jump to navigation

Mudik August 1, 2013

Posted by orong-orong in Yamaha.
Tags: , , , , ,
trackback

ini kebo tahun lalu waktu istirahat di alas roban

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. hadeuh lebaran sebentar lagi tinggal seminggu lagi. Ane belum sempet membuat artikel yang benar, maksudnya masih bikin artikel guyonan saja.

Rencananya ane mau mudik ke boyolali nanti malam gan, apakah ada yang mudik juga ya dari agan-agan sekalian? bila ada dan ketemu bisa tuuuut saya dijalan gan. siapa tahu ketemu dijalan dan bisa ngobrol ataupun jalan bareng karena ane jalan sendirian.

Istri sudah pulang duluan sama anak kemaren sabtu naik kereta jadi tinggal ane aja mau pulang kapan aja sudah bebas. ane ga mau mau macet-macetan gan karena akan menempuh perjalanan jauh kurang lebih 600km. makanya ane mau mudik entar malem sekitar jam 21.00an lah dari rumah.

prediksi saya kalau pulang hari jum’at pasti barengan sama orang kantoran dan anak sekolah sudah ada yang pada libur. kalau pulang hari sabtu pasti barengan dengan para pekerja pabrik dan pasti jalanan macet karena jalan juga masih dalam tahap perbaikan.

Ane pilih waktu malam karena pada waktu siang cuaca pasti akan panas dan banyak pasar tumpah jadinya malah akan memakan waktu yang lama di perjalanan. kalau pulangnya masih sore pastinya akan bareng dengan bis-bis AKAP dan truk lainya. makanya ane berangkat agak malam.

jadi disaat pagi mungkin sudah sampai di jawatengah kan sudah tenang, sudah di daerah sendiri. hehehe, semoga jalannya lancar dan selamat sampai tujuan.

maaf gan kalau nanti ane ga sempet balas komen, maklum di kampung.

salam kebo putih

Comments»

1. rusman - August 1, 2013

mantap….. 600 km. semoga selamat sampai tujuan

orong-orong - August 1, 2013

amin, thks kang

2. sinjo - August 1, 2013

ngati-ati lek…
sok malem takbir tak susul.

orong-orong - August 1, 2013

maturnuwun, nggih

3. gayuh58 - August 1, 2013

ra mudik dewekan q, esih angrem ning umaeh wong tuo 😀

gayuh58 - August 1, 2013
4. potretbikers - August 1, 2013

Hati-hati diJalan, om….. persiapkan waktu tidur yang banya, heheeh

Just Info, Harga Ducati di Surabaya

5. yudha depp - August 1, 2013

hati-hati di jalan
saya doakan selamat sampai di tempat tujuan dengan selamat
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/08/cewek-yamaha-dulu-vs-cewek-yamaha.html?m=1

6. surya.ae - August 1, 2013

moga gak da rintangan yang berarti ampek tempat tujuan gan… 🙂 tetep sehat gan…

7. dewa - August 1, 2013

semoga selamat sampai tujuan dan perjalananya menyenangkan.

8. ari - August 1, 2013

hati2 ya bro semoga selamat sampai tujuan,kalo mau pergi mudik bareng besok gan habis lebaran pergi sama ane,ane kampungnya juga di jateng purbalingga

9. brigade jalan raya - August 1, 2013

sadis. macet dimana-mana. semoga sampai tujuan mas orong. semiga gak begini; kejebak macet di siang yg terik sendirian lagi naik motor diterpa debu dan asap kendaraan membikin emosi susah dikontrol kadang, eh motor bermasalah. sadia bener.

10. Mas Sayur - August 1, 2013

selamat jalan.Mas Huda..hti-hati di jalan..semoga nggak ada halangan segera bertemu keluarga di kampung..

11. cicakdindingkreatip - August 1, 2013

selamat mudik kangbro … ane masih hari minggu depan heheh 😀

Mengganti shock absorber belakang Mio-J dengan miliknya X-ride,,,, Ground Clearance lebih tinggi

12. anonim aja - August 1, 2013

Slmat jln mas, ttdj dan ttkamal ya… 🙂
Smga slmat pulang pergi dan smga lebarannya penuh hikmah dan kkluargaan. Aamiin.

13. Motoblast mengucapkan selamat mudik buat teman-teman, semoga selamat sampai tujuan! | motoblast - August 2, 2013

[…] gan…setelah membaca artikel dari masbrai orong -orong di blog nya ini, MB agak merasa sedih, karena pasti rutinitas kita saling bertemu di dunia maya walaupun sekedar […]

14. vixy182 - August 2, 2013

pulkam juga ya bro… Ane baru bisa pas hari minggu pulkamx nih….nunggu cuti dulu 🙂

15. Farrel - August 3, 2013

Jangan lupa periksa fisik dan motornya, met mudik ya.

16. Alan crb - August 4, 2013

Hati” om,,
btw mudiknya dari mana kemana om,??

17. Orong-orong - August 4, 2013

Terima kasih semua, berkat doa anda semua saya sudah sampai dengan selamat dan jalan masih lancar.

18. Berapa Konsumsi BBM anda per hari..? Jika Nanti Premium di Batasi,Bagaimana..? « Bakul Kangkung Jpr - October 21, 2013

[…] yang akan mudik dari Jakarta ke Boyolali, MISALNYA berapa liter bensin premium yang akan di habiskan si kebo putih   […]

orong-orong - October 21, 2013

kurang lebih 18 liter

19. Berapa Konsumsi BBM anda per hari..? Jika Nanti Premium di Batasi,Bagaimana..? « IndoMoto Talk - October 21, 2013

[…] yang akan mudik dari Jakarta ke Boyolali, MISALNYA berapa liter bensin premium yang akan di habiskan si kebo putih   […]

orong-orong - October 21, 2013

kurang lebih 18 liter gan


Leave a comment