jump to navigation

Ini dia kabar terbaru sport suzuki, satria injeksi masih tahun depan May 8, 2015

Posted by orong-orong in Suzuki.
Tags: , , ,
trackback

sport 150 suzuki

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Masih seputar pabrikan suzuki nich ada kabar terbaru nich mengenai motorsport dari suzuki. Bukan untuk tahun ini sich melainkan untuk tahun depan dan akan ada 2 jenisnya yakni sport fairing dan juga naked bike. Pokoknya pakai mesin satria dech alias DOHC 6 speed dan juga pasti sudah injeksi donk.

Adalah TRM yang mengabarkan bahwa suzuki saat ini sedang siap-siap membuat sport kelas 150cc ( nungkin suzuki jepang sudah bolong kupingnya ) karena bukan suzuki indonesia yang bikin konsumen suzuki harus gigit jari dengan produk-produknya sekarang melainkan prinsipal dari jepang sob yang budeg.

sport150cc-suzuki

TRM memberikan info seperti ini ;

Techno Mania..
Sedikit meluruskan tentang Satria Sport, yang sebentar lagi di perkenalkan..

Secara spek mesin dan chassis memang belum terdapat perbedaan, seperti yang pernah TRM beritakan sebelumnya..

Namun Satria yang akan hadir beberapa bulan lagi ini, disodorkan dengan dua pilihan cover body..
Pertama yang full fairing seperti yang kita kenal, lalu ada varian dengan half fairing, sehingga menonjolkan tampak blok mesin..

Lalu untuk varian tertinggi sudah di lengkapi dengan fitur ban besar (Tubeless) kunci pengaman magnetik, dan pastinya Sudah Euro-3..

Namun tentang pengabutan bahan bakar dipastikan masih karburator..
Dan Satria versi Fuel Injection baru akan hadir di awal 2016 mendatang, berikut perubahan chassis yang pernah TRM bahas sebelumnya..

Masih agak bingung sich mengenai satria sport itu apakah memang bentuknya motorsport 150cc dengan mesin satria atau satria 150 major change. Untuk saat ini satria akan tetep pakai mesin berteknology karburator dan yang versi injeksi akan hadir awal tahun depan. Wis opo maneh iki?

11208668_899877143408180_3333896866535853335_n

————————————————————————————————————————–

Bila ada yang ingin bersilaturahmi dengan ane bisa contact di bawah ini ;

email ; sarikurnia980@yahoo.com

facebook ; muh. choiril huda

twitter ; @choiri123

contact ; 08568622244

Comments»

1. Mase - May 8, 2015

Bolong gegere

orong-orong - May 8, 2015

wudel bolong yae

2. Mas Sayur - May 8, 2015
orong-orong - May 8, 2015

buahahahaha, ngeledek nich

3. agoey - May 8, 2015

Tambah ra jelas

orong-orong - May 8, 2015

aku dewe bingung jee

4. RF - May 8, 2015

Semoga saja yg keluar nanti model sport beneran.
Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor matic Gan
https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.appliction.servisberkalamotormatic

5. Ard - May 8, 2015

Gak kebayang, kayak gimana satria fu dikasih fairing..

orong-orong - May 8, 2015

wkwkwk


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: