Advertisements
jump to navigation

Modifikasi honda yang keren, unik dan konyol September 3, 2015

Posted by orong-orong in Honda.
Tags: , , , , , ,
trackback

11923591_1029454237073582_1644772291395275676_n

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Dunia modif memang tidak ada batasannya, kreatifitaslah yang berbicara di sini dimana kreatifitas seseorang akan di tuangkan dalam hasil yakni sebuah karya yang berbeda dari bentuk asalanya. Kadang orang / si empunya kana merasa puas dengan hasil modifikasinya namun ada pula yang masih merasa kurang. Tergantung menilai dan hasil psikologis orang memang berbeda-beda.

tantangan-berat-modifikasi-sepeda-motor

honda cb650f

honda cb650f

Nah kali ini ane akan membahas modifikasi sepeda motor honda dari moge sampai motor kecil da nsemoga tidak melenceng dari khasanah permodifan tanah air. Yang pertama ada honda CB650F yang di modif secara keren. Coba lihat foto di atas honda cb650f yang biasa terlihat kalem karena memang desainya kurang agresif kini terlihat gahar dengan beberapa part modifikasi. Dengan ubahan warna hitam carbon motor 4 silinder ini makin kelihatan gagah dengan knalpot variasi dan juga swing arm banana yang makin membuat tampilan makin gagah. Tak lupa dengan spakbor nempel dengan as roda belakang bak motor eropa. Memang sudah terlihat berbeda dari bentuk aslinya yang kalem.

10155612_861027597295790_6400307565536236151_n

yang kedua adalah honda cb150r yang di sulap menjadi motor enduro layaknya honda cb500x. berbasis motor honda cb150r motor ini di templokin body honda cb500x dengan suspensi up side down dengan ban yang sama maksudnya roda depan dan belakang sama ukuranya. Memang terlihat kurang proporsional namun wajib kita apresiasi atas hasil yang di capainya. Lha kalau pengen honda cb500x namun punyanya cuma honda cb150r mau bagaimana lagi. ya modif jawabanya.

11986471_1103787939651261_9171927551461944077_n

dan yang ketiga adalah honda dio 110. Siapa yang bisa mengira kalau motor di atas adalah sebuah motor honda dio motor skutik berkapasitas 110cc dari india. Byuuuuuuuuuuh jian pangling tenan rek……………. kalau di bilang ini adalam modifikasi yang rapi hasilnya, bagaimana tidak sebuah motor skutik kecil di ubah menjadi layaknya motor sport full fairing dengan tampilan yang agak nyeleneh. Dengan kelir hitam dan kuning terlihat ada tulisan Dio yang mencerminkan motor aslinya dan ada stiker monster energy iklan ini gan.

So mereka memang orang yang sedang mencari jati diri dan ingin tampil beda dari standarnya. patut di acungi jempol gan. monggo diskusinya….

11143566_10153113191732039_4084651965798904657_o

modif aku bang

baca juga sob ;

Advertisements

Comments»

1. motomazine - September 3, 2015

Rider dio itu seharusnya kamen rider.. Lah yg nemplok di R25 itu seharusnya ridernya… Saya
http://motomazine.com/2015/09/01/motogp-silverstone-2015-selain-helm-jorge-lorenzo-juga-tuding-pol-espargaro-telah-membahayakannya/

orong-orong - September 3, 2015

hayah. langkahi dulu saya #eh

motomazine - September 3, 2015

Hahaha… Ndang mengkurep kang :mrgreen:

Supono Wahyudi - September 3, 2015
2. fb yksh - September 3, 2015

itu pelek cb150 r ukuran berapa ya? kecil amat kyk pelek matic :*)

orong-orong - September 3, 2015

kayak ring 15an tapi gak tau juga

3. rayman95 - September 3, 2015

cb nya keren sayang enggak begitu proposional , iya aa lagi ngumpulin uang buat modif kamu :’)

http://saiisoku.com/2015/09/03/repot-saat-ingin-ganti-ban-atau-shock-breaker-pada-nmax-ini-solusinya/

4. otoborn.com - September 7, 2015
5. Thoriq RISPEC - September 14, 2015

wah iku gambarku leekkkkk sin honda cb150x :v editan itu lekkk

orong-orong - September 15, 2015

wah keren kok

6. Curhatan pemodifikasi motor | OrongOrong.Com - December 8, 2015

[…] modifikasi-honda-yang-keren-unik-dan-konyol […]

7. Inikah Amunisi terakhir AHM di tahun 2015 ini? | OrongOrong.Com - December 9, 2015

[…] tahun, bisa jadi gan karena motor ini belum di luncurkan oleh AHM kalau yang CB500R dan juga CB500X sudah namun yang CBR500R kan belum maka kemungkinan motor ini yang akan keluar. So kita tunggu saja […]

8. Sungguh besar pengorbanan bapak ini | OrongOrong.Com - January 25, 2016

[…] modifikasi-honda-yang-keren-unik-dan-konyol […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: