depan & Belakang : Cakram Floating Ø 298mm, Piston Ganda & Cakram Ø 220mm Piston Tunggal
Suspensi Depan : Telescopic Fork (diameter 41 mm)
Suspensi Belakang : Monocross Suspension
Lampu depan : DC Halogen 12V,55W (H7)
Lampu belakang : LED

Comments»

1. nivikoko - May 20, 2014
orong-orong - May 20, 2014

mantengin terus

nivikoko - May 20, 2014

melotot sambil ngopi.. 😀

orong-orong - May 20, 2014

wkwkwk betul itu

2. Bapak'e Salma - May 20, 2014

joss lek, melu ngliput yo 😀

orong-orong - May 20, 2014

melu ko ngomah

3. Maskur - May 20, 2014

wooooooooooowwwww
tanpa pecat2an to ini hehhe

4. Ferboes Richardson - May 20, 2014
orong-orong - May 20, 2014

masih pilih R15?

Ferboes Richardson - May 20, 2014

masih kang. yg ini mahal. aku gak kuat

orong-orong - May 20, 2014

kan bisa kridit

5. jack - May 20, 2014

wich keren bnget dach r25..

orong-orong - May 20, 2014

joss

6. Aa Ikhwan - May 20, 2014

met dateng ye 😀

orong-orong - May 20, 2014

bancaan

7. chekers - May 20, 2014

sampeyan sing bagian buka selubunge yo 😀

orong-orong - May 20, 2014

lho kok tahu, wkwkwkwk

8. chekers - May 20, 2014

lha iku ketok lagi ndorong rame2 :p

orong-orong - May 20, 2014

waduh ketahuan nich, ngumpet dulu ah

9. sabdho guparman - May 20, 2014

downdraft nya menarik, kompresi tinggi wajib pertamax plus

keep brotherhood,

salam,

orong-orong - May 20, 2014

betul pakde

10. ABS ½ KOPLINK - May 20, 2014

aku mgko nusul artikel. tp ttp sisi laine aee…
hehheee…

orong-orong - May 20, 2014

suipppppppp, ditunggu

11. Mas Wiro - May 20, 2014
orong-orong - May 20, 2014

together

12. hulssay - May 20, 2014

waduhhh..yg kmarin nyentuh aja belum udah baru lg..up to date bingittt..

http://hulssay.com/2014/05/20/ngejrengggg-ama-fashion-tokyo-why-not/

orong-orong - May 20, 2014

hayo cepetan beli gak usah nyentuh

13. KomMotor - May 20, 2014
orong-orong - May 20, 2014

wah hasil ngumpulin dimana2 nich, sedot aja

KomMotor - May 20, 2014

Joss gandoss pokoke.. 🙂

14. motobikerz - May 20, 2014

Adu Skill Berkendara Komunitas Honda Kalsel-Kalteng
http://motobikerz.com/archives/4377

15. Wellcome all new honda beat 2016 | OrongOrong.Com - August 13, 2016

[…] welcome-yamaha-r25-in-the-world […]

16. Welcome Honda Vario 150 | OrongOrong.Com - August 13, 2016

[…] welcome-yamaha-r25-in-the-world […]

17. Welcome yamaha jupiter MX king 150 | OrongOrong.Com - August 13, 2016

[…] welcome-yamaha-r25-in-the-world […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: