Advertisements
jump to navigation

Ini dia kumpulan meme andi wenas dan Ichironya February 3, 2015

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

7644286_20150203010048

Hello sobat semua dimanapun anda berada. Masih anget nich berita tentang andi wenas dengan kendaraan andalanya yakni ichiro. Kalau banyak orang mengungkapkan tentang aksi brutalnya kini ane hanya akan membahas tentang beberapa kumpulan meme yang di buat berdasarkan kejadian yang terjadi. gak usah lama-lama seperti apa gambar meme tersebut.? cekibrot;

sumber ; di sini

salam kebo putih

Advertisements

Comments»

1. Yudakusuma - February 3, 2015
orong-orong - February 3, 2015

ha ha ha

2. Kobayogas - February 3, 2015
orong-orong - February 3, 2015

Kreatif emang

3. dee - February 3, 2015

saya jg pengen sih kayak om andi…klau ada yg nyelonong2 gitu tabrak aja biar kapok, tapi tunggu punya mobil kayak ichiro dulu, yg pake bemper ARB, kalau sekarang sayang mobilnya

orong-orong - February 3, 2015

Ha ha joss

4. PotretBikers - February 3, 2015
orong-orong - February 3, 2015

Inspiratif

5. danisubject - February 3, 2015

hahaha .. lama lama bakal ada yang nge mod gta SA ichior edition …. senjata nya besi panjang .. full 😀

orong-orong - February 3, 2015

Bisa jadi

6. tanurblog - February 3, 2015

Sy sdh liat youtubenya, antara setuju tidak setuju, tp jk punya mobil seperti ichiro mgkn akan melakukan hal yg sama thd pengendara2 ugal2an 😛

orong-orong - February 3, 2015

Bukan pengendara saja truk pun di tantang

dee - February 3, 2015

metromini bahkan sampe adu kepala…lucunya metromininya kalah

orong-orong - February 3, 2015

Truk aja di hajar

7. Alki Rahmatullah - February 3, 2015
8. SANSINNO.COM - February 4, 2015
orong-orong - February 4, 2015

ada ada gajah

9. st3v4nt - February 4, 2015

Kalo buat lucu2an gak papa deh yg komen…tapi kalo yg mimpi mau brutal di jalan kalo udah punya mobil kayak gitu mikir dulu deh ntar kalo ada kecelakaan masal berani tanggung gak resikonya….

10. ArDa - February 4, 2015
11. Mase - February 4, 2015

hasyem

12. Saiful - March 5, 2015

nama nya juga banci wenas, ini orang gila, dosen suka ngomong kotor dan suka maen perempuan


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: