Advertisements
jump to navigation

Seorang pengendara nekat melabrak polisi February 16, 2015

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Dapet video yang menceritakan tentang seorang pengendara yang di tilang polisi karena STNKnya belum bayar pajak walaupun belum setahun. Sipengendara tidak terima dan melabrak ke pos polisi. Meskipun begitu polisi langsung saja membawa motor ke polres tanpa ampun. Katanya STNK telat namun belum ada setahun, aku kudu piye jal?

stnk-tilang-pajak1

Advertisements

Comments»

1. dee - February 16, 2015

Belum bayar pajak walaupun belum setahun itu maksudnya apa ya om?

orong-orong - February 16, 2015

pajak STNK telat / belum bayar. tapi belum ada setahun

dee - February 16, 2015

Brarti dua2nya salah dong

2. PotretBikers - February 16, 2015
3. ali * 32 - February 16, 2015

polisi ga punya hak menilang kendaraan yang telat membayar pajak. polisi hanya berhak menilang kalau tidak bisa menunjukkan STNK nya.

orong-orong - February 16, 2015

masalah pajak itu urusan pemda

dee - February 16, 2015

Tapi klau stnk nya mati polisi berhak…karena stnk mati berarti itu motor bodong

orong-orong - February 16, 2015

wah gak tahu juga hukum di indonesia ini bisa di bolak balik kok

4. SANSINNO.COM - February 16, 2015

mirisss sekali penegak hukum di negeri ini…mirissss…

5. ArDa - February 16, 2015

ini STNK atau pajak tahunan? kalo STNK yang 5 tahunan ya wajar aja kalo ditilang, kalo pajak tahunan bukan domainnya polisi

orong-orong - February 16, 2015

nah urusan pajak mah sama pemda

6. +rijal |MBAH ANOM| - February 16, 2015

Namanya juga tanggal tua 😀
itu petugas yg ngaku-ne pengayom masyarakat pada cepat” kejar setoran !!!

orong-orong - February 16, 2015

oknum

7. nivikoko - February 16, 2015
orong-orong - February 16, 2015

berani karena benar

8. Hansel - February 16, 2015

hampir mirip dengan yg saya alami,,cm krn lampu gk nyala di siang hari,saya berjalan kurang lebih 200 meter dr tempat saya rehat..
pas baru jalan ada operasi polisi dan saya di berhentikan,di cek sim,stnk,2 spion,heln lengkap ganti perkara soal lampu,padahal lampu motor saya saat itu nyala selalu krn AHO (CBSF baru nongol),eehh katanya di tilang krn lampu gk nyala,konyolnya lagi polisi lain belain temannya sambil bilang lampu barusan di nyalain lalu pegang headlamp cbsf saya dan bilang lagi kalo nyala dr td ya panas kacanya..
ya iyalah ane baru jalan 200 meter mana mungkin panas,setelah debat sana sini akhirnya saya bilang “pak motor saya lampunya gk bisa di matikan,gimana mau matikan saklarnya aja gk ada,kalo saya tetap di tilang ya saya perkarakan ke meja hijau”..
akhirnya surat tilang di cabut dan saya di persilahkan pergi TANPA permintaan maaf..
piye jal perasaanmu panas2 malah kyk ngono..

orong-orong - February 16, 2015

oknum mencari2 kesalahan

9. penerangan informasi - February 16, 2015

Org buta gk tau hukum begitu,udah tau salah,sok tau ngeyel lagi,bacaundang2nya mpe smua,jgn cma skilas,,,sue

10. Jasjus - February 16, 2015

Jangan2 tuh tmnya polisi yg nilang R15 gr2 lampu nyala sebelah doank 😊

orong-orong - February 16, 2015

ini di tangerang gan

11. sketch51wanto - February 16, 2015

Nyaliiii…….

orong-orong - February 16, 2015

gede

12. Mas Sayur - February 16, 2015

oknum lagi…

13. Bonsai Biker - February 16, 2015

wah ngeri

Bonsai Biker - February 16, 2015
14. Sing Indo - February 17, 2015
15. Heboh, pengendara di keroyok 4 polisi | OrongOrong.Com - December 29, 2015

[…] seorang-pengendara-nekat-melabrak-polisi […]

16. Apakah benar ini yang di inginkan polisi? | OrongOrong.Com - December 29, 2015

[…] seorang-pengendara-nekat-melabrak-polisi […]

17. Pakai ban cacing suruh ganti di kantor polisi | OrongOrong.Com - December 29, 2015

[…] seorang-pengendara-nekat-melabrak-polisi […]

18. Detail motor polisi yamaha FJR 1300 AP | OrongOrong.Com - December 29, 2015

[…] seorang-pengendara-nekat-melabrak-polisi […]

19. Detail motor polisi Yamaha XJ6 | OrongOrong.Com - December 29, 2015

[…] seorang-pengendara-nekat-melabrak-polisi […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: