jump to navigation

Suzuki tebar teaser gixxer 250 June 15, 2015

Posted by orong-orong in Suzuki.
Tags: , , , ,
trackback

suzuki-gixxer-250

Orongorong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Ada kisah menarik nich berita dari india dimana suzuki india sudah menebar teaser yang bertuliskan “Suzuki Gixxer 250 coming soon” Waduh berarti sebentar lagi gixxer 250 siap di luncurkan di india nich, lha indonesia malah mundur lagi atau malah jadi PHP lagi, entahlah.

Ada berita yang menyebutkan bahwa motor ini akan menggunakan mesin 250cc 1 silinder, namun ada juga yang mengatakan menggunakan 2 silinder entah mana yang benar. Katanya sich spechnya seperti ini sob ;

Displacement 250 cc
Maximum Power 26-28 BHP (Expected)
Maximum Torque 23-25 NM (Expected)
Gearbox 6-speed

Lha kalau 250cc dengan power maximum segitu ya berarti bener pakai 1 silinder, waduh kok malah kembali ke jaman jadul nich. lha wong nasib cbr 250r aja sangat tragis lha ini malah mau keluarin dengan spek seperti itu, namun entahlah kalau main di range ( harga ). Gimana sob wajib di runggu tidak nich produk suzuki 250cc ini? monggo di seruduk

salam kebo putih

Comments»

1. Rideralam - June 15, 2015

India

yht2506 - June 15, 2015

gak bakal masup indonesa….suzukiiii dilawan…
—————–
https://yht2506.wordpress.com/2015/06/15/honda-just-sekuter-mini-nan-unik/

2. RF - June 15, 2015

Kalau masih 1 cylinder sepertinya kurang cocok di sini.
Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor matic Gan
https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.appliction.servisberkalamotormatic

3. nivikoko - June 15, 2015

absen dulu… sudah lama gak eksis kang bro. heheh

http://nivikoko.com/2015/06/15/start-blogging-again-2/

orong-orong - June 15, 2015

YOH

4. lexyleksono - June 15, 2015

Udah gak musim 1 silinder, bisa2 senasib seperti CBR 250

orong-orong - June 15, 2015

tau nich om, kemunduran kayaknya

5. Mas Sayur - June 15, 2015
orong-orong - June 15, 2015

tuku

Mas Sayur - June 15, 2015

Ndi duite..?

orong-orong - June 15, 2015

dol kangkunge sik

Mas Sayur - June 15, 2015

Wooke…

6. PotretBikers - June 15, 2015

Wow…sepertinya keren juga 😉

————————————————-
Safety Gear itu penting,bray!! >> http://potretbikers.com/2015/06/15/pakai-safety-gear-jangan-di-ukur-dari-kendaraan-yang-dipakaibray/

7. tanurblog - June 15, 2015

Harusnya V2

8. FЭЯY - June 15, 2015
9. lantis - June 16, 2015

suzuki emang josss! yg di india maksutnya.. salam seruduk podo kebo putihe kang…

10. kolong langit - June 16, 2015

Tuh suzuki gladius om..coba cek aja..mirip banged bagian bawahnya

11. Rus bjs - June 16, 2015

Itu hoax kang, dari mna asal teaser itu?

orong-orong - June 16, 2015

suzuki india, tuh di pojok kanan atas ada sumbernya

12. krekkkrekk - June 16, 2015

Naked pengganti inazuma please. Ngga masalah 1 silinder. Yang penting torsi badak

13. Rus bjs - June 16, 2015

Itu suzuki gladius kang

orong-orong - June 16, 2015

mosok? tp tulisanya kok gixxer

14. ArenaSepedaMotor - June 16, 2015

Musti yg pasangan silindernya …supaya gk dibully sama fb- fb 😊

Honda rc213v-street harga 184 ribu :
https://sepedamotorblok.wordpress.com/2015/06/13/motor-honda-rc213v-street-seharga-184-ribu/

15. ONEBRT - June 17, 2015

DOHC ATO SOHC ????

16. Lebih dekat dengan Suzuki GSX-R250 | OrongOrong.Com - July 28, 2015

[…] 4. suzuki-tebar-teaser-gixxer-250 […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: