jump to navigation

Ini dia tampang yamaha M-slaz atau yamaha MT15 November 24, 2015

Posted by orong-orong in Yamaha.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

yamaha m-slaz

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Gamblang sudah bentuk yamaha M-slaz atau yang biasa kita kenal kalau di indonesia nanti bisa dikatakan yamaha MT15 ini sudah jelas terpampang bentuknya. Bukan rahasia lagi sob karena sudah jelas seprti apa bentuknya, jian keren tenan bila di bandingkan dengan yamaha New-Vixion advance.

yamaha-mt15-akan-di-launching-duluan-di-thailand-produksi-indonesia

Sumber memang dari group fb yamaha M-slaz di thailand sana yang sudah berani mengupload gambar jelas seperti ini padahal juga belum di launching secara resmi nich motornya kalau di indonesia bisa di somasi nich yang menyebarkan foto seperti ini. wkwkwk namun ya mungkin ini sengaja atau tidak kita tidak tahu juga.

Setelah di pelototin memang benar motor ini kekar tenan bagian depan menganut suspensi upside down dengan warna emas di tambah ban tapak lebar dengan bentuk velg yang benar-benar baru nich. Headlamp juga kelihatan ngumpet kemungkinan pakai lampu LED seperti motor-motor modern saat ini seperti ada visor kecil padahal itu bukan visor sepertinya.

yamaha m-slaz 1

Lanjut ke bagian tangki byuuuuh bener-bener gede gan bila di sandingkan dengan yamaha R15 maka tangki yamaha R15 bisa kelihatan mungil nich belum lagi di sandingkan yamaha Byson wow bisa kerah ( bentrok ). Kira-kira tangkinya pakai kondom seperti byson tidak ya? kalau di perhatikan kok ya mirip tangki kondom ya, tapi ah sudahlah nanti kita tunggu konfirmasi dari yang bersangkutan.

Mesin masih SOHC 150cc 4 klep seperti yamaha V-ixion pada bagian mesin sudah di tutupi dengan cover engine dan kelihatan besar berkat cover engine ini. rangka masih sama dengan v-ixion pakai deltabox dan swing armnya sudah pakai model banana. wah keren nich ini kelebihanya di banding yamaha v-ixion. bagian belakang memang mirip dengan buntuk yamaha R15 sekarang yakni lancip dan untuk boncengers kelihatan tinggi nich.

Bila dilihat dari depan / samping motor ini hampir sama dengan motor KTM versi duke yang street fighter itu namun bila dari samping belakang malah mirip dengan gen Z dari kawasaki yakni Z250. Bagaimana menurut sampean gan?

yamaha m-slaz 2

baca juga sob ;

12193650_1628860247382084_5394500539591348907_n

cakeb ya

Comments»

1. bloggoozir - November 24, 2015

keren..

dapat aja nih gambarnya..

stoner resmi jadi ambassador dan test rider Ducati mulai 2016

http://www.goozir.com/2015/11/resmi-stoner-menjadi-ambassador-dan-tes-rider-untuk-ducati.html

ninja150ss - November 24, 2015
Sing Indo - November 24, 2015
2. Ferboes - November 24, 2015
3. threeazz - November 24, 2015

ngiler ga?

orong-orong - November 24, 2015

untuk sementara enggak tapi belum lihat aslinya. tanggung sich cuma 150cc

threeazz - November 25, 2015

yakin…?
šŸ˜€

4. RF - November 24, 2015

Keren, sangar banget.
Numpang sharing aplikasi android di Google play Gan
https://play.google.com/store/search?q=pub%3ARIFEL&c=apps

5. mbah_anom - November 25, 2015

Asemmmm pake kondom -_-

6. Line Up yamaha dan honda di kelas 150cc siap tempur | OrongOrong.Com - November 25, 2015

[…] ini-dia-tampang-yamaha-m-slaz-atau-yamaha-mt15 […]

7. Yamaha V-ixion semakin terjepit, mawut dah……….. | OrongOrong.Com - November 28, 2015

[…] ini-dia-tampang-yamaha-m-slaz-atau-yamaha-mt15 […]

8. Welcome Yamaha M-Slaz | OngolOngol - December 1, 2015

[…] ini-dia-tampang-yamaha-m-slaz-atau-yamaha-mt15 […]

9. Apakah Yamaha M-Slaz melebihi ekspektasi? | OrongOrong.Com - December 2, 2015

[…] ini-dia-tampang-yamaha-m-slaz-atau-yamaha-mt15 […]

10. Galery modifikasi yamaha M-slaz livery pol espargaro | OngolOngol - December 8, 2015

[…] ini-dia-tampang-yamaha-m-slaz-atau-yamaha-mt15 […]

11. Adu tanding Honda CB150R vs Yamaha M-Slaz | OrongOrong.Com - December 10, 2015

[…] ini-dia-tampang-yamaha-m-slaz-atau-yamaha-mt15 […]

12. Top speed yamaha M-Slaz 131 km/jam | OrongOrong.Com - December 11, 2015

[…] ini-dia-tampang-yamaha-m-slaz-atau-yamaha-mt15 […]

13. Oh ini toh artinya yamaha Xabre……….. | OrongOrong.Com - December 16, 2015

[…] ini-dia-tampang-yamaha-m-slaz-atau-yamaha-mt15 […]

14. Keren, yamaha Xabre ini jadi yamaha MT09 street rally racing | OrongOrong.Com - March 16, 2016

[…] ini-dia-tampang-yamaha-m-slaz-atau-yamaha-mt15 […]

15. First impression yamaha xabre, moge look | OrongOrong.Com - March 16, 2016

[…] ini-dia-tampang-yamaha-m-slaz-atau-yamaha-mt15 […]

16. Harga yamaha xabre area boyolali | OrongOrong.Com - March 16, 2016

[…] ini-dia-tampang-yamaha-m-slaz-atau-yamaha-mt15 […]

17. Yamaha xabre langsung menggebrak, byson pun keok | OrongOrong.Com - March 18, 2016

[…] ini-dia-tampang-yamaha-m-slaz-atau-yamaha-mt15 […]

18. Test ride singkat yamaha xabre, tenaga nampol | OrongOrong.Com - March 19, 2016

[…] ini-dia-tampang-yamaha-m-slaz-atau-yamaha-mt15 […]

19. Yamaha xabre jadi pusat perhatian | OrongOrong.Com - April 7, 2016

[…] ini-dia-tampang-yamaha-m-slaz-atau-yamaha-mt15 […]

20. Intermezo ; Bagaimanapun juga desain yamaha xabre membius banyak orang | OrongOrong.Com - April 21, 2016

[…] ini-dia-tampang-yamaha-m-slaz-atau-yamaha-mt15 […]

21. Impresi riding bersama yamaha xabre | OrongOrong.Com - June 28, 2016

[…] ini-dia-tampang-yamaha-m-slaz-atau-yamaha-mt15 […]

22. Berapa sih topspeed yamaha M-slaz / yamaha xabre ? | OrongOrong.Com - July 25, 2016

[…] ini-dia-tampang-yamaha-m-slaz-atau-yamaha-mt15 […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: