Advertisements
jump to navigation

2014 Rossi pakai M1 racikan sendiri October 8, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Gambar

Hai bro and sis sekalian, Beberapa waktu kemaren ane gak sempet nulis artikel yang dengan tulisan. cuma gambar dan video saja, maaf karena ane belum sempat buat artikel yang disertai penjelasan lewat tulisan. Maklum agak sibuk sedikit gan, dan kalau sampai dirumah langsung main sama anak bentar kemudian tidur, capeeeeeeeek gan, jadi ga sempet buat artikel.

Nah, ini ada kesempatan dikit buat artikel, kali ini ane bahas tentang masa depan Rossi di kancah Motogp. Memang pada tahun ini rossi minim naik podium, kalaupun naik podium karena salah satu dari spaniard crash atau absen. Rossi hanya bisa bersaing dengan tim satelit saja.

Gambar

Namun ada kabar gembira gan untuk tahun depan, Rossi akan pakai M1 dengan spek racikan sendiri. Disinyalir akan lebih kompetitip dari sekarang ini, karena M1 yang sekarang ini adalah pengembangan dari Jorge Lorenzo dan sepertinya tidak cocok dengan Style Rossi. Nah untuk tahun depan sudah hasil rancangannya sendiri dan berharap akan ada perubahan yang signifikan.

Rossi masih mempunyai waktu 6 bulan dari sekarang dalam mengembangkan M1nya sebelum Motogp tahun depan digelar di Qatar. Menurut rossi sudah cukup waktu untuk pengembangannya. dan semoga tahun depan lebih kompetitip lagi. gimana gan, apakah rossi tahun depan akan bangkit atau sama saja seperti sekarang ini, kita nantikan saja motogp tahun 2014.

semoga berguna

Gambar

salam kebo putih

Advertisements

Comments»

1. wisnu3ds - October 8, 2013

siang2 neh di gangbang trio spaniard…hohohoho…..

orong-orong - October 8, 2013

weleh

wisnu3ds - October 8, 2013

salah maksudnya siap2 bukan siang2…..aaaaah gw typo bngt nih..

orong-orong - October 8, 2013

jangan terlalu vulgar gan. wkwkwk

2. Bapak'e Salma - October 8, 2013

jadi pensiun gak nih rossi?

orong-orong - October 8, 2013

mungkin kalau sudah jadi jurdun lagi baru pensiun

3. sinbe - October 8, 2013

kaLo msh sering dikepretin rider2 satelit mau alesan apa lg tuh om vale.

orong-orong - October 8, 2013

wkwkwk, sudah tua alasannya

4. thok - October 8, 2013

semoga lebik kompetitip lagi mas rossi.

orong-orong - October 8, 2013

betul, pengen lihat 46 di barisan pertama

5. athleteriders - October 8, 2013

time will teel 😛

orong-orong - October 8, 2013

tal tel tal tel opo kuwi. wkwkwk

athleteriders - October 8, 2013

awas ojo tal tel om, mengko telone ngadeg 😀

orong-orong - October 8, 2013

ubi

athleteriders - October 8, 2013

pada bae 😛

Mas Sayur - October 8, 2013

telo = ubi..? 😉

6. isal - October 8, 2013

m1nya dia sebelum bang ross ke ducati, juga racikannya bang ross jg kan?

orong-orong - October 9, 2013

beda garasi

7. Mase - October 8, 2013

bonuse langsung papat….
menurutku rossi akan ttp memble…he…

orong-orong - October 9, 2013

walah

Mase - October 9, 2013

Rossi sudah faktor U

orong-orong - October 9, 2013

Untu yo?

Mase - October 9, 2013

waduuuhhhhhh…..umur kang umurrr….sampun mbah-mbah….

orong-orong - October 9, 2013

lha iyo, mbah2 kan biasane untune entek. wkwkwk nyaline yo ntek

Mase - October 9, 2013

wakakakakkakk iso wae le ngubung2 na….

orong-orong - October 9, 2013

otak atik matuk

Mase - October 9, 2013

njoosss….

8. Aa Ikhwan - October 8, 2013

ok sip ditunggu

orong-orong - October 9, 2013

siap

9. Ferboes Richardson - October 8, 2013

Vixion yg depan keren

orong-orong - October 9, 2013

yang pakai sarung ya?

10. Go Jay - October 8, 2013
orong-orong - October 9, 2013

iya, perlu waktu untuk mengubahnya

11. ari - October 8, 2013

semoga MOTO GP tahun depan lebih panasss

orong-orong - October 9, 2013

amiiiiiiiiin

12. belalangmerah - October 8, 2013

sejuta eh setuju..udah bosen liat trio spanyol di podium hehehe

orong-orong - October 9, 2013

pengennya sih gitu gan

13. dewa - October 8, 2013

bonuse Vixion Fairing cakep(ceweknya).

orong-orong - October 9, 2013

cantik kaleee

14. penyadar doktrin - October 9, 2013

Ambil yg merah putih gan…

(Ceweknya)

:mrgreen:

orong-orong - October 9, 2013

ambil aja

15. 46@sukses.com - October 9, 2013

Vr46=”hi bro…fbr di manapun anda berada..tunggu gebrakan saya di 2014..and jngn lupa,.jamaho motolnya jamalub ulinya..dian semakin cipat..”
*kiro2 nguno yo..

orong-orong - October 9, 2013

sama komeng ya?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: