jump to navigation

Modifikasi yamaha Nmax gambot November 12, 2015

Posted by orong-orong in Yamaha.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

modif yamaha nmax

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Saat ini masih demam yamaha Nmax modif nich sepertinya banyak juga yang memodif yamaha Nmax biar terlihat lebih sangar lagi padahal tongkrongan aslinya juga sudah keren. Namun dengan tambahan beberapa aksesoris saja motor ini jadi kelihatan lebih keren lho gan, nich lihat saja sendiri hasilnya.

yamaha-nmax-sabet-motorcycle-of-the-year

Adalah bro moklas yang memodif motor kesayanganya yakni yamaha Nmax dengan beberapa part yang membuat tampilan motornya jadi tambah garang. Dengan berbekal part modifikasi motor ini berubah total ya sudah kita langsung mulai saja apa sich yang di rubah oleh si empunya. ini dia sob. Kita mulai dari bagian facial dengan di tempeli beberapa part seperti tambahan whindsield dan juga spion custom sudah membuat tampilan menjadi beda.

modif yamaha nmax 1

Kemudian masuk ke bagian tengah maka akan terlihat jok akan terlihat beda dengan beberapa modifikasi dan juga perubahan corak warnanya semakin terlihat eyecatching broooooooooh. Untuk bagian kaki-kaki sich masih standar karena standarnya juga sudah gambot jadi pas saja bentuknya.

Kemudian yang terakhir adalah box yang menghiasi bagian samping kanan dan kiri membuat motor ini semakin gambot karena bentuk box nya di buat sesuai dengan lekuk body yamaha nmax maka terlihat seperti bagian motor yang menyatu saja padahal ini hanya pasangan yang bisa di pasang dan di copot. Bagaimana keren kan hasil modifikasinya, bagi yang pengen memodifikasi seperti itu bisa jadi acuan tuh. monggo silhakan………

modif yamaha nmax 2

Baca juga sob ;

Comments»

1. bloggoozir - November 12, 2015
2. djosave - November 12, 2015

lampunya jadi aneh, tapi boxnya ane ancungin jempol. beli dimana ya?
http://www.indoblazer.com/2015/11/new-kijang-innova-bukan-hanya-ganti-baju-ganti-mesin-juga.html

orong-orong - November 12, 2015

di bandung

3. monoz - November 12, 2015

ganteng jozz

4. bejoselamet - November 12, 2015

TRD sportivo mas…hehe

orong-orong - November 12, 2015

yuph versi sportnya

5. dimensiontripper - November 12, 2015

bagusan begini daripada dibuat cacingan kayak kemaren :mrgreen:

6. RF - November 12, 2015

Keren, seperti bukan matic 150cc.
Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor manual Gan
http://en.knicket.com/android/servis-motor-manual/w944g

7. dvorak - November 14, 2015

itu NMAX paling atas tolong variasi headlampnya dicopot aja deh. jadi kelihatan jelek. padahal aslinya aja udah keren banget.
untuk box jempol dah

orong-orong - November 14, 2015

siiip

8. Modifikasi model apa ini? | OrongOrong.Com - December 5, 2015

[…] modifikasi-yamaha-nmax-gambot […]

9. Curhatan pemodifikasi motor | OrongOrong.Com - December 8, 2015

[…] modifikasi-yamaha-nmax-gambot […]

10. Awas!!! Bagian yang berkarat di yamaha Nmax anda | OngolOngol - December 28, 2015

[…] modifikasi-yamaha-nmax-gambot […]

11. Lho yamaha Nmax ini di grogoti tikus | OngolOngol - December 28, 2015

[…] modifikasi-yamaha-nmax-gambot […]

12. Joss, yamaha nmax bermasalah di ganti unit baru | OrongOrong.Com - February 18, 2016

[…] modifikasi-yamaha-nmax-gambot […]

13. Kabar terbaru yamaha X-max 250, meluncur tahun depan | OrongOrong.Com - February 26, 2016

[…] modifikasi-yamaha-nmax-gambot […]

14. Di spanyol, yamaha Nmax buatan indonesia jadi primadona | OrongOrong.Com - March 16, 2016

[…] modifikasi-yamaha-nmax-gambot […]

15. Banyak keluhan, yamaha nmax di somasi konsumen | OrongOrong.Com - March 16, 2016

[…] modifikasi-yamaha-nmax-gambot […]

16. Wahyu - March 17, 2016

Gan habis berapa modif begitu. Kren abis tu. Jd pengen punya Yamaha Nmex

17. heri - June 15, 2016

gan boleh minta kontak bbmnya

18. Ternyata n max produksi indonesia jadi primadona di spanyol. | kredit motor online - September 14, 2016

[…] modifikasi-yamaha-nmax-gambot […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: