Advertisements
jump to navigation

Adakah keanehan pada gambar ini? May 4, 2015

Posted by orong-orong in Uncategorized.
Tags:
trackback

motor ninja baju yamaha

Hello sobat semua, dimanapun nada berada. Ada-ada saja nich kelakuan para pembalap ini lihat saja motor yang dipakai kawasaki ninja eh itu baju balapnya kok ada tulisanya yamaha. ketukar atau gimana tuh?

Advertisements

Comments»

1. macantua.com - May 4, 2015

Itu berarti dia bukan fanboy. *entah baju balapnya cuma punya itu

http://macantua.com/2015/05/04/nyalip-dari-kiri-di-toll-perhatikan-toll-gate-jangan-maksa/

2. benny osepta - May 4, 2015

jangan2 dia fby murtad tuh kang 😀

orong-orong - May 4, 2015

bisa jadi

3. administrator - May 4, 2015

wearpack yamaha,. motornya ninin 2T

4. Ferboes - May 4, 2015
5. alo - May 4, 2015

hahah,, pinjeman tuh

orong-orong - May 4, 2015

iya kayaknya

6. java36 - May 4, 2015

Takiro bojone sing ketuker

orong-orong - May 4, 2015

duh penak ketone

7. Mas Sayur - May 5, 2015

Team nya kurang dana..
Pembalapnya gak di dibeliin wear pack.

;-(

8. oncom - May 5, 2015

motornya ngebul..jadi pindah motor


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: