Advertisements
jump to navigation

Ngakak tenan iki caaaaah June 15, 2015

Posted by orong-orong in motogp.
Tags: , , , , ,
trackback

11406863_944919148864127_5717865536284196776_n

sepertinya ada yang aneh

dan ternyata

10613107_1017748164915810_1995836773805635903_n

buahahaha aaa syemb tenan og

Ane dapat gambar gan, bukan bermaksud menghina.

salam kebo putih

Advertisements

Comments»

1. r6 - June 15, 2015

kejam bener itu mereka bertiga di podium wkwkwkwkwkwkwk terlalu kata bang haji rhoma irama 🙂

orong-orong - June 15, 2015

ha ha hasyemb

2. warungasep - June 15, 2015
3. lazione budy - June 15, 2015

sak ke

4. Ms Dhukha - June 15, 2015

Hahahaha….

5. jack - June 15, 2015

ngakak ane liatnya.

6. acheng - March 22, 2016

Mbah rosi saatnya p3nsiun sdh tua loyo kayak motornya.apa2 sedikit buat alasan.musuh kok dgn yg muda2 dan berani.ya km kalah to mbh rosi.mundur aja mbah rosi.kasihan 3ncoknya entar kambuh hehheheeeee


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: