jump to navigation

Kebo ku kuat, kebo mu gimana September 4, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Hai bro and sis sekalian hanya sekedar iseng-iseng aja nich. kali ini ane mau membanggakan kebo ane nich yang ternyata kuat juga gan membawa beban yang sangat berat. hayah jenenge kebo mesti kuatlah, nak ra kuat berarti udu kebo.

Gambar

berawal dari kemaren sehabis pulang dari kampung kampung yakni balik lagi ke jakarta, pada waktu itu barang bawaan ane titipin kepada tetangga kakak ane gan di daerah pondok kopi, tepatnya di belakang kantor walikota jakarta timur. yuph bawaannya cukup berat gan yakni sekarung beras dan oleh2 lainnya yang di masukkin kedalam kardus.

awalnya ane ragu bisa membawa pulang kerumah apa tidak ini, wong selain banyak juga berat gan bawanya. berhubung kebo kan joknya aja pendek banget gimana membawanya, kalau di taruh di depan takut ntar cover tangkinya pecah. akhirnya ane taruh aja di belakang, dan ternyata bisa juga gan.

Gambar

wow beratnya kurang lebih ada 120kg gan, berat juga nich terpaksa ane bawa dan tidak bisa kebawa semua gan takut kebonya gak kuat. masih ada yang di tinggal gan yaitu dua ekor waluh yang dipetik waktu kebo jalan-jalan kesawah waktu itu.

dan akhirnya berangkat menuju rumah ane gan, ternyata kuat juga kebo ane bawa beban seberat itu, tapi ya bawanya pelan-pelan biar aman. dan akhirnya selamat sampai di rumah gan. itu cerita keboku, mana cerita kebomu. wkwkwk

salam kebo putih

Comments»

1. relakanlahkepergianku - September 4, 2013

Monoshock nya udh di cek blm??
Kali aja ada botchorr :mrgreen:

orong-orong - September 5, 2013

masih aman gan

2. dewa - September 4, 2013

besok2 sewa bajaj(yg roda3)aja,sayang kebonya kalau lecet dan bagi2 rejeki,kalau diKalimatan Kebo(yg asli) buat nyeret kayu balok,besok2 kalau bawa yg berat2 diseret aja,kasih alas kayu.Byson diSulawesi digemari buat operasional bawa beban,pernah lihat bawa semen 3 sak,cuma ndak difoto orang disana temperamennya susah ditebak,salah2 tinju melayang.

orong-orong - September 5, 2013

walah syerem juga ya disana

kobayogas - September 5, 2013

Gak suka difoto bisa di badik ya? widiiwww…

Tapi setuju, daripada kenapa-kenapa ya nyewa taksi atau Bajaj Pulsar eh roda tiga, bener bagi2 rejeki hehehe…

http://kobayogastea.blogspot.com/2013/09/tes-baby-shiro-z-ala-chef-iwbjozzz.html

orong-orong - September 5, 2013

pengenya minimalis

3. cicakdindingkreatip - September 4, 2013

weleh weleh… jos yo 😀 ….
oh ya .. oleh olehnya banyak banget tu mas 😀
http://cicaakcerdas.wordpress.com/2013/09/03/blade-injeksi-125cc-apa-yang-menjadi-factor-di-upgrade-nya-motor-ini/

orong-orong - September 5, 2013

lumayan, tetangga dan saudara juga banyak. biar dapet semua

4. Bapak'e Salma - September 4, 2013

waduh, roso2 🙂

orong-orong - September 5, 2013

bar ngombe extra joss, jokine

Bapak'e Salma - September 5, 2013

ha…ha…

5. abdoe maggi - September 4, 2013

wah mantab kebonya 🙂

orong-orong - September 5, 2013

tapi bukan kebo balap lho

6. rusman - September 4, 2013

kebo super

orong-orong - September 5, 2013

kebo lelet jare

7. athleteriders - September 4, 2013

woh rear box e merk “BERSUBSIDI” :mrgreen:

orong-orong - September 5, 2013

wkwkwk, ra kuat tuku sing asli

athleteriders - September 5, 2013

sante wae mas, diwenei box asli malah ora iso nggo gowo beras 😀

orong-orong - September 5, 2013

malah ribet

8. ari - September 4, 2013

mantep kebonya

orong-orong - September 5, 2013

pekerja keras

9. Snoopy Girl - September 4, 2013

Tenang…
Lak Yamaha ada garansi mesin ugak bang.. Lak ada, yen megap2 engko di klaim ne…wkwkwkwkwkwk

orong-orong - September 5, 2013

ada garansi mesin 3 tahun jeng. enggak megap2 kok malah stabil

Snoopy Girl - September 5, 2013

Tepak wes lak gitu,,pokok e jalan e mulus..ya stabil bang…

orong-orong - September 5, 2013

stabil karena berat dan jalannya agak pelan

Snoopy Girl - September 5, 2013

Hahahahaha..pech..gak panas pantat e bang…wkwkwkwkwk

orong-orong - September 5, 2013

ya enggak lah, panas kenapa?

Snoopy Girl - September 5, 2013

Kan jalan e pelan bang…
Saya kediri solo aja,,,pasti panas..hahahahaha

orong-orong - September 5, 2013

wow solo kediri jauh neng, ini cuma 15kilo aja

10. Mas Sayur - September 4, 2013

kebo bule… 😉

orong-orong - September 5, 2013

kebo bule malah lelur

11. Papa Afnhy - September 5, 2013

penyiksaan otomotif…..disinyalir kegantengan fz berkurang 50% :mrgreen:

orong-orong - September 5, 2013

bener gan, banyak orang liatin dan heran mungkin

12. Aa Ikhwan - September 5, 2013

wow ajib kuatnya,… btw Jakarta Selatannya di mana nih kang ?

orong-orong - September 5, 2013

pancoran kang, mampir aja.

Aa Ikhwan - September 5, 2013

berarti blm smp kalibata nih

orong-orong - September 5, 2013

belum, perdatam masuk dekat komplek polri

Aa Ikhwan - September 5, 2013

oo di situ..sip2 kapan2 kl ane lewat cb mampir dah,.. simpen aja nih nomor ane 08991637545 😀

orong-orong - September 5, 2013

woke kang, tak tunggu

kobayogas - September 5, 2013

Kantor ane di pancoran, persis sebelah Korindo…bisa kopdaran tuh siang2 maksi hehehe

http://kobayogastea.blogspot.com/2013/09/tes-baby-shiro-z-ala-chef-iwbjozzz.html

orong-orong - September 5, 2013

wow, kalo ane gawe di tanah abang gan. malam baru dirumah

kobayogas - September 5, 2013

ora ketemu blas wkwkwkw…..
pulang ke duren sawit…

orong-orong - September 5, 2013

ya waktu libur aja gan, mampir atau main

13. wijaya11 - September 5, 2013

gelo…. hahaha.. kebonya di siksa sadis banget..

orong-orong - September 5, 2013

katanya kebo perkasa, makanya ane tes gan. bener kagak

wijaya11 - September 5, 2013

haha… betul2 perkasa bro… tapi kalo terus2an gitu lama2 butuh perkakas juga.. (buat servis) 😀

http://kusuma11wijaya.wordpress.com/2013/09/05/trio-samsung-galaxy-teranyar-smartphone-galaxy-note-3-tablet-galaxy-note-10-1-smartwatch-galaxy-gear/

orong-orong - September 5, 2013

wkwkw dijual buat ganti sparepart

14. Duinnn - September 5, 2013

Max load kebo berapa gan? Kalau kalajengking dg berat segitu sudah seperti naik motor cruiser.

orong-orong - September 5, 2013

wah lupa ane gan, mungkin sekitar 135 kg kayaknya. tapi kalo kebo ane baru beban barangnya aja gan. belum ane yang 75kg

15. gasspoll83 - September 5, 2013

waduh ajaib euy saya pernah pake vixion bawa buku lumayan banyak karena sering lewat polisi tidur kendor tuh tali rapianya pengalaman mending pake tali karet ban bekas hehe

orong-orong - September 5, 2013

iya gan, tp beras sepertinya lebih bisa menyesuaikan karena tidak padat

gasspoll83 - September 5, 2013

🙂

16. Gokil - September 5, 2013

Plat nomornya B…..SER bawaanya pengn kencing truz,, hehehe

orong-orong - September 5, 2013

wkwkwk, tau aja ente gan

17. ariefbladeriska - September 5, 2013

masih kalah sama mas sayur jpr lah itu,,,emg kalo untuk angkut2 brg msih enak pke bebek,,,depan belakng bisa ditumpukin,,,kalo semprot cuma belakang doang

orong-orong - September 5, 2013

wkwkw, nyerah dah kalo sama mas sayur

18. ganzimaru - September 5, 2013

Masih kalah ama sales baju di pasar daerah ane bang, pake mio bawaannya baju-baju yang numpuknya tinggi. liat dari spion aja gak bisa kok 😛

orong-orong - September 6, 2013

kalah bawaannya atau beratnya?

ganzimaru - September 6, 2013

dua-duanya :mrgreen:

19. brigade jalan raya - September 5, 2013

kuat mas orong. kok bisa standar dua dengan bobot.segitu. hehe

orong-orong - September 5, 2013

bisa kang, walaupun berat banget waktu ngangkatnya

20. Mas Huda - September 5, 2013

bener-bener kuat ya kebo nya… mantap dah

minta like atau komennya ya http://www.facebook.com/photo.php?fbid=10201030675703918&set=o.50254030763&type=1&ref=nf

orong-orong - September 6, 2013

joss

21. ekomoker - September 5, 2013

kebo yg ajibbbbbb 😀

orong-orong - September 5, 2013

walaupun lelet tapi perkasa

22. kobayogas - September 5, 2013

hehehe…gak septih atuh gan…bukan peruntukkannya juga walau kuat.
Bukan menasehati tapi om orong pasti dah tau lah ya dengan beban seperti itu semuanya berubah (titik keseimbangan, handling, titik pengereman dlsb).
Tapi kalau terpaksa ya gimana ya 😀

Btw itu bodi samping gak lecet?

http://kobayogastea.blogspot.com/2013/09/tes-baby-shiro-z-ala-chef-iwbjozzz.html

orong-orong - September 5, 2013

iya sih gan, kepepet. habis mau gimana lagi. alkhamdulillah enggak lecet gan

kobayogas - September 5, 2013

Keep Safety Riding, Ingat Keluarga di rumah menunggu… 😀

orong-orong - September 5, 2013

sip gan

23. masshar2000 - September 5, 2013
orong-orong - September 5, 2013

wkwkwk, kebo bule emang putih gan

24. r6 - September 5, 2013

wah sadis kui jenenge mas…………….. wkwkwkwwkwkwk

orong-orong - September 5, 2013

dipaksa untuk mengetahui kekuatan sebenarnya

25. OcehAan - September 5, 2013
orong-orong - September 6, 2013

biasa minum air putih, tp kalau sudah gak enak baru dikasih minum sprite. biar fit lagi

26. 46@sukses.com - September 5, 2013

Yg punya byson biasane pacare ayune puol..
*artikel byson, comen sya kok bgitu trus ya,tanpa bosan.

orong-orong - September 6, 2013

mosok?

27. jofrin - September 6, 2013

bener2 kebo….uda dibawa ke lapangan belom…biar maem rumput 🙂

orong-orong - September 6, 2013

belum, kapan2 lah

jofrin - September 6, 2013

hehehehehe….

28. surya - October 12, 2013

gak di ragukan lagi kalo urusan kekuatan alias torsinya,, lha wong ban gambot aja tarikannya tetep mak nyusss plus nyamannya belum prnah ane rasain di motor batangan 150-160cc lainnya.

orong-orong - October 14, 2013

Mosok? makanya dicoba dulu baru bicara. joss gan

29. Penyadar Doktrin - December 20, 2013

Pokoke ga tiap hari aja,

Kalo rutin nanti bisa2 shocknya jadi korban

💡

orong-orong - December 20, 2013

shock depan ya

30. sewa mobil solo - August 3, 2015

Sewa-Mobil-Solo.Com mempunyai visi misi sebagai partner setia anda dalam bertransportasi dan wisata di solo.Anda Butuh Rental – Sewa Mobil Solo Murah Segera Hubungi 0878-3566-3222 dan Dapatkan Promonya.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: