jump to navigation

Bentuk headlamp honda February 11, 2014

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Dapat gambar seperti ini gan, yang mencerminkan bentuk dari headlamp beberapa motor Honda tepatnya AHM bukan honda global lho ya.

Dalam gambar ini ada beberapa macam bentuk headlamp motor honda namun mempunyai dasar yang sama yakni segitiga di bawah. dan bisa dilihat motor apa saja di situ. ternyata mirip-mirip ya.

dah gitu saja, silahkan diseruduk’

salam kebo putih

Comments»

1. ahmadfaisolat - February 11, 2014

wow 😮

2. isal - February 11, 2014

Tipikal semua.

3. mas huda - February 11, 2014

Dimulai dari Karisma euy

4. masshar2000 - February 11, 2014
5. Kobayogas - February 11, 2014

Hmmm… Penjelasannya sedikit… Aku sih NO ya.. Ga tau lek ferboez sama belalang sembah..

Wkakskk

http://kobayogas.com/2014/02/11/mv-agusta-brutale-1090-siap-untuk-di-test-oleh-kobayogas-com/

orong-orong - February 11, 2014

aku sih sama dengan raisha

Kobayogas - February 11, 2014

Aku sama Mulan aja

6. maulanaferdinand - February 11, 2014

yayaya…..

bisa jadi bisa jadi…

7. Tupanx - February 11, 2014

satu benang merah :v

8. aripitstop - February 11, 2014

nyos

9. hulssay - February 11, 2014
orong-orong - February 12, 2014

apa itu?

10. Ferboes Richardson - February 11, 2014
orong-orong - February 12, 2014

laris manis kalee

11. azizyhoree - February 11, 2014

hahahaha ngirit konsep :mrgreen:

orong-orong - February 11, 2014

Irit desain

12. Sigit - February 11, 2014

yg bikin laris itu yg dipake, drpd bikin model baru gak laku 😀

orong-orong - February 12, 2014

nah itu dia, yang penting laku

13. Mas Sayur - February 11, 2014
14. Mas Sayur - February 11, 2014
orong-orong - February 12, 2014

mungkin terinspirasi dari situ

15. walang - February 11, 2014

ditunggu headlamp yamaha nya.
khususnya NVL

orong-orong - February 12, 2014

wkwkwk katanya shincan

16. Mase - February 11, 2014

sempak style

orong-orong - February 11, 2014

Udu aku lho

Mase - February 11, 2014

Ah alibi…

17. warungasep - February 11, 2014
orong-orong - February 12, 2014

tatapanya

18. krisna jati (krisnajati9) - February 11, 2014
orong-orong - February 12, 2014

nyees

19. Maskur - February 11, 2014

coba semua
sejak dari C10

orong-orong - February 12, 2014

dari bulet jadi segitiga

20. belalangmerah - February 11, 2014
orong-orong - February 12, 2014

satu konsep

belalangmerah - February 12, 2014
21. monkeymotoblog - February 11, 2014
22. Adhitya Ramadian - February 11, 2014

lah podho ae, inovasinya mana nih??

orong-orong - February 11, 2014

Ya itu inovasinya, panjangin dikit2

23. Permadi kuncoro - February 11, 2014

laku ga laku jual aja akhirnya laku juga…

orong-orong - February 11, 2014

Ndelalah

24. r6 - February 13, 2014

masih kurang ommmmmmmmmmmmmmmmm
ntu pelknya belum di buatin artikel kan sama semua…. wkwkwkkwwkkw

orong-orong - February 13, 2014

hayah marai kobongan ngko

r6 - February 13, 2014

warung cilik ga bakal kobong om…… kan ms onda sekarang lagi bagus…….. liat tuh. ms sport di kuasai onda walaupun keroyokan wkwkwkwkwkwkwk 😆

orong-orong - February 13, 2014

bukan gitu om, untuk menjaga elektabilitas warung ini nanti dikatakan warung yang suka bakar2an malah. ya nanti kalau sempat tak buatin dah.

r6 - February 13, 2014

sip tak enteni yo. wkkwkwkwkkwk ojo nesu mung guyon om….. maslah motor ki ga usah di seriusi la untung rugi dealer motor tetep kita ga kebagian apa apa je……. lanjooooooot

orong-orong - February 13, 2014

betul gak ngaruh sama kita, kalau ane sich yang bagus bilang bagus yang jelek ya bilang jelek.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: