jump to navigation

Seminar Yamaha FI dengan 600 siswa siswi di jawatimur February 26, 2014

Posted by orong-orong in Yamaha.
Tags:
trackback

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Maaf baru tak buat artikel sekarang karena baru buka email. Walaupun teman-teman bloger yang lain sudah buat ya tidak apa-apa.

Mendapat email dari Service edc dept PT.STSJ yang mengabarkan bahwa yamaha telah memberikan seminar tentang fi dengan siswa dan siswi dijawa timur. Memang bukan suatu keharusan membuat artikel ini, namun ane hargai karena telah memberikan informasi kepada warung yang kecil ini.

Ane apresiasi saja dengan baik karena sudi memberikan informasinya dan suwun kepada yang telah mengirimkanya.Memang kegiatan seperti ini sangat bagus bagi kita semua dengan mengenalkan beberapa tekhnology yang ada pada motor dan sebagai orang yang belum tahu menjadi lebih tahu bagaimana mengatasi bila terjadi masalah.

Gambar

Nah berita itu seperti ini kutipanya ;

Surabaya – Kembali lagi, kali ini pabrikan berlambangkan garputala telah  memberikan kepeduliannya kepada Negeri, dimana kali ini sosialisasi untuk teknologi fuel injection Yamaha bukan hanya ditanamkan pada teknisi bengkel resmi Yamaha saja, melainkan untuk siswa siswi SMK juga diikut sertakan dalam pemahaman mengenai teknologi Fuel Injection Yamaha.

 

Tepat hari Selasa, 25 februari 2014 bertempat di SMK Senopati – Sidoarjo acara yang juga tergolong program dari CSR Yamaha kali ini berlangsung dengan meriah, dimana antusiasme dari para siwa siswi yang ada terlihat sangat besar sekali, dari beberapa deretan seminar yang dilakukan oleh Yamaha Jatim (PT.STSJ) di SMK sebulumnya, kali ini acara FI Seminar yang bertempat di SMK Senopati-Sidoarjo kali ini telah disambut dengan peserta yang membeludak, dengan peserta kurang lebih 600 siswa siswi.

Selain melakukan sosialisasi teknologi injeksi, sales promotion dan testride berhadiah dengan beberapa permainan yang mengasah otak para siswa siswi juga ikut serta dalam memeriahkan acara seminar tersebut.

 

Di tahun 2014 ini acara yang bertajuk SMK Seminar Fuel Injection Yamaha kali ini sudah berjalan yang ke 3 kalinya, dimana sebelum melakukan seminar di SMK senopati, acara sudah dilakukan di beberapa SMK yang ada di Jatim, diantaranya di SMK AL-Amal Surabaya dan SMKN 2 Bangkalan-Madura. Dari jadwal yang ada, Yamaha akan terus melakukan road show di beberapa SMK yang ada di Jawa Timur yang pastinya untuk memberikan pengetahuannya mengenai teknologi Fuel Injection kepada para calon penerus bangsa ini.

Maju terus…dan semangat untuk cerdaskan penerus bangsa – Yamaha Geber semangatmu & SMK Bisa..!!! 

 

best regards…

Service edc dept PT.STSJ

Gambar

Gimana gan, walaupun sama dengan para bloger lainnya namun tetap kita ambil nilai positifnya untuk saling berbagi informasinya. sekali lagi suwun kepada pengirim. silahkan di seruduk

Gambar

salam kebo putih

Leave a comment