Advertisements
jump to navigation

Mungkinkah ada produk tak di inginkan ( tiri ) June 14, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Gambar

Dalam Jajaran produk yamaha ada beberapa produk yamaha yang kurang diperhatikan menurut ane dan ada pula produk yang di perhatikan secara khusus. Mungkinkah produk-produk yang tidak diperhatikan tidak terlalu berpengaruh terhadap penjualannya.

Pantas saja bila penjualannya melempem karena induknya saja tidak memperhatikannya dan menjadikannya sebagai produk pelengkap saja dan kurang sentuhan. nah produk apakah itu?

1. sang panglima YIMM yaitu si kalajengking sudah lama sejak kemunculannya tidak ada perubahan yang signifikan dan menuju ke yang lebih baik lagi. konsumen sudah pada bilang bosan dengan scorpio tapi tidak ada tanggapan dari pihak YIMM.

Gambar

2. adiknya Anak emas YIMM siapa lagi kalau bukan kebo lelet, padahal konsumen pada nunggu upgrade dari kebo ini tapi mau gimana lagi tidak ada planing untuk upgrade si kebo.

Gambar

Kasihan nasib kedua motor ini, mungkinkah sudah tidak diperlukan lagi. kenapa kedua produk tersebut tidak segera dibenahi / di upgrade dari performa maupun desainnya. mungkin ada yang bisa memberi pencerahannya. monggo………….

Advertisements

Comments»

1. baridienbp - June 14, 2013

Anak emas mio series FI laku banyak

orong-orong - June 14, 2013

sering facelift

2. wijaya3 - June 14, 2013

kan udah update striping 🙂

orong-orong - June 14, 2013

tetapi tidak signifikan

3. isal - June 14, 2013

udh ada planning buat keduanya. plan yang cukup mencengangkan, terutama utk Byson.

orong-orong - June 14, 2013

terlalu lama

4. gasspoll83 - June 14, 2013

kalo ga di perhatikan kenapa ga sekalian di stop aja produksinya

orong-orong - June 14, 2013

biar ada line up nya mungkin

5. rusman - June 14, 2013

padahal sudah saatnya di upgrade

orong-orong - June 14, 2013

betul, apa nunggu penjualan sampai titik terendah dulu.

6. dewa - June 14, 2013

pemilik Kebo lagi protes,sebenarnya semua type ladang uang,cuma ndak mungkin semua ganti model,harus gantian satupersatu.sebagai senjata bila pasar lagi lesu.kalau Scorpio,NVL,Kebo ganti model bareng apa ada pembeli langsung beli 3,lain halnya dgn matic yg pasarnya besar.sabar ya.

orong-orong - June 14, 2013

wkwkwk anak tiri gan

7. untung - June 15, 2013

dulu pas masih sering inden si kebo katax krna terhambat produksix,nah skrng produksix katax zdh tingkatkan smpai 10rbu unit perbulan,tpi ko di penjualan cuman 4ribuan ja?..apa petinggix suka bohong ya…

orong-orong - June 15, 2013

bisa juga gan, padahal ga laku. wkwkwk

8. untung - June 15, 2013

setrategix yimm gampang di baca oleh kompetitorx..

orong-orong - June 15, 2013

makanya mudah di jungkalkan

untung - June 15, 2013

bisa ja kwkwkw…

9. copsdevilla - June 17, 2013

wah opo iki??
kebo putih diupgrade sendiri aja mas,,
sek,,,sek
ko’ ra pantes yo dipanggil mas,,
tak ulangi yo,,
kebo putih diupgrade sendiri aja rong,,
nah itu baru pantes,,
hidup orong-orong!!!!!!

orong-orong - June 18, 2013

wkwkwk, cuma buat harian aja ga perlu di upgrade gan. masih nyaman. motor kencang tergantung nyali bukan spek motor

10. jofrin - June 19, 2013

ada tuch yg dianak tirikan…sampe skrg aja tuch KBP200NS belum masuk di situs Kawasaki hehehehehe

orong-orong - June 19, 2013

wkwkwk, kasihan nasibnya. cuma buat penghibur aja

jofrin - June 19, 2013

motor keren en bertenaga lhoooo….sungguh terlaluuuu si kawasaki 🙂

orong-orong - June 19, 2013

namanya juga anak tiri, pasti kasih sayang nya juga beda


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: