Advertisements
jump to navigation

Cara melawan oknum polisi yang menilang tidak resmi June 16, 2015

Posted by orong-orong in Uncategorized.
Tags: , , ,
trackback

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Dalam beberapa minggu ini seluruh kepolisian di indonesia mengadakan razia cipta kondisi dan di selenggarakan serentak di tanah air. Kalau begini memang wajar kalau ada razia dan ada surat perintah untuk melakukan razia. Namun kadang kala ada juga razia yang tidak sesuai perintah atasan ( tidak resmi ) dan biasanya oknum ini hanya menginginkan sejumlah uang.

Namun jangan panik sob, karena kita bisa melawan oknum ini dan dimintai keterangan juga ( surat resmi ). Siapa sich yang mau di razia kalau tidak resmi terus dimintai uang. Namun sebagai pengguna jalan yang baik maka seharusnya kita juga harus melengkapi semua surat-suratnya. dan juga jangan sampai melanggar peraturan di jalan. keep safety riding, ingat keluarga di rumah menunggu

salam kebo putih

Advertisements

Comments»

1. nivikoko - June 16, 2015
orong-orong - June 16, 2015

nggih

2. yht2506 - June 16, 2015

intinya sigap cekatan dan selalu siap sedia hp untuk merekam kejadian dengan “oknum” ..aparat
—————-
https://yht2506.wordpress.com/2015/06/16/helm-yang-punya-manfaat-plus/

orong-orong - June 16, 2015

siiip

3. andhi_125 - June 16, 2015

kadang teori berbanding terbalik dnegan riil di jalan 😦
boro-boro “melawan”, dihentikan aja dah dimintai SIM+STNK, trus dibawa 😦
salah gak salah, ;lengkap gak lengkap, tetep berpeluang ditilang 👿

orong-orong - June 16, 2015

makanya harus berani berdebat dulu

4. Mas Sayur - June 16, 2015
orong-orong - June 16, 2015

tinggal gelitikin

Mas Sayur - June 16, 2015

Cocok..

5. yoyo - June 16, 2015

Polisi skrg asal blg selamatpagi;siang;sore;malam lgs maen tilang..dtanya salah apa malah bentak “DIAM”..masyarakat gk punya hak lg membela diri..ini namany demokrasi??peraturan jalanan dbuat oleh;dari dan untuk POLISI…
Giliran tulis surat tilang pura” blg damai..buka harga damai lbh tinggi dr minyak 50 liter premium
pekerjaan utama polisi bkn menertibkan lalu lintas tp menilang biar dpt masukan..giliran traffic light mati gk nampak batang idugngny…giliran dtengkongan smua pada sembunyi bbrp meter biar dpt mangsa
inilah pekerjaan utama para POLISI terhormat INDONESIA..girilan dsuruh tangkap begal gk da yg mau…TAKUT MATI DIBEGAL

orong-orong - June 16, 2015

walah, benarkah seperti itu

6. andhi2010 - June 16, 2015

Masalahnya klo ketemu: moge, orang kaya, rombongan/touring, aparat, tampang sangar. Ga berani. Ma penjahat: lihatlah kasus penjahat di cilincing. 7 Polisi loh ga mo tahu.

Padahal dulu tahun 90an dan awal 2000an masih banyak yang idealis.

7. RPMspeed - June 16, 2015

mendingan nggak usah ngelanggar biar nggak di stop 😀

—————-
Lihat yuk aksi pengendara motor Indonesia 😀
http://rpmsuper.com/2014/07/11/kehebatan-skill-bikers-indonesia/

8. Prosedur pemeriksaan atau Razia kendaraan bermotor | OrongOrong.Com - June 17, 2015

[…] razia ilegal dengan tidak memenuhi beberapa syarat yang harus di penuhi. Artikelnya ada di sini, nah lantas bagaimana prosedur pemeriksaan atau razia kendaraan bermotor yang benar dan sesuai […]

9. sunartosili - June 22, 2015

polisi cap opoooooo iki,digertak gitu aja ko

10. Heboh, pengendara di keroyok 4 polisi | OrongOrong.Com - December 29, 2015

[…] cara-melawan-oknum-polisi-yang-menilang-tidak-resmi […]

11. Apakah benar ini yang di inginkan polisi? | OrongOrong.Com - December 29, 2015

[…] cara-melawan-oknum-polisi-yang-menilang-tidak-resmi […]

12. Pakai ban cacing suruh ganti di kantor polisi | OrongOrong.Com - December 29, 2015

[…] cara-melawan-oknum-polisi-yang-menilang-tidak-resmi […]

13. Detail motor polisi yamaha FJR 1300 AP | OrongOrong.Com - December 29, 2015

[…] cara-melawan-oknum-polisi-yang-menilang-tidak-resmi […]

14. Detail motor polisi Yamaha XJ6 | OrongOrong.Com - December 29, 2015

[…] cara-melawan-oknum-polisi-yang-menilang-tidak-resmi […]

15. Cara memperbaiki flashdisk yang tidak kebaca di komputer | OrongOrong.Com - January 28, 2016

[…] cara-melawan-oknum-polisi-yang-menilang-tidak-resmi […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: