jump to navigation

Tak mau kalah yamaha kini juga pakai eSP October 29, 2015

Posted by orong-orong in Honda, Yamaha.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

esp3

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Teknologi honda yang terbaru pada motor skutiknya adalah eSP ( enhanced Smart Power ) yang berarti teknologi pintar honda yang irit namun bisa tetep kencang ( katanya ). Ini hanya salah satu teknologi yang ada di motor skutik honda dan masih banyak lagi namun tidak akan ane sebutkan satu persatu cukup satu saja.

Teknologi ini memang efisien membuat skutik honda irit namun masih bisa kencang, mau sekencang apa yang namanya skutik ya seperti itulah kecepatanya karena tidak cocok dengan peruntukanya. Nah bagaimana kalau tetangga sebelah memakai teknologi yang di pakai honda, alias bagaimana jika yamaha memakai teknology seperti itu? byuh pasti pada rame pensboynya. wkwkwkwkwk

yamaha esp

nah loh yang mana hayo?

Namun ternyata ada lho skutik yamaha pakai eSP, eits eSP apa dulu karena ini cuma stiker gan bukan eSP sesungguhnya yang berarti yamaha menggunakan teknologi yang sama plek dengan honda. Cuma stiker aja gan, mungkin yang punya pengen punya eSP juga maka dipasanglah stiker eSP. sudah tidak perlu di ributkan karena cuma dagelan saja.

esp vs blue core

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: