jump to navigation

Akhirnya Indonesia bisa menggelar motogp tahun 2017 October 21, 2015

Posted by orong-orong in motogp.
Tags: , , , , , ,
trackback

kemenpora-dorna

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Anda pengen nonton motogp secara live? sama aku pun juga ingin melihat adrenalin motogp secara live, dari beberapa tahun yang lalu hanya bisa melototin acara motogp di depan televisi saja. Nah ada kabar gembira gan, ternyata indonesia siap menggelar motogp pada tahun 2017 nanti. asyuiiiiiiiiiiiiiiik………………

indonesia-akan-mempunyai-sirkuit-motogp-asal

Hal ini di sampaikan langsung oleh pak menpora kita yakni bapak imam Nahrawi dalam akun instagramnya seperti ini ;

” Pihak Dorna tlh menyampaikan surat resmi penunjukan Indonesia sebagai tuan rumah MotoGP 2017. Alhamdulillah”.

Weleh kabar baik nich bagi para pecinta motogp di indonesia yang biasanya pengen nonton motogp secara live harus pergi ke negara tetangga terlebih dahulu yakni antara jepang, malaysia dan juga australia. Nanti motogp bakal di gelar pada tahun 2017 uey dengan peserta motogp yang semakin banyak lagi kemungkinan akan ada tambahan seperti MV Agusta, bisa saja kawasaki atau BMW juga ikut campur yang jelas Aprilia sudah masuk jadi mungkin nanti di tahun 2017 akan ada 7-8 brand yang akan bertarung, pasti seru nich.

Namun pemerintah juga harus mendukung nich dengan menyediakan semua fasilitasnya dari sirkuit, hotel dan akses ke bandara yang cepat dan juga aman tentunya. Motogp 2017 di sentul, kita tunggu dah.

Baca juga gan ;

12105702_1605560086371781_2441534144709696542_n

wah asyik nich

Comments»

1. macantua.com - October 21, 2015
2. bloggoozir - October 21, 2015

belum pasti kali kang, wong nunggu dasar hukume nek persiapan ga slese pe 2017 ya wasalam. ini loh hasil pertemuan tadi siang

http://www.goozir.com/2015/10/langkah-maju-motogp-indonesia-2017.html

orong-orong - October 21, 2015

lho eh

3. RF - October 22, 2015

Pasti seru nh, mudah2an tidak ada hambatan.
Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor matic di Google play Gan
https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.appliction.servisberkalamotormatic

4. Pemerintah tak sanggup bayar uang jaminan untuk Motogp, tapi kok sanggup bayar Rio haryanto di FI yang jumlahnya 2x lipat? | OrongOrong.Com - December 15, 2015

[…] akhirnya-indonesia-bisa-menggelar-motogp-tahun-2017 […]

5. SCB TT, Sirkuit baru Jakarta | OrongOrong.Com - March 18, 2016

[…] akhirnya-indonesia-bisa-menggelar-motogp-tahun-2017 […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: