Advertisements
jump to navigation

Stoner ogah balik lagi ke motogp dengan alasan motogp semakin kotor July 1, 2015

Posted by orong-orong in motogp.
Tags: , , , , , ,
trackback

11406911_1063043540376038_5899177482673339027_n

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Back to motogp assen holland 2015 nich tentang insiden marc marques dan valentino rossi. Ternyata kejadian ini membuat casey stoner berpikiran untuk tidak kembali lagi di ajang motogp. Casey stoner merasa jijik dengan motogp sekarang ini dengan alasan pembalap tidak memikirkan keselamatan dirinya sendiri dan orang lain hanya untuk meraih podium 1.

Dia merasa bahwa keinginanya sudah kuat untuk tidak tuturn di motogp jikalau pun turun di grandprix maka yang ingin dia jalani adalah kelas 200cc. untuk saat ini kelas motogp menghalalkan segala cara untuk menjadi seorang pemenang, lha namanya juga balapan ya jelas ingin menang to bang.

Pasalnya, juara dunia dua kali itu merasa ajang balap kuda besi yang banyak diminati banyak kalangan sudah semakin kotor. Ketika ditanya apakah ia masih tertarik untuk kembali mengaspal, Stoner menjawab: “Jika saya harus kembali ke ajang balap grand prix, maka saya akan memilih kelas 500cc,” jelasnya seperti dikutip La Gazzetta Dello Sport, Selasa (30/6/2015).

Kenapa casey stoner malah ingin kembali ke balap gp500 2 tak? entah apa alasanya yang pasti pada saat itu untuk perangkat elektronik masih minim dan hanya mengandalkan feeling dan skill dari ridernya masing-masing. Jadi siapa yang mempunyai skill bagus, pengalaman yang banyak dan juga feeling yang kuat maka bisa dipastikan pembalap itu bisa naik ke podium. tidak seperti sekarang ini yang banyak mengandalkan piranti elektronik.

Pembalap yang dikenal dengan julukan Kuri-Kuri Boy itu menambahkan: “Itu adalah sebuah balapan yang nyata terlebih bertarung dengan beberapa pembalap tenar, seperti Mick Doohan, Rainey, Schwantz, Gardner dan Lawson. Itulah balapan yang paling menarik dan bukan sebuah pertunjukan yang kotor seperti ini,” tegas Stoner.

weleh ternyata menurutnya pembalap sekarang suka main kotor tidak seperti pembalap jaman dahulu, wis sakkarepmulah…………..

Bagaimana pendapat stoner tentang aksi marc marques dan juga valentino rossi di sirkuit assen belanda 2015 kemarin.

Stoner menjawab: “Marquez telah berusaha keras mengamankan posisinya dari serangan Rossi, namun pembalap Yamaha bereaksi cepat untuk tetap mengamankan posisinya. Sayangnya, Rossi justru kehilangan keseimbangan (keluar jalur) setelah keduanya bersenggolan. Jujur, jika diminta untuk menilai Rossi memang pantas disebut sebagai penakluk Sirkuit Assen. Sebab ia berhasil mempertunjukkan aksi selama akhir pekan dan itu jelas sangat mengagumkan,” ungkap Stoner.

Tuh seperti itu jawabanya, bagaimana menurutmu sob? monggo di seruduk

10422154_875092515872753_2758087626473542096_n

salam kebo putih

=======================================================================

Blog alternatif ; http://ongolongol.com/

email ; sarikurnia980@yahoo.com

facebook ; muh. choiril huda

twitter ; @choiri123

bbm ; 7559ed74

contact ; 08568622244

Advertisements

Comments»

1. lazione budy - July 1, 2015

wedi kalah, wedi mati koto Simon.
Jireh iki

orong-orong - July 1, 2015

cemen

2. sugimasihada - July 1, 2015

kalo ndak kotor ya ndak belajar…

*sepertiiklan :mrgreen:

orong-orong - July 1, 2015

takut main gravel kayaknya

bdt - July 1, 2015

anak kecil ngak ngak tau itu kotor apa ngak om?

gitulah anak-anak

sugimasihada - July 1, 2015

hati hati yang nampak dewasa juga belum tentu dewasa looh… 😆

3. what????????? - July 1, 2015

kasihan seri berikutnya, pasti banyak pembalap yang motong jalan di tikungan, karena tidak dilarang lagi 😀 😀 😀

orong-orong - July 1, 2015

asyik noh bisa nyingkat jalan

4. bdt - July 1, 2015
orong-orong - July 1, 2015

siiip

bdt - July 1, 2015

jika bener analisanya smith,

vr emang lagi kasih perang mental ke mm

dgn gitu mm terpojokkan,

diharepken mental mm terganggu dgn berita yg memojokkannya,

sekarng tinggal giman mm naggapinya,

sebab vr tau, mental mm itu beda dari 26 dan 93, mesti lebih keras perang mentalnya

orong-orong - July 1, 2015

MM cen bocah ugal, sifatnya keras

5. sipanse - July 1, 2015

markus emang pembalap kotor

orong-orong - July 1, 2015

woh

6. chihuahua - July 1, 2015

stoner mengakui kehebatan rossi di assen tp dia ogah balik karena kotor
kyknya stoner mssh dendam ma rossi
cemen nih stoner dari dulu jg cemen sih tau ndiri kn gmn

orong-orong - July 1, 2015

nunggu rossi pensiun dulu berarti

7. r6 - July 1, 2015

ngambek stoner ndelok balapan winggi omonge kotor iya juga sih…………. rossi masuk grvel jadinya kotor deh………. 🙂

orong-orong - July 1, 2015

tp gak sampai ndlosor

8. aery - July 1, 2015

Lho kok malah ingin main di kelas 500cc padahal itu bukan kelas para raja pembalap kok main di situ, memang di situ pembalap nomer 2 atau masih di bawah para pembalap motogp dengan basis mesin motor yang sama maka bisa di lihat bagaimana skill seorang pembalap karena keahlianya memainkan throtle gasnya ( CMIIW ).

–> sejak kapan 500cc bukan kelas para Raja? Rossi kalo ditanya motor yang paling dia suka juga jawabnya NSR500.
–> basis mesin yg sama?
–> pembalap no 2? Sejak kapan pembalap GP500 adalah pembalap kelas 2

orong-orong - July 1, 2015

maksudnya kastanya masih di bawah motogp gan

rr150se - July 1, 2015

kasta di bawah motogp gan? kasta? beda sih 2tak dan 4 tak tapi kalo beda kasta ntar dulu gan. 500cc 2tak pada masanya adalah kasta tertinggi balapan gp motor. seperti motogp modern skarang lah. belum bahas motornya gan..

vyzex - July 12, 2015

gp 500 setara dong sama yg skrg 1000 cc. juga setara dg yg sebelumnya yg 800 cc.
mereka lah balapan level tertinggi.

9. Rizal Iman - July 1, 2015

Kotor itu baik mbah

10. jiban - July 2, 2015

Hehe psywar ala rossi untuk margondes. Tinggal margondes target rossi untuk dikalahkan mentalnya.

11. Ini dia Detail mobil safety car motogp 2015 | OrongOrong.Com - September 27, 2015

[…] stoner-ogah-balik-lagi-ke-motogp-dengan-alasan-motogp-semakin-kotor […]

12. insiden kecil rossi vs lorenzo | OrongOrong.Com - September 27, 2015

[…] stoner-ogah-balik-lagi-ke-motogp-dengan-alasan-motogp-semakin-kotor […]

13. Lorenzo akan dipecat dari yamaha tahun depan? | OrongOrong.Com - October 28, 2015

[…] stoner-ogah-balik-lagi-ke-motogp-dengan-alasan-motogp-semakin-kotor […]

14. Casey stoner di isukan kembali lagi ke motogp | OrongOrong.Com - November 11, 2015

[…] stoner-ogah-balik-lagi-ke-motogp-dengan-alasan-motogp-semakin-kotor […]

15. Ini dia 5 kisah memalukan dani pedrosa | OrongOrong.Com - November 11, 2015

[…] stoner-ogah-balik-lagi-ke-motogp-dengan-alasan-motogp-semakin-kotor […]

16. Casey Stoner bersedia comeback ke motogp, asal rossi pensiun dulu. ngoahahahaha | OrongOrong.Com - November 11, 2015

[…] stoner-ogah-balik-lagi-ke-motogp-dengan-alasan-motogp-semakin-kotor […]

17. Marc marques vs casey stoner, pasti seru | OrongOrong.Com - November 11, 2015

[…] stoner-ogah-balik-lagi-ke-motogp-dengan-alasan-motogp-semakin-kotor […]

18. Digaji gedepun casey stoner tak mau kembali membalap di motogp | OrongOrong.Com - November 11, 2015

[…] stoner-ogah-balik-lagi-ke-motogp-dengan-alasan-motogp-semakin-kotor […]

19. Jika casey stoner menggantikan dani pedrosa apa yang akan terjadi? | OrongOrong.Com - November 11, 2015

[…] stoner-ogah-balik-lagi-ke-motogp-dengan-alasan-motogp-semakin-kotor […]


Leave a Reply to orong-orong Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: