jump to navigation

insiden kecil rossi vs lorenzo September 27, 2015

Posted by orong-orong in motogp.
Tags: , , , , , ,
trackback

rossi vs lorenzo

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Saat ini sedang berlangsung warm up motogp di aragon, cuaca agak sedikit mendung dan mas markes masih menjadi pembalap yang tercepat cuy…………… Nah ada kejadian yang tertangkap kamera nich dari kubu tim biru yakni yamaha.

motogp-silverstone-inggir-2015-jorge-lorenzo-sangat-marah-ada-apa-gerangan

Dimana ada sedikit insiden motor rossi dan motor lorenzo hampir bersenggolan di pit. Asal muasal adalah lorenzo masuk pit duluan untuk ganti motor karena mencoba setingan motor yang lain kemudian di ikuti oleh valentino rossi………. nah pas lorenzo mau keluar dari pit datanglah rossi mau masuk pit juga untung saja kang rossi bisa mengerem jadi hampir saja tabrakan terjadi.

Dalam video terlihat kalau lorenzo sepertinya mencak-mencak ke rossi entah apa yang dikatanya ane kurang tahu dan tidak mendengar kalaupun mendengar juga pasti tidak tahu pakai bahasa planet sich…………. namun setelah lorenzo mencak-mencak kemudian pergi sambil geleng-gelengkan kepalanya seperti tidak terima. Namun sepertinya rossi hanya diam saja dan masuk pit dengan pelan-pelan. weleh cuma gitu aja yang sabar ya bos………

Adakah indikasi mengenai akan terjadi 2 garasi lagi di kubu yamaha seperti tahun-tahun yang lalu? entahlah…………. yang jelas keduanya sedang memperebutkan gelar juaranya yang sudah 2 tahun tidak di raih lorenzo dan juga rossi ( CMIIW ). Apakah lorenzo masih menjadi pembalap nomor 1 nya yamaha dan mendapatkan prioritas utama di tim itu? entahlah……… hanya merekalah yang tahu.

tunggu konfirmasi dari kedua pembalap nanti saat conference pers ya……………

baca juga sob ;

======================================================================

Bila ada yang ingin melihat berita terbaru dan bersilaturahmi dengan ane bisa contact di bawah ini ;

Blog alternatif ; http://ongolongol.com/

email ; sarikurnia980@yahoo.com

facebook ; muh. choiril huda

twitter ; @choiri123

bbm ; 7559ed74

Comments»

1. cadoxs - September 27, 2015

Modyar ngebeye😂

orong-orong - September 27, 2015

awas engko ono sing kojel-kojel lho

2. lantis - September 27, 2015

lorenzo bentak rossi sdh kojel2 duluan tuh… hahaha…

orong-orong - September 27, 2015

benarkah

3. Sukijan - September 27, 2015

Kasian pakde rossi,

4. Sukijan - September 27, 2015

Kena Modelterasi

5. goozir - September 28, 2015

cuma insiden kecil yang penting tim Yamaha Movistar sudah jadi juara tim motogp 2015

http://www.goozir.com/2015/09/yamaha-movistar-deklarasikan-kemenangan-tim-motogp-2015.html


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: