jump to navigation

Pejalan kaki protes December 3, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Image

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya, semoga dalam keadaan baik-baik saja. Saat ini kemacetan di jalanan ibukota sudah memasuki tahap yang cukup parah gan, terlebih lagi ditambah hujan yang mengakibatkan banjir maupun genangan.

Nah ketika jalanan macet parah seperti itu biasanya bagi pengendara sepeda motor bisa melewati trotoar maupun pedestrian di pinggiran jalan. Sebenarnya itu melanggar karena pedestrian maupun trotoar itu adalah hak bagi pejalan kaki. Namun yang namanya orang banyak mau gimana lagi, yang satu mulai yang lain pada mengikuti.

Hadeuh bener-bener orang yang tidak bertanggung jawab, miris juga kalau lihat orang berjalan di trotoar malah menunggu sepeda motor jalan duluan. Padahal dia yang berhak memakai jalan itu. Itulah kenapa bikers sekarang semakin brutal saja ya di jalanan. Kadang ane pengen njewer orang seperti ini, namun apalah daya.

Bagi ane sendiri ya biarkanlah mereka toh dia yang akan menanggungya sendiri, toh nanti juga pasti kena akibatnya. Yang penting jangan sampai kejadian itu terjadi pada kita ( kita sendiri yang melanggar ). Wahai kawan-kawanku semua tertiblah dalam berkendara maka akan terjadi kenyamanan di jalan, apa sich yang di cari di jalan?

Bagi ane berkendara yang baik itu ya tidak melanggar peraturan / rambu-rambu yang ada. Berkendara itu adalah bagaimana menikmati dalam perjalanan, bukan bagaimana cara cepat sampai tujuan dengan menghalalkan berbagai cara. Tetep waspada gan, sayang nyawa. Ingat keluarga dirumah menunggu.

Image

jangan melanggar ya gan

salam kebo putih

Comments»

1. athleteriders - December 3, 2013

jangan dilanggar ya mbak, nanti kamu aku tilang

orong-orong - December 3, 2013

hayah

2. wisnu3ds - December 3, 2013

yah bagus lah mang harus digituin…..bengal semua pemotor ama pemobillll,,,,

http://wisnu3ds.wordpress.com/2013/12/03/suzuki-extrigger-konsep-motor-listrik-saingan-honda-msx/

orong-orong - December 3, 2013

sudah parah

3. axlizzy - December 3, 2013

alasanya klasik mas…gara2 macet katanya…padahal yg bkin macet ya orng2 yg g taat aturan itu… entahlah… nitip masbro 😀

http://campurtumpah.wordpress.com/2013/12/03/rfid-untuk-pembatasan-pemakaian-bbm-bersubsidi/

orong-orong - December 3, 2013

betul, monggo

4. ipanase - December 3, 2013

direnggut banyak pihak

orong-orong - December 3, 2013

sopo wae?

5. wongndeso94 - December 3, 2013
orong-orong - December 3, 2013

korban keganasan

6. ari - December 3, 2013

weleh2

7. nubigan - December 3, 2013

dulu ada pak erte yg sering kasih artikel plus bonus, sekarang gantian om orong2.
hehhehe
ane ngaku gan, jarang kalo langgar aturan. 😀

orong-orong - December 3, 2013

waduh, gantinya pak rt berarti. jadi RT baru. wkwkwk

8. Mas Sayur - December 3, 2013

yaaa…. 😉

9. Mase - December 3, 2013

kasian pejalan kaki

orong-orong - December 4, 2013

nasib

10. Duinnn - December 3, 2013

Baguslah kalau ada yang berani memperingatkan pengguna jalan lain.
Hadeh pamer ketiak, bukan model tahun 80 an kayaknya, bersih bebas bulu. 🙂

Kobayogas - December 3, 2013

Nggilani kalo banyak rambutnya…*inget eva arnaz
http://kobayogas.com/2013/12/02/fakta-dibalik-pilihan-membeli-cbr-150/

orong-orong - December 4, 2013

hiiiiiiiiii, amit-amit brewok. wkwkwk

11. Kobayogas - December 3, 2013

Siappp…
Kalo orong pengen jewer biker nakal, ay pengen jewer itu baju yang nakal nutup nutupin aja hahaha…
http://kobayogas.com/2013/12/02/fakta-dibalik-pilihan-membeli-cbr-150/

orong-orong - December 4, 2013

awas tuan putri denger lho

12. potretbikers - December 3, 2013

Bonusnya bisa buat cuci mata,om 😆

orong-orong - December 4, 2013

bagaimana caranya?

13. welovehonda - December 4, 2013

NITIP LAPAK KANG
YANG MAU KREDIT MOTOR BISA DISINI
syarat cuma KTP n KK bandung
DP bisa pakai motor bekas (DARI TAHUN 1993-2013 SAYA TERIMA GAN,ASAL JANGAN MOTOR CURIAN)
data di bantu sampai beres
diskon akhir tahun 500rb-2,000,000 cuma dsni yang berani , hehe
type n warna ap aj siap ready

http://wijayamotorbandung.blogspot.com/

http://www.kaskus.co.id/thread/5280be9bbccb17cb25000001/kredit-motor-honda-diskon-sampai-2jt-cuma-disini-tempatnya-bandung-area

orong-orong - December 4, 2013

silahkan

14. monkeymotoblog - December 4, 2013
orong-orong - December 4, 2013

malahan

15. Ferboes Richardson - December 4, 2013
orong-orong - December 4, 2013

wah iki


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: