jump to navigation

Yamaha jupiter MX 135 vs MX King 150 bagusan mana? March 8, 2015

Posted by orong-orong in Yamaha.
Tags: , ,
trackback

Satria FU 150 VS Yamaha jupiter MX king 150

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Yamaha jupiter MX sudah terang benderang walapun belum di luncurkan secara resmi oleh yamaha namun bentuk spek dan harganya sudah tersebar sampai kemana-mana. Dengan banderol yang lumayan murah di bawah harga ayago sekarang memang menjadi pilihan lain dari kelas bebek/ayago.

Nah bicara mengenai kedua jupiter MX ini, yang lawas menggunakan kapasitas 135cc kemudian yang terbaru menggunakan mesin 150cc. Namun dari segi tampilan juga sangat berbeda sekali dari yang lama dengan yang baru, lantas bagaimana pendapat kalian dengan kedua gen Jupiter MX ini?

10378090_870890989616745_5958394053046802359_n

Secara pribadi sich kalau di suruh memilih dari desain ane pilih jupiter MX 135 daripada jupiter MX king, ini dari sisi disain ya belum masuk ke sektor mesin. Nah kenapa ane memilih desain yamaha jupiter MX 135? alasanya begini sob, meskipun tidak terkesan gambot dan kekar yamaha jupiter MX 135 mempunyai alur desain yang racy ( nice ) dan perpaduan dari buritan belakang ke belakang itu seirama. Lantas bagaimana dengan jupiter MX king 150? secara desain ane kok kurang sreg ya, memang secara dimensi gambot dan kekar namun rasa yang klik pada jupiter MX 135 tidak ada di MX king ini. Secara pribadi desain agak terkesan memaksa bagian depan ( tebeng ) rada aneh antara depan dan belakang kok rada kurang klik. Lebih proporsional MX 135 maksudnya……………..

1390661_660787953954830_838227128_n

Oke lah tinggalkan dari sisi desain kini tinggal ke sisi mesin, dari segi mesin jelas MX king lebih power full dibanding MX 135 dari segi teknology juga yang terbaru. Namun sebenarnya mesin MX 135 ini juga sangat handal dan bertenaga lho sehingga sayang jika nanti mesin ini tidak di perbaharui lagi ya setidaknya MX 135 berjalan beriringan dengan MX king kan bisa jadi tandem yang joss.

Last ini hanya opini pribadi loh bukan maksud penggiringan opini, bila anda semua suka dari salah satu itu ya silahkan tebus saja, jangan ragu-ragu ada harga pasti ada rupa. monggo di seruduk

njmx-motogp

salam kebo putih

Comments»

1. macantua - March 8, 2015

Bagusan modelnya hahahaha kuat dan tahan lama….

http://macantua.com/2015/03/08/apakabar-250-vtwin-honda/

orong-orong - March 8, 2015

ndang tuku

macantua - March 8, 2015

Xeon aj udah cukup

orong-orong - March 8, 2015

xeon 155

macantua - March 8, 2015

Oh tidak. Xeon gen awal kok

orong-orong - March 8, 2015

up grade donk

macantua - March 8, 2015

Duite ntek nggo rabi :p

orong-orong - March 8, 2015

bukanya dah balik modal dan untung besar? #eh

macantua - March 8, 2015

Mana mungkin…. emangnya investasi…

orong-orong - March 8, 2015

eh iya ding, wkwkwkwk

Orang Bijak Tahu Sejarah - March 9, 2015

Usianya sudah 136 tahun jauh, lebih tua dari merk yang lain, jauh lebih variatif dan canggih teknologinya, bukan sekedar teknologi sepeda motor doank 😀 😀 😀 ………..
https://www.youtube.com/embed/lOOkzTA4298?version=3&rel=1&fs=1&showsearch=0&showinfo=1&iv_load_policy=1&wmode=transparent

2. agoey - March 8, 2015

sependapat nih..saya juga lebih sreg yang MX135 sekarang..lebih proporsional…

Harga Yamaha NMAX Di Pekanbaru

http://agoey.com/2015/03/08/harga-yamaha-nmax-2015-di-pekanbaru/

A'A - March 8, 2015
3. Mas Sayur - March 8, 2015
4. Yudakusuma - March 8, 2015

badan tambah gede, ban depan cungkring… mau niru2 resep cengengeswan po?

============
berbagai supercar keren di geneva yang patut dinanti munculnya di game game mobil 🙂

http://yudakusuma.com/2015/03/08/berbagai-exotic-supercar-yang-muncul-di-geneva-auto-show-2015-ada-yang-sampai-1500-hp/

5. RPMspeed - March 8, 2015

selera beda-beda 😀

———————–
Ini Dia
http://rpmsuper.com/2014/08/22/kenapa-handguard-motogp-cuma-sebelah/

6. ardiantoyugo - March 8, 2015
7. Kang ari - March 8, 2015

Ora tuku

orong-orong - March 8, 2015

rasah tuku

8. balimotorider - March 9, 2015
9. Yamaha Vietnam meluncurkan gen jupiter FI terbaru | OrongOrong.Com - December 14, 2015

[…] yamaha-jupiter-mx-135-vs-mx-king-150-bagusan-mana […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: