jump to navigation

Konsep mitsubishi lancer kok malah mirip honda civic June 22, 2015

Posted by orong-orong in Uncategorized.
Tags: , , , , , ,
trackback

0000430778

OrongOrong.com

hello sobat semua, dimanapun anda berada. Sudah bukan rahasia lagi kalau usia sedan legendaris mitsubishi sudah tinggal menunggu ajal. Siapa lagi kalau bukan mitsubishi lancer, yuph dari generasi ke generasi mobil ini menjelma jadi legenda balap mobil dunia. Berbagai prestasinyapun sudah pernah di dapatkanya. Namun karena masalah regulasi maka mobil ini harus di matikan.

Nah ada kabar mengenai kerjasama antara mitsubishi dan renault dalam menciptakan sebuah produk yang revolusioner dan tentunya tertuju kepada sedan sport tersebut. Memang project lancer akan kembali di hidupkan dengan basis oulander sport. Nah ini ada rekayasa rendering dari seorang desainer yang bernama Enoch Gabriel Gonzales yang membuat sketsa dari lancer.

kebangkitan-kembali-nama-kawakan-mitsubishi-lancer-530c4a

Seperti inikah pengganti lancer evolution

Bentuknya sangat sporty hingga mengingatkan kita pada konsep honda civis 2015, dari tampang depan hingga belakang memang rada mirip dengan honda civic. Hadeuh kok malah begini ya bentuknya keren sich namun kalau ada yang sama atau dikatakan sama dengan honda civic gimana ya? Ah jangan kawatir karena ini hanya sebuah sketsa saja belum tentu nanti hasilnya akan seperti itu.

kebangkitan-kembali-nama-kawakan-mitsubishi-lancer-cdff1a

Mitsubishi siapkan lancer terakhir sebelum tamat

Menurut sumber basis dari lancer evo itu adalah mitsubishi outlander sport, padahal mobil ini bukan dari jenis sedan kok dipakai di sedan ya. Ah itu mah sudah biasa 1 basis mesin dipakai 2-3 produk seperti mesin inova yang dipakai berbarengan dengan hilux dan fortuner. ada lagi seperti honda city yang sama mesinnya dengan jazz ( CMIIW ). monggo di seruduk

kebangkitan-kembali-nama-kawakan-mitsubishi-lancer-a972af

sejarah lancer evolution

pengganti mitsubishi lancer evolution

salam kebo putih

=======================================================================

Blog alternatif ; http://ongolongol.com/

email ; sarikurnia980@yahoo.com

facebook ; muh. choiril huda

twitter ; @choiri123

bbm ; 7559ed74

contact ; 08568622244

Comments»

1. barrabaa - June 22, 2015

Wah iya mirip Honda Civic ini mah.. Facia nya khas2 Honda sekarang..

——————
MT-25 vs Competitors
http://travelmotoblog.com/2015/06/22/mt-25-vs-kompetitor-spesifikasi-mesin/

2. setia1heri - June 22, 2015
3. Hermawan - MivecBlog.com - June 22, 2015

Outlander sport memang basisnya Lancer EX…jadi ya ga ada perubahan berarti kalo jd diproduksi 🙂

Oh ya,… sepertinya ini bukan Lancer Evo, cuma Lancer thok 😀

orong-orong - June 22, 2015

lancer thok

4. dimensiontripper - June 23, 2015

Depannya mirip Honda, belakang masih mirip Alfa Romeo 159. semoga ada paket hematnya buat di convert jadi evo evoan :mrgreen:

orong-orong - June 23, 2015

ada tuh buatan proton

5. lantis - June 23, 2015

kayaknya mengarah ke mazda 6 juga nih… wah jd sedan saloon skrg…

6. Ini 5 alasan untuk “tidak” membeli all new Toyota Fortuner 2016 | OrongOrong.Com - February 9, 2016

[…] konsep-mitsubishi-lancer-kok-malah-mirip-honda-civic […]

7. All new honda jazz part 2 | OrongOrong.Com - February 19, 2016

[…] konsep-mitsubishi-lancer-kok-malah-mirip-honda-civic […]

8. Ini dia pesaing honda jazz dari nissan | OrongOrong.Com - February 19, 2016

[…] konsep-mitsubishi-lancer-kok-malah-mirip-honda-civic […]

9. All new honda jazz part 3 | OrongOrong.Com - February 19, 2016

[…] konsep-mitsubishi-lancer-kok-malah-mirip-honda-civic […]

10. All New honda Jazz part 1 | OrongOrong.Com - February 19, 2016

[…] konsep-mitsubishi-lancer-kok-malah-mirip-honda-civic […]

11. Suzuki Jimny akan di produksi di pulogadung | OrongOrong.Com - March 4, 2016

[…] konsep-mitsubishi-lancer-kok-malah-mirip-honda-civic […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: