jump to navigation

Wasyemb ada “the lobster gang” December 16, 2015

Posted by orong-orong in kuliner.
Tags: , , , , , ,
trackback

the lobster gank

OrongOrong.com

Hello sobat semua dimanapun anda berada. menemukan gambar seperti ini di facebook gan dan cukup menggelikan nich yang mengedit gambar ini. Entah siapa yang mengedit seperti ini namun yang pasti mereka adalah anggota DPRD DKI jakarta yang sedang menggeruduk kantor gubernur DKI yakni Basuki cahaya purnama ( AHOK ).

Mereka menuntut uang makan sehari sebesar Rp.2 juta karena permintaan yang sebelumnya di tolak oleh gubernur DKI, waduh uang makan saja sudah segitu lantas berapa gaji beserta tunjanganya ya………… ah sudahlah tidak perlu di bahas soal itu namun ada pula anggota DPRD yang mau makan kok di warteg. nich dia

makan di warteg

Comments»

1. Yudakusuma - December 16, 2015

Ati ati asam urat pak, ndak kayak seorang blogger….

=========
Toyota Sienta Mengisi Celah Harga Avanza dan Innova Pada Tahun 2016
http://yudakusuma.com/2015/12/16/toyota-sienta-mengisi-celah-harga-avanza-dan-innova-pada-tahun-2016/

orong-orong - December 16, 2015

woh iya blogger kondiang juga kena asam urat kebanyakan pete

Alki Rahmatullah - December 16, 2015
Sing Indo - December 16, 2015
sebarkan.org - December 16, 2015
danisubject - December 16, 2015

orang nya belum dateng

orong-orong - December 16, 2015

gak mungkin datanglah, masa mampir ke warung ecek-ecek

2. FЭЯY - December 16, 2015
3. sukmahandayani56 - December 16, 2015

emg lobster satu porsi 2 jt..???
belinya di jepang kalii.
.
apa jgan2 2 jt buat mkan lobster 3 anak 1 istri pntes klo sharga 2 jt

orong-orong - December 16, 2015

bisa jadi


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: