Advertisements
jump to navigation

Kenapa beat fi hanya minor change dan tidak full fitur? Ini sebabnya May 1, 2014

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

beat-fi-CW

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? Semoga dalam keadaan baik-baik saja. Baru saja mendengar berita dari kang iwb yang mengabarkan bahwa nanti beat fi hanya mmc dan tidak full fitur. Memang ini namanya strategi dari AHM yang sudah di pikirkan matang-matang.
Nah menurut penerawangan pribadi nich ya jelas hanya minor change dan tidak di tambahi full fitur karena ada vario 110 fi. Lho kok vario 110 fi? Begini analisanya, vario dengan beat kan mesinnya sama plek cuma beda baju saja. Beat untuk pasar entry level sedangkan vario 110 diatasnya, pasti ada perbedaan donk karena harganya aja juga beda masa beat juga full fitur seperti vario yang di jual lebih mahal. Ya mending beli beat lah kemana-mana kalau sama fiturnya dan harganya lebih murah. Ini yang membedakan kedua skutik ahm yang mesinnya sama.
Alasan yang kedua adalah lha beat fi itu ratu skutik kok mau fmc ya jelas mubadzir kan wong masih moncer penjualannya, kompetitor gak ada yang bisa ngimbangi apalagi mengalahkan kecuali ini skutik inferior.
Yang ketiga ini motor sudah full fitur di banding kompetitor ( cmiiw ) mosok mau di kasih full fitur, masih jadi leader market ndess. Jadi ya sabar aja untuk major change. Dan ke empat adalah full fitur adalah senjata terakhir untuk menaikkan harga pada periode selanjutnya. Pastilah kalau fitur nambah pasti di barengi dengan harga yang naik juga. Jadi senjata ini disimpan dulu kalau sudah mepet/kepepet pasti nanti di keluarkan dah. Lagian umur beat fi juga belum ada 5 tahun jadi belum saatnya fmc. Silahkan memberikan opininya jika ingin mengeluarkan uneg-uneg. Silahkan di seruduk

cherrybelle-honda-beat-fi
Salam kebo putih

Advertisements

Comments»

1. uutbeniandriyanto - May 1, 2014

jambakkk

KomMotor - May 1, 2014

Jambak maning gan.. 😀
WKwkkwkwk…

uutbeniandriyanto - May 1, 2014

awas yang punya warung marah… Kaborrrr

KomMotor - May 1, 2014

Marah kenapa gan??? 😀

orong-orong - May 1, 2014

Lho kok marah?

uutbeniandriyanto - May 1, 2014

rambute rontok

orong-orong - May 1, 2014

Woh kirain setan

uutbeniandriyanto - May 1, 2014
orong-orong - May 1, 2014

Weleh

lare - May 2, 2014
2. KomMotor - May 1, 2014
orong-orong - May 1, 2014

Koneksi dewa dia

3. mariodevan - May 1, 2014
orong-orong - May 2, 2014

itu memang betul

4. wtf170 - May 1, 2014

bisa jadi

orong-orong - May 2, 2014

jadi bisa

5. Kobayogas - May 1, 2014
orong-orong - May 2, 2014

joss

6. Mase - May 1, 2014

bonusnya manaaaaa

orong-orong - May 2, 2014

nooooooooh

Mase - May 2, 2014

Joooosssss

orong-orong - May 2, 2014

lagi masuk baru isoh edit

Mase - May 2, 2014

nah loh

orong-orong - May 2, 2014

lewat hp gak bisa edit

Mase - May 2, 2014

Makanya pake kompi

orong-orong - May 2, 2014

dirumah ada kompi tapi gak ada mpulsa

Mase - May 2, 2014

wakakakakakkkk…. mosok kudu menang kuis le due pulsa

orong-orong - May 2, 2014

lha iyo gak ada suntikan dana yo ngenes ngene ki

Mase - May 2, 2014

Tanggal nom lho

orong-orong - May 2, 2014

habis buat bayar utang, hiks

Mase - May 2, 2014

Ah tenane

orong-orong - May 2, 2014

suwer

Mase - May 2, 2014

Makan makan nek ngono

orong-orong - May 2, 2014

hayah, malahan

Mase - May 2, 2014

Biar aku percaya

orong-orong - May 2, 2014

ayo mrene ndang tak traktir mangan sak waregmu

Mase - May 2, 2014

Yo sesok nek ketemu nang omahku lah.. he

orong-orong - May 2, 2014

hayah

Mase - May 2, 2014

:mrgreen:

7. ki Salim - May 1, 2014
orong-orong - May 2, 2014

cuma ganti bedak

8. st3v4nt - May 2, 2014

Lama-lama maticnya AHM itu jadi vario semua….

orong-orong - May 2, 2014

wkwkwkwk

9. ABS ½ KOPLINK - May 2, 2014

atur strategi, entar ngeluarin granatnya kalo kompetitor udah mulai naik spek & penjualan….

http://arrayprojects.wordpress.com/2014/05/01/alasan-abs-lebih-milih-rondo-honda-astrea-supra-v-daripada-mokas-lainya/

orong-orong - May 2, 2014

itu betul adanya + naikin harga

10. Nichoz Ahmad - May 2, 2014
orong-orong - May 2, 2014

nunggu kompetitor mengejar

Nichoz Ahmad - May 2, 2014

Unyuk memesang cahrger hp dimotor yamaha harus reset dulu 2 tahun :mrgreen:

orong-orong - May 2, 2014

weleh kok lama amat, kan bisa nyontek honda terus di modip dikit

Nichoz Ahmad - May 2, 2014

Seperti yg sudah2 haha

orong-orong - May 2, 2014

hadeuh

11. Aa Ikhwan - May 2, 2014

enak n ringan 😀

12. Amamoto - May 2, 2014

opone jal berubah

orong-orong - May 2, 2014

stripinge

13. masshar2000 - May 2, 2014
orong-orong - May 2, 2014

apa itu lcgm

masshar2000 - May 2, 2014

Low cost green motocycle om..

orong-orong - May 2, 2014

woh gitu toh

14. RPMspeed - May 2, 2014

belum perlu 😀

——————————————————————————————-
Test Ride NMP Fi
http://rpmsuper.wordpress.com/2014/05/02/sensasi-berkendara-honda-new-megapro-fi/

orong-orong - May 2, 2014

masih jadi ratu

15. motorohim - May 3, 2014
16. motorohim - May 12, 2014

strategi ahm emang joss
http://rohimmoto.wordpress.com/


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: