Advertisements
jump to navigation

Cairan Setan December 12, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Image

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya. Akhir-akhir ini memang sering terjadi tindak pidana pencurian kendaraan bermotor. Berbagai macam modus pun telah terjadi di mana-mana. Namun yang terakhir ini adalah modus dengan menggunakan cairan setan.

Apa, cairan setan. Yuph cairan setan adalah sebuah zat pelarut logam ( besi dan sejenisnya ) yang dijual bebas di toko kimia dengan bebas. seperti yang di tuturkan bro puji raharjo ini ;

untuk membobol sepeda motor
cairan setan, serem amat namanye?
yups, cairan setan ini merupakan sebutan dari
akal-akalan pelaku curanmor dalam memuluskan
aksinya nggondol sepeda motor
hanya dengan menuangkan cairan setan
tersebut, tag butuh waktu lama kunci kontak,
gembok dan sejenisnya bakal DOLL , leleleh,
melunak dan sebagainya
cairan setan, menggunakan zat kimia yang biasa
ada di toko kimia, yakni jenis pelarut besi, …..
( anak kimia lebih paham ),
seperti yang diungkap derik oto
Belakangan tenar nama ‘cairan setan’ untuk
memuluskan niat pelaku curanmor. Cairan ini
lebih ampuh dari kunci T. Kunci kontak motor dan
kunci pintu mobil bisa hancur akibat cairan kimia
ini.
Modusnya cukup ringan yakni cairan kimia itu
disemprotkan ke dalam kunci kontak kendaraan.
Dalam waktu sekejap kunci kontak meleleh dan
kendaraan dengan mudah distarter.
seremmm, seinstan itukah?
^ besi ditetesi cairan pelarut logam, hemm…
hanya dengan menuangkan cairan setan ini ke
lubang kunci kontak, maupun kunci gembok,
tunggu beberapa saat, melunak mas brooo….
nah, apesnya, cairan tersebut dijual bebas di toko
kimia, murah, mudah didapat serta praktis dan
mudah digunakan. hal ini lah yang digunakan
secara negatif oleh pelaku curanmorr.
nah, gimana kalau udah pake Magnetic Key
Shutter??
ya sama aja, pelaku bakal menuangkan ke
tutupnya, trus di bor
syeremm benerr
maka dari itu, waspadalahh, waspadalahhh
pencegahan…..
1. pakai alarm tambahan
2. parkir di tempat yang terpercaya
3. berdoa
4. sedekah
5. gunakan gembok yang berkualitas, sehingga
lebih tahan zat kimia….
6. waspada..
pesan bang napi
KEJAHATAN TERJADI BUKAN HANYA KARENA
ADA NIAT TETAPI JUGA KESEMPATAN

Memang sich tindak kejahatan kita tidak tahu kapan datangnya, namun kewaspadaan kita adalah hal yang utama. Maka tetap waspada jaga barang kita dengan baik-baik. semoga berguna.

Image

jaga baik-baik ya gan

salam kebo putih

Advertisements

Comments»

1. athleteriders - December 12, 2013

oplosan

orong-orong - December 12, 2013

udu yo

2. Ferboes Richardson - December 12, 2013
orong-orong - December 12, 2013

memang

3. Sigit - December 12, 2013

manis…

#eh

4. fncounter - December 12, 2013

dikatakan cairan setan… karena pelakunya yang sering memakai cairan tersebut untuk tindakan kriminal..:lol:.. CMIIW

orong-orong - December 12, 2013

yang memakai setan sich

fncounter - December 12, 2013

nah itu intinya…

5. Pembaca Setia Blog - December 12, 2013

Wah serem. Lain waktu parkir mesti ditaruh di bawah CCTV deh buat amannya.

orong-orong - December 12, 2013

betul, jangan parkir yang jauh dari pantauan

6. wisnu3ds - December 12, 2013

sbnernya yang patut dicurigai adalah gini masbro….gw pernah kehilangan kunci si vartech 110, trus gw bkin lagi..dan voila!!!…tuch magnetnya bekerja loh!….thinks…berrati magnet yg dikunci itu dijual bebas..dan bisa dengan mudah membuka kunci???…..tapi yang gw heran punya beat gak bisa buka magnet vartech….nah loh….

orong-orong - December 12, 2013

kok bisa begitu ya?

wisnu3ds - December 12, 2013

nah loh?…..tandanya gak butuh cairan setan kan….

anak_dungu - December 12, 2013

wkwkwkwk

klo H, magnetnya ada 4 poin,..mw diisi satu boleh, 4 boleh trz tempatnya diubah2 jg bz, nah namanya magnet ada utara dan selatan,..itung dewe lah ada berapa puluhan ribu kombinasi kunci magnet yg ada,…nh setiap batch yg sama pasti dikirim ke wilayah yang berbeda,..bahkan pulau yg berbeda,..
klo mz bikin di tukang kunci,..mm dg juga ada part magnetnya,.trz disama’in dg kunci yg ori,..
cmiiw

wisnu3ds - December 13, 2013

ooh gtu yah masbro….

N5778 - December 13, 2013

magnet beat ma vartech beda mas broo

coba ajaa

7. Kobayogas - December 12, 2013

Kalo logam aja leleh, trus nempatin/nyimpen cairannya pake apa?

http://kobayogas.com/2013/12/12/tes-singkat-mitsubishi-mirage-exceed-cvt/

orong-orong - December 12, 2013

pakai plastik mungkin. wkwkwk

Kobayogas - December 12, 2013

Apalagi plastiiikkk

orong-orong - December 12, 2013

mungkin tabung kaca

8. Duinnn - December 12, 2013

Cairannya berbahaya, seperti di film yang merobohkan menara effel, lupa judulnya film apa.

orong-orong - December 12, 2013

seperti di film2 ya. mungkin terinspirasi itu

9. Duinnn - December 12, 2013

hooh, pakai pagar ghoib saja

orong-orong - December 12, 2013

betul itu

10. Mas Sayur - December 12, 2013
orong-orong - December 12, 2013

maling memang suka mencuri

Mas Sayur - December 12, 2013

wkwkwk…sudah ketetapannya 😉

orong-orong - December 12, 2013

iklasin aja

Mas Sayur - December 12, 2013

woo..ntar dulu…kalau nyolongnya ketahuan ya..hajar dulu…baru ikhlasin dia di bawa pak polisi…paling-paling ntar di tahanan nggak pake lama…ada temennya yg nebus 😉

orong-orong - December 12, 2013

bener dikasih pelajaran dulu sepertinya

athleteriders - December 12, 2013

sudah-sudah jangan bertengkar :mrgreen:

orong-orong - December 12, 2013

anu kang, kae mau nakal

11. lesprivatsurabaya1 - December 12, 2013
12. cicak kreatip.com - December 12, 2013

waw…cairan setan… 😀 bahaya tu 😀

orong-orong - December 12, 2013

biasanya awalnya banyu setan sik

cicak kreatip.com - December 12, 2013

xixix kayak lagu dangdut yo 😀

13. An_Syahri - December 12, 2013

Gambar bawah termasuk cairan setan gak mas…? :V

orong-orong - December 12, 2013

bukan, itu cairan dunia

An_Syahri - December 12, 2013

kirain cairan surga… xixixixi…

orong-orong - December 12, 2013

belum sampai surga

14. ari - December 12, 2013

pasang alarm+kunci ganda

orong-orong - December 12, 2013

jangan lupa berdoa

15. Joko Verza Rider's - December 12, 2013

KALO MOTOR YANG dah pake sensor rebah…gampang kali ngakalin nya tinggal maini alat sensornya aja bisa dimiringkan sensidiri percaya dah motor gak bisa idup idup gak usah pake alaram atawa pemati mesin tambahan…yangini dilakukan di motor ane si verza

orong-orong - December 12, 2013

wow joss

16. ipanase - December 12, 2013
17. Aa Ikhwan - December 12, 2013

rontok..

18. wongndeso94 - December 12, 2013
19. yudha depp - December 12, 2013

cairan setan digunakan sebagai alat kejahatan oleh pengikut setan
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/12/r25-vs-ninja250r-bisa-menangan-r25.html?m=1

20. touringrider - December 13, 2013

Nice info

21. touringrider - December 13, 2013

Nice info

22. kram97 - December 14, 2013

…coba aja pake gembok merk abloy, dijamin tahan las2an, gergaji n cairan setan…tapi paling murah harganya 800ribuan…ada harga, ada rupa…

orong-orong - December 16, 2013

weleh, mahal banget

23. AMERICAN TOOL - July 14, 2015

Lebih aman di pasangin GEMBOK TAHAN SIKSA seperti ini http://youtu.be/D1PkA0gpNn8


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: