Advertisements
jump to navigation

Yamaha MT15 ganas juga uey November 7, 2015

Posted by orong-orong in Yamaha.
Tags: , , , , , ,
trackback

image

OrongOrong.com
Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Muncul lagi penampakan sesosok spyshot motor sport baru yang di sinyali milik pabrikan sayap mengepak garputala siapa lagi kalau bukan Yamaha MT15. Yuph motor ini sedang dalam masa uji test jalan di jalan raya khas YIMM.

Terlihat dari depan memang tampak bengis sangar seperti layaknya sugomi opo jal sugomi jangan salah arti ya. Headlamp kok mirip sama kepala kura-kura ya di padu dengan ban tapak lebar pasti sudah tubeles. Dan yang bikin ngiler adalah suspensi depanya itu loh yang sudah menganut Up Side Down ( USD ) dengan warna mencolok emas.

Posisi riding sepertinya juga tidak terlalu nunduk memang motor khas streetfighter emang di buat nyaman tidak menunduk. Tapi kok masih ada yang kurang sepertinya yakni Bentuk knalpot yang biasa saja seperti NVA atau R15, kenapa tidak pakai desain baru misal knalpot kolong seperti pulsar 200ns atau ER6 pasti joss, bagaimana menurutmu sob?

image

baca juga sob ;

Advertisements

Comments»

1. java36 - November 7, 2015

Ban e merek opo mbah

orong-orong - November 7, 2015

swallow

java36 - November 7, 2015

Muosok

2. Kobayogas - November 7, 2015

wow nanas

3. Mase - November 7, 2015
orong-orong - November 7, 2015

waduh

4. macantua.com - November 7, 2015
5. Apipblog - November 7, 2015
6. Pakdhe Atim - November 7, 2015
7. RF - November 7, 2015

Garang banget bagian depanya.
Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor manual Gan
http://en.knicket.com/android/servis-motor-manual/w944g

8. jonilanang - November 8, 2015

Coba pake knalpot R25…mantab kali ya??!

orong-orong - November 8, 2015

ya minimal seperti itu

9. jonilanang - November 8, 2015

Pake knalpot R25 oke gk bro?

10. Yamaha MT15 akan di launching duluan di thailand, produksi indonesia | OrongOrong.Com - November 19, 2015

[…] sobat semua, dimanapun anda berada. Dapat kabar terbaru tentang pergerakan yamaha MT15 dari wak haji taufik ( TMC ) yang mengabarkan bahwa sebentar lagi yamaha […]

11. Yamaha MT15 akan di banderol Rp.26-28 jutaan | OngolOngol - November 23, 2015

[…] yamaha-mt15-ganas-juga-uey […]

12. Teaser yamaha MT15 | OngolOngol - November 24, 2015

[…] yamaha-mt15-ganas-juga-uey […]

13. Ini dia tampang yamaha M-slaz atau yamaha MT15 | OrongOrong.Com - November 24, 2015

[…] yamaha-mt15-ganas-juga-uey […]

14. Apakah Yamaha M-Slaz melebihi ekspektasi? | OrongOrong.Com - December 2, 2015

[…] yamaha-mt15-ganas-juga-uey […]

15. Adu tanding Honda CB150R vs Yamaha M-Slaz | OrongOrong.Com - December 10, 2015

[…] yamaha-mt15-ganas-juga-uey […]

16. Top speed yamaha M-Slaz 131 km/jam | OrongOrong.Com - December 11, 2015

[…] yamaha-mt15-ganas-juga-uey […]

17. Oh ini toh artinya yamaha Xabre……….. | OrongOrong.Com - December 16, 2015

[…] yamaha-mt15-ganas-juga-uey […]

18. Keren, yamaha Xabre ini jadi yamaha MT09 street rally racing | OrongOrong.Com - March 16, 2016

[…] yamaha-mt15-ganas-juga-uey […]

19. First impression yamaha xabre, moge look | OrongOrong.Com - March 16, 2016

[…] yamaha-mt15-ganas-juga-uey […]

20. Harga yamaha xabre area boyolali | OrongOrong.Com - March 16, 2016

[…] yamaha-mt15-ganas-juga-uey […]

21. Yamaha xabre langsung menggebrak, byson pun keok | OrongOrong.Com - March 18, 2016

[…] yamaha-mt15-ganas-juga-uey […]

22. Test ride singkat yamaha xabre, tenaga nampol | OrongOrong.Com - March 19, 2016

[…] yamaha-mt15-ganas-juga-uey […]

23. Yamaha xabre jadi pusat perhatian | OrongOrong.Com - April 7, 2016

[…] yamaha-mt15-ganas-juga-uey […]

24. Intermezo ; Bagaimanapun juga desain yamaha xabre membius banyak orang | OrongOrong.Com - April 21, 2016

[…] yamaha-mt15-ganas-juga-uey […]

25. Impresi riding bersama yamaha xabre | OrongOrong.Com - June 28, 2016

[…] yamaha-mt15-ganas-juga-uey […]

26. Berapa sih topspeed yamaha M-slaz / yamaha xabre ? | OrongOrong.Com - July 25, 2016

[…] yamaha-mt15-ganas-juga-uey […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: