Advertisements
jump to navigation

Yamaha X-ride bertapak lebar, sangar uey January 20, 2016

Posted by orong-orong in Yamaha.
Tags: , , , , ,
trackback

yamaha x-ride modifikasi ban besar

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Nemu gambar dari facebook yakni di group yamaha X-ride indonesia ada yang memposting beberapa gambar yamaha X-ride yang sudah di modif dengan ban tapak lebar. Dan setelah di amati memang keren banget gan hasilnya setelah yamaha X-ride memakai ban gede.

Yamaha X-ride yang awalnya sebagai skutik off road dengan ban pacul ( tahu ) yang biasa di pakai oleh anak muda yang gaul kini menjadi skuter yang gambot. Kesan pertama setelah melihat yamaha X-ride ini kok jadi gede banget byuuuuuuuuuh pokoknya anda akan pangling dah. nich dia hasil modifikasi yamaha X-ride nya ;

yamaha x-ride modifikasi ban besar 1

yamaha x-ride modifikasi ban besar 2

yamaha x-ride modifikasi ban besar 3

yamaha x-ride modifikasi ban besar 4

Bagaimana, keren kan. ada yang pengen tidak memodif motor anda seperti itu? jangan tanya bisa lari tidak karena ini modif bukan buat balapan kalau modif buat balapan ya oprek mesin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: