Advertisements
jump to navigation

Keluar printilan headlamp suzuki satria fu injeksi September 10, 2015

Posted by orong-orong in Suzuki.
Tags: , , , , ,
trackback

headlamp suzuki satria fu injeksi

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Masih keluar sedikit nich sepertinya di encrit-encrit biar anget terus nich maklumlah belum mateng bener dan belum waktunya keluar jadi belum bernai menampakkan diri. Kalau nongol duluan berarti harus di cesar donk alias lahir sebelum waktunya jadi tunggu sampai persalinan normal saja biar pas.

ini-dia-suzuki-satria-fu-injeksi

Sudah terlihat bagaimana bentuk headlamp dari suzuki satria fu injeksi yang akan di luncurkan beberapa bulan lagi nich, menurut sumber gambar sketsa yang ada di warung kang iwb itu sudah 99,9% mirip namun ada beberapa tambahan lagi nich. apa sajakah itu? ini dia.

Techno Mania..
Sketsa batok lampu Satria 155Fi berikut ini memang paling akurat..
TRM bilang sih sudah 99,9% serupa..

Tapi sedikit TRM tambahkan bahwa Logo Suzuki dan sekitarnya bisa menyala lho..
Mungkin efek berdekatan dengan lampu senja, atau memang di beri lampu khusus penerang wind shield..
Yang pasti, lampu depan sudah LED..

Nah..
Sedikit TRM singgung tentang body belakang yang sedikit kurang sedap di pandang. (desain mirip Honda Beat karbu)
Kabar terakhir memang Prototype II Satria 155Fi mengalami perubahan lagi..
Seperti yang TRM pernah bilang sebelumnya bahwa “desainnya belum final..”

Jadi yang kemarin ikutan test dan lihat langsung penampakan Satria 155Fi mungkin sedikit lega nih..
karena ada refisi di cover samping & lampu belakang..

Nah seperti itulah bocorannya dari TRM dan di sinyalir akurat nich karena tahu sendirilah siapa itu TRM……………… wong ane saja juga tidak tahu aslinya siapa wkwkwkwk.

baca juga sob ;

======================================================================

Bila ada yang ingin melihat berita terbaru dan bersilaturahmi dengan ane bisa contact di bawah ini ;

Blog alternatif ; http://ongolongol.com/

email ; sarikurnia980@yahoo.com

facebook ; muh. choiril huda

twitter ; @choiri123

bbm ; 7559ed74

contact ; 08568622244

Advertisements

Comments»

1. mbah_anom - September 10, 2015

Pertamax !!!!!
Yihahhahahahaha :v
catat omongan saya ! :p

pengen ereksi gak mati” ?
http://mbah69anom.wordpress.com

orong-orong - September 10, 2015

wedyan

2. motomazine - September 10, 2015
3. goozir - September 10, 2015

trm si sapa “Tukang Ramal Motor” kali ya

kawasaki ZX-10R diperkenalkan bulan depan
http://www.goozir.com/2015/09/kawasaki-ninja-zx-10r-diperkenalkan-bulan-depan.html

4. RF - September 10, 2015

keren.
Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor manual di Google play Gan
https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.application.servismotorkopling

5. djosave - September 10, 2015

ane sih nunggu aslinya aja deh.. desain bisa menipu.
https://cikarang123.wordpress.com/2015/09/10/chating-whatsapp-lewat-komputer/

6. Sejarah lahirnya Suzuki satria FU 150 di indonesia | OrongOrong.Com - September 16, 2015

[…] keluar-printilan-headlamp-suzuki-satria-fu-injeksi […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: