jump to navigation

Honda verza pakai Headlamp Z250, piye menurutmu sob? January 28, 2015

Posted by orong-orong in Honda.
Tags: ,
trackback

10947187_398954913616652_1924396185055686980_n

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Modifikasi memang asyik bila menemui kepuasan akan batin kita sendiri. Jelas karena modifikasi kan fungsi utamanya membuat perbedaan dari bentuk awalnya. Entah itu bentuk atau warna yang jelas tidak seperti semula.

Nah ini ada modifikasi tentang honda verza yang memakai headlamp Z250, menurut ane kok kurang cocok ya. Apa karena angle fotonya atau apalah itu namun kurang dinamis karena kesan dari headlmap sendiri memang sangar dan mengintimidasi sedangkan lekuk tubuh versa sendiri terlihat kalem. lantas bagaimana menurut anda?

984315_632597160219043_4007114202792706024_n

10947338_398968600281950_7346149351450071759_n

Comments»

1. danisubject - January 28, 2015

elek 😀 hahaha

2. pettertesla - January 28, 2015

Headlamp kawak z250 mmg sangar…turunan z series…

3. ardiantoyugo - January 28, 2015
4. Kobayogas - January 28, 2015
5. ali * 32 - January 28, 2015

aneh.. mending Z250 nya sekalian..

:mrgreen:

6. Mase - January 28, 2015
7. Ms Dhukha - January 28, 2015
8. cendollast7 - January 29, 2015
9. Line Up yamaha dan honda di kelas 150cc siap tempur | OrongOrong.Com - November 25, 2015

[…] Byson namun yang terakhir ini tidak bisa di bilang head to head karena kelas mereka berbeda jika honda verza adalah versi termurah honda maka yamaha MT15 berada di atasnya. tapi jumlahnya tetep sama kan 4 […]

10. Arsyah - October 29, 2019

Lbih cocokan ke cb verza gan.

11. Edy - May 5, 2021

Motor gua tuhh wkwk


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: