Advertisements
jump to navigation

Wow suzuki address dengan 1 liter bisa menempuh 77,4km. irit jee December 5, 2014

Posted by orong-orong in Suzuki.
Tags: , , , , ,
trackback

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Pada hari ini suzuki mengadakan acara lomba irit dan juga peluncuran suzuki address berlivery motogp. Banyak media otomotif nasional serta para bloger juga ikut medapat undangan dari suzuki ( kecuali ane ). dan acara lomba irit sendiri di mulai pada pukul 09.00 pagi yang di mulai dari markas suzuki sunter keliling jakarta menempuh jarak 33km.

Acara lomba irit sendiri berakhir di rolling stone cafe jakarta selatan dan di situlah juri mencari pemenangnya. Dalam lomba ini dengan metode full to full isi bensinnya oleh para juri. Ane kurang tahu bahan bakar apa yang di pakai yang jelas tangki akan di segel oleh para panitia selama perlombaan peserta tidak boleh membuka tangki bensin dan di isi lagi supaya menang.

tmc

Setelah sampai tujuan akhir panitia mengisi kembali bahan bakar dan di dapatlah 3 pemenang yang menjadi juaranya. Juara pertama motor ini dalam 1 liter mampu meraih 77,4km kemudian juara kedua meraih 72,17km dan juara ketiga meraih 71,49.

Dan yang membuat ane tercengan adalah juara keduanya adalah bloger kawakan kita yang menjadi panduan bagi kita semua yakni wak haji taufik ( TMC blog ) weleh-weleh selamat ya wak haji, selepas wak haji mengikuti acara suzuki langsung aja wak haji mampir juga ke acara launching yamaha. jian padet banget acaranya wak haji ( maklum bloger kondang ). nich di pemenangnya

Berikut ini hasil konsumsi BBM
Juara III : 71,49 km/liter Heru Ototrak
Juara II. : 72,17 km/liter Taufik TMC Blog
Juara I.  : 77,40 km/liter Khairul Tribun News

selamat ya wak haji taufik

salam kebo putih

Advertisements

Comments»

1. rere - December 5, 2014

bonus nya hmmm…. wkwkwkwk

mansar - December 5, 2014

bonusnya matang… 😀

btw mending dah perwakilan blogger masih ada yg podium dalam lomba irit…

http://mansarpost.com/2014/12/05/inilah-alasannya-kenapa-banyak-anak-kecil-bebas-berkendara-di-jalan-raya/

orong-orong - December 5, 2014

piye? mantab kan?

KLX Adventure - December 5, 2014

Hemat

========

Nih, Kawasaki Sediakan Ninja 250 SE dengan Knalpot Nassert Beet (Limited Edition) http://klxadventure.com/2014/12/05/nih-kawasaki-sediakan-ninja-250-se-dengan-knalpot-nassert-beet/

2. Bonsai Biker - December 5, 2014

loh kok potone mio, piye iki

orong-orong - December 5, 2014

habis lomba langsung gas mio

3. agoey - December 5, 2014

wak haji kan ringan.. 😆

orong-orong - December 5, 2014

hais…… beliau ini punya teknik sendiri punya ajian meringankan tubuh

Taufik - December 7, 2014

ajian lampah lumpuh ?

iwan beneran - September 9, 2016

ajian serat jiwa

4. Kobayogas - December 5, 2014

lah gak diundang jare tapi infone lengkap tenan lebih lengkap dari yang hadir, berarti diundang toh? hehhee

orong-orong - December 5, 2014

enggak om, cuma cari-cari info aja

Kobayogas - December 5, 2014

nyari nyari sumbernya gada soalnya 😛

orong-orong - December 5, 2014

dari suzuki sendiri

Kobayogas - December 5, 2014

sumber: Suzuki, gitu kali ya?

orong-orong - December 5, 2014

yuph suzuki kan banyak dari fb, twiter, sampai fans-fansnya

5. Ferboes.com - December 5, 2014

Tenane kui?
All About Vaune Phan: The Lady Of The Week…!!! – http://wp.me/p3RQvE-36k

orong-orong - December 5, 2014

wis teko panahan?

Ferboes.com - December 5, 2014

Udan kang, aku gak ikutan

6. bongkar - December 5, 2014

hanya suzuki address made in indonesia satu-satunya motor matik yang bisa lolos ke eropa, australia dan jepang ! pasti berkualitas !

orong-orong - December 5, 2014

joss

iwan beneran - September 9, 2016

sekarang nmax juga ikutang om

7. potretbikers - December 5, 2014
8. adityaprad - December 5, 2014

Irit yak

9. tukimin - December 6, 2014

lomba irit hadiah nya apa?…. mbak bonus kah?

orong-orong - December 6, 2014

Bisa jadi

Taufik - December 7, 2014

bukan lah 😀

10. Mas Sayur - December 6, 2014

selamaat….

11. max wello - December 6, 2014

wow mantab si abah topik ini dia orang yg jadi panduan ane membeli nmp fi setelah repiuwnya dpt 58km/liter! dan akhirnya nmp fi discontinue 😦

12. Kredit suzuki tanpa DP, sikat boss ……… | OrongOrong.Com - September 8, 2016

[…] wow-suzuki-address-dengan-1-liter-bisa-menempuh-774km-irit-jee-tmc-juara-2 […]

13. Suzuki Address 115 hanya opsi lain dari suzuki | OrongOrong.Com - September 8, 2016

[…] wow-suzuki-address-dengan-1-liter-bisa-menempuh-774km-irit-jee-tmc-juara-2 […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: