Advertisements
jump to navigation

Tampilan Yamaha R25 ini keren banget January 10, 2015

Posted by orong-orong in Yamaha.
Tags: ,
trackback

Yamaha_R25_dapurpacu_10-640x420_c

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Yamaha R25 memang mempunyai bentuk yang sangat rupawan, halah lebay banget nich. Dari bentuk memang sudah memancarkan motor modern nan gagah namun bagi siempunya yang bernama bro dana ini masih kurang sreg dengan tampilanya sekarang yakni dengan mengubah warna dengan selera dia. Lantas warna apa yang di sukai bro dana ini? cekibrot.

Ternyata bro dana menyukai warna biru yang dipakai yamaha R6 katanya karena warna biru melambangkan kejujuran, ketenangan dan kesetiaan yang sesuai dengan dirinya, cie cie cie. Bro dana sendiri adalah anggota dari YROI chapster tangerang.

Menurut sumber sepeda motor di modif memakai skotlite / stiker jadi bukan cat karena kalau cat nanti susah bila ingin ganti / modifikasi lagi. Yuph beberapa ubahanya meliputi pewarnaan pada velgnya penggantian knalpot dan penambahan fairing custom yang membuat motor ini makin terlihat berkarakter. mau tahu seperti apa ubahanya? cekibrot;

Data Modifikasi

Ban depan: Bridgestone 120/70-17

Ban belakang: Bridgeston 160/60-17

Knalpot: Akrapovic

Windshield: Custom

Witjax Modizigner: Jl. Hasyim Ashari, Komplek TU no. 9, Tangerang, Banten
Telepon: 0856-6330-226

sumber ; di sini

salam kebo putih

Advertisements

Comments»

1. mansarpost - January 10, 2015
2. ardiantoyugo - January 10, 2015
3. Mas Sayur - January 10, 2015

kebo ne di modif ngene,kang..
apik..

orong-orong - January 10, 2015

wah ngko nak do pingin malahan

Mas Sayur - January 10, 2015

Do pengin yo wehno…janji wani piro..??? 😉

orong-orong - January 10, 2015

wani po ra?

Mas Sayur - January 10, 2015

Lha iyo…

4. kusnanto - January 10, 2015

wow fabulous

5. prasetyo676 - January 10, 2015

Mantap….

Ijin share..
Spyshot Lagi : Sosok Skutik Yamaha Terjepret di Tambun, Sang Penantang Honda Vario 150 Kah?
http://prasetyo676.com/2015/01/10/spyshot-lagi-sosok-skutik-yamaha-terjepret-di-tambun-sang-penantang-honda-vario-150-kah/

6. lexyleksono - January 18, 2015

Top banget gantengnya…!!

7. husen - February 8, 2015

yamaha r25 jot lh, up lgi yg r1 wih wih wih wih, nyampe ga bisa tidut bro, kbayang trus hehehheheheheh

8. Akhirnya Yamaha R3 di perkenalkan di brazil | OrongOrong.Com - August 3, 2015

[…] tampilan-yamaha-r25-ini-keren-banget […]

9. Yamaha R25 vs Honda CBR300R vs Kawasaki ninja300R vs KTM RC390 mana yang superior | OrongOrong.Com - August 3, 2015

[…] tampilan-yamaha-r25-ini-keren-banget […]

10. Suzuki GSR250 vs Yamaha R25, pilih mana? | OrongOrong.Com - August 3, 2015

[…] tampilan-yamaha-r25-ini-keren-banget […]

11. Begini jika yamaha R15 di sejajarkan dengan yamaha R6 | OrongOrong.Com - August 6, 2015

[…] tampilan-yamaha-r25-ini-keren-banget […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: