Advertisements
jump to navigation

Dyar tenan, yamaha 125ZR bisa tembus 220km/jam March 23, 2015

Posted by orong-orong in Yamaha.
Tags: ,
trackback

Hello osbat semua dimanapun anda berada. ngowoh tenan melihat video yang satu ini dimana sebuah kendaraan di pacu sampai limitnya. yakni sebuah yamaha 125ZR motor 125cc 2 tak 1 silinder ini  di sinyalir mampu menempuh kecepatan 220km/jam. Wis jian bebek 125 jee mosok isoh 220km/jam di lihat dari speedo sih memang benar namun masih manual speedonya tidak tahu deviasinya.

Di sinyalir sudah di oprek nich motor, dan yang bikin ngowoh itu jarum speedo sampai melewati batas maksimal yakni di kisaran 180km/jam bisa melewatinya dengan mudah dan di top gear 6 tenaga masih ngisi terus. bener tidak ya nich motor bisa 220km/jam?

Advertisements

Comments»

1. macantua.com - March 23, 2015
orong-orong - March 23, 2015

balik lagi ke nol

macantua.com - March 23, 2015

wkwkwkwkwkwkwk coba pake GPS beneran kgak segitu

orong-orong - March 23, 2015

tapi mayanlah itu 150km/jam masih dapet

2. andhi_125 - March 23, 2015

beksu..bebek super

orong-orong - March 23, 2015

MX king pun harus mengakui kehandalanya

3. ♚Slamet♚ - March 23, 2015

Mongtorku ndek SMP iku

Opreek dikit joss

Bawaan pabrik suaranya garing sring

Beli nya 17jetong

Jualnya cm 7jetong

Dlampuuutt

orong-orong - March 23, 2015

weleh

dee - March 23, 2015

cbu yamaha jaman dulu nih, bareng dgn yamaha tiara

FBK - March 24, 2015

Kowe jebule fby to met 😦

orong-orong - March 24, 2015

wkwkwkwk ketahuan

4. GandemLover - March 23, 2015
5. Kluban.net - March 23, 2015

Aslinya emang udah kenceng

6. rizkyrm - March 23, 2015

220? Mungkin gigi nanasnya diganti kali. R1 aja di gatsu bisa dapet segitu

7. ara - March 23, 2015

itu yg megang kamera hp tangan kanan, trus gimana ngegas nya… lol…

jrda - March 23, 2015

mata ente siwer ya.
atau ente gak sekolah?

8. balimotorider - March 23, 2015

2tak gitu loh……
150cc 2tak aja bisa ngasepin 250cc 4tak
http://balimotorider.com/2015/03/23/galery-foto-ogoh-ogoh-2015/

9. RANO BAMBANG - March 23, 2015

the power of 2 stroke…

10. Mas Sayur - March 23, 2015
11. masshar2000 - March 23, 2015
12. anonim - March 23, 2015

Fake
Perhatiin ja awanny gk gerak sama sekali

13. blueZ - March 24, 2015

ga yakin ane … kecepatan 220 masih bisa megang setir 1 tangan sambil megang hp? Amazing 😛 ..kecuali motornya emang make stabilizer, tp diliat dr orangnya jg keknya biasa aja gak kena pengaruh angin di kecepatan 220 ..

14. Ryujin - March 25, 2015

alah.. biasane link malaysia.. kae tau ono satria r yho munjuli 200kph.. mbuh oprek spedone opo nganggo dyno sensor pindah ban mburi…

15. Edian, Yamaha 125Z ini di jual Rp.22juta | OrongOrong.Com - October 23, 2015

[…] dyar-tenan-yamaha-125zr-bisa-tembus-220kmjam […]

16. Jual Yamaha 125Z | OrongOrong.Com - February 20, 2016

[…] dyar-tenan-yamaha-125zr-bisa-tembus-220kmjam […]

17. Jual Yamaha 125Z, Rp. 25 juta saja | Cendollast7 - March 1, 2016

[…] dyar-tenan-yamaha-125zr-bisa-tembus-220kmjam […]

18. Ini dia warna baru yamaha 125ZR 2016 | OrongOrong.Com - April 26, 2016

[…] dyar-tenan-yamaha-125zr-bisa-tembus-220kmjam […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: