Advertisements
jump to navigation

Motor Ayago, siapa yang paling duluan? July 10, 2015

Posted by orong-orong in Honda, Suzuki, Yamaha.
Tags: , , , ,
trackback

ayago

Makin rame aja nich tentang status siapa yang paling duluan membuat motor ayago, para orang mengakui kalau merk inilah yang duluan namun ada yang mengklaim kalau merk ini duluan. Lantas kalau yang duluan mau apa? yang belakangan mau apa? Apa yang kamu dapat kalau merk ini duluan? Uang?…………..Bonus?…………..Kebanggaan?

Wis jian ora umum tenan, pad asaling klaim yang paling duluan, bagi ane itu tidak penting yang penting rasanya bung…………… #eh. Mau yang itu duluan mau yang ini duluan juga gak untung, apa untungnya sich gak jelas.

Mau contek kek mau enggak kek itu urusan mereka yang buat wong nyatanya gak ada yang menggugat kalau beneran di contek.

So keep brotherhood aja, jalan kita sama satu aspal bukan arogansi di jalan. Keep safety riding

baca juga ya sob ;

monggo di seruduk

=======================================================================

Bila ada yang ingin bersilaturahmi dengan ane bisa contact di bawah ini ;

Blog alternatif ; http://ongolongol.com/

email ; sarikurnia980@yahoo.com

facebook ; muh. choiril huda

twitter ; @choiri123

bbm ; 7559ed74

contact ; 08568622244

Advertisements

Comments»

1. sugimasihada - July 10, 2015

yang jelas duluan telor-nya…

😆

o - July 10, 2015
2. Masdaniblog - July 10, 2015
3. chapsClabiration903 - July 10, 2015

Duluan telur jago… :p Harakiri alias bunuh diri ala motor cycle – http://wp.me/p34MpE-5z

4. Ms Dhukha - July 10, 2015
5. motomazine - July 10, 2015
6. kreto anyar - July 10, 2015

Ndhisik piteke.
#moh mumet

7. andri - July 11, 2015

duluan Zundapp…..

8. riderview - July 11, 2015

welehhh 1966🙈

9. Rizal Iman - July 11, 2015

Tetangga gerah kepanasan liat sonic lahir. Ayo suzi,buat fu yg lebih wah dari sonic!!!

10. setia1heri - July 15, 2015

yang duluan belum tentu didepan #ehh

11. ulekuaci - July 15, 2015

klo SIS merasa produk nya unggul ngapain gerah..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: