Advertisements
jump to navigation

Mobil goyang bikin tegang June 9, 2015

Posted by orong-orong in Uncategorized.
Tags: , , , , ,
trackback

Kira-kira apa yang terjadi di dalam mobil itu ya? apakah ada konser dangdut atau musik rock? hayo siapa yang bisa jawab

Advertisements

Comments»

1. andhi_125 - June 9, 2015

gulat kali

orong-orong - June 9, 2015

ha ha ha

2. Bapak'e Salma - June 9, 2015

duh dek

orong-orong - June 9, 2015

haiyah

3. tomat moncrot - June 9, 2015

nganune nganu kui

orong-orong - June 9, 2015

haiyah, ngona nganu

4. Paro Prasetyo - June 9, 2015
5. Mase - June 9, 2015

Goyang dribel

6. Dalam 3 bulan lamborghini Aventador SV habis terjual ( Sold Out ) | OrongOrong.Com - June 9, 2015

[…] ini mobil juga tak kalah sangarnya: klik aja di sini […]

7. Jarwoo - June 9, 2015

Psk mahasiswi biasanya yg lg KEntuu…
Sampe segitunya gak mampu bayar hotel…
tipikal orang2 gak BERKELAS / gak punya HARGA DIRI….!!!
ckckckk….

orong-orong - June 9, 2015

duuuuuuh

8. FBK - June 9, 2015

Mmg ada kan suspensi kek gto 😹

orong-orong - June 9, 2015

wah ganas tuh berarti suspensinya

9. polenkmerkesenk - June 10, 2015

Lagi mbla’em2


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: