jump to navigation

Di jual yamaha F1ZR ( 2003 ) Rp. 15 juta saja October 15, 2015

Posted by orong-orong in 2 tak, history bike, Yamaha.
Tags: , , , , , ,
trackback

f1zr di jual

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Ada yang jual motor langka nich gan yakni yamaha F1ZR tahun 2003 dan masih mulus semua, dan terawat sekali pajak juga belum telat. bagi yang berminat cukup menyiapkan maharnya hanya Rp.15 juta saja, murah kan motor langka uey dan masih terawat sekali makanya jadi mahal.

Dan sekarangpun sudah tidak ada yang jual lagi dealernya karena sudah stop produksi untuk motor 2 tak ini. Kalau berminat silahkan hubungi yang bersangkutan saja ya di bawah ini spesifikasinya ;

f1zr a

f1zr

f1zr b

f1zr c

Misi Admin.. Numpang Lapaknya..
Wts F1Zr
Th (2003)
Full Restorasi..
Bpkb,Stnk,Faktur..
Blok Os 100
Rp15.000.000
(Lima Belas Juta Rupiah)
Cp/Wa:0819 9090 2838

Bagaimana berminat tidak?

11667323_478902645609929_1849963822127644698_n

yang berminat ane cek pm ya

Comments»

1. FЭЯY - October 15, 2015
2. warungasep - October 15, 2015
3. REC*303 - October 15, 2015

ini baru namanya motor dengan mesin square. Gak pakai “nearly”

orong-orong - October 15, 2015

tarikanya mantab

4. k5538gl - October 15, 2015

sudah os100

5. Mase - October 15, 2015
6. An_Syahri - October 15, 2015

Walah… 15 jiti..

7. danisubject - October 15, 2015

edan … seken nmp pun kalah

orong-orong - October 15, 2015

itu betul adanya

8. jrda - October 15, 2015

motor mantab.
velgnya jg mantab asli enkei

9. zey racing boy - October 15, 2015

Cek spg …aw aw

10. sukmahandayani56 - October 16, 2015

koplinge ngapusi

11. sukmahandayani56 - October 16, 2015

satu² nya motor kopling yang mudah di pelajari saat ane SD

12. supra 2002 ku awet rajet - October 17, 2015

15jt tu sepaket sama yg clana biru? Bungkus deh. Ciakakakkakaa…

orong-orong - October 17, 2015

wah itu khusus buat ane

13. Paijo Rider - October 19, 2015

Gila 15 jeti, di jawa timur Fiz R warna oranye masih banyak yg beredar, itu pun murah meriah dibawah 5 jeti kondisinya masih mulus2….
Kalo Yamaha 125 Z atau Touch 125 dijual 15 jeti sih wajar…

orong-orong - October 19, 2015

ya begitulah gan permintaan dari siempunya

14. Edian, Yamaha 125Z ini di jual Rp.22juta | OrongOrong.Com - October 23, 2015

[…] sobat semua, dimanapun anda berada. Setelah kemarin ada yang jual motor yamaha F1ZR dengan harga Rp.15 juta rupiah kini ada yang lebih heboh lagi gan, ada yang menjual kakak dari yamaha F1ZR yakni yamaha 125Z […]

15. Mengenal teknology yamaha YPVS | OrongOrong.Com - January 28, 2016

[…] di-jual-yamaha-f1zr-2003-rp-15-juta-saja […]

16. Mr. Valdi - October 24, 2016

Njirrr. Kok bisa meling gitu yaakk.. Jadi pingin. Biar tua. Body sexy.

orong-orong - October 24, 2016

ayo di bikin gitu biar maknyuuus

17. valdi - November 16, 2016

Cicil boleh? Barang masih ada? Saya daerah bekasi


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: