Advertisements
jump to navigation

Kenapa harus berebut stasiun motogp? November 19, 2014

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

images (1)

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Acara motogp memang mmepunyai rating bagus di indonesia, kejadian ini di karenakan memang banyak penggemar motogp di indonesia. Untuk acara motogp sendiri memang berada di stasiun televisi swasta yang bernama trans7 dengan sponsor utamanya adalah Yamaha.

Namun karena mempunyai rating tinggi di indonesia, Honda pun ingin menjadi sponsor utama pada acara tersebut. Tahun depan masih menjadi pertanyaan siapa yang akan menjadi sponsor utama motogp jika yamaha tidak memperpanjang kontrak dengan trans7 maka AHM akan masuk menjadi sponsor utamanya. Bukan tidak mungkin nilai kontrak sponsor dari honda akan lebih mahal dari yamaha……….. namun karena pengalaman kerjasama trans7 dengan pihak yamaha yang sudah berjalan baik maka trans7 masih menunggu kejelasan yamaha dahulu.

trans7

Nah yang jadi pertanyaan kenapa sich mereka selalu berseteru, kalau yamaha punya acara sendiri ya seharusnya honda juga mengadakan acara sendiri entah itu acara WSBK / balap motorcross kan bisa. maksdunya itu yang satu mengalah dan membuat acara yang berbeda namun masih dalam hal balap motor dunia. ( biar ada acara tandingan maksudnya )

Menjadi sponsor utama acara motogp di indonesia akan menaikkan pamor dari brand tersebut mengingat di situ bisa beriklan sebebas-bebasnya ( kontraknya gede ) dengan begitu akan mudah sekali merangkul para konsumen lewat acara tersebut. penikmat motogp sendiri memang terdiri dari berbagai usia, apalagi para anggota club motor dan para fans motogp sendiri juga banyak di insonesia.

So, bila memang hanya akan ada satu sponsor utama dari pabrikan di acara motogp semoga yang tidak bisa menjadi sponsor utama tetap legowo ( jangan mengajukan ke MK ) dan semoga juga buat acara tandingan. negara aja bisa kenapa 2 brand ini tidak bisa. monggo di seruduk

Rey Utami 1

salam kebo putih

Advertisements

Comments»

1. gasspoll83 - November 19, 2014

mungkin wsbk kurang populer dulu pas ada doni tata di supersport yamaha nyiarin moto gp plus wsbk

http://panjidananjaya.wordpress.com/2014/11/19/r25-sudah-terjun-balap-di-kalimantan-barat/

2. datuktoman - November 19, 2014
3. roda2makassar - November 19, 2014

waktu masih TV7, sposornya siapa yah??? lupa,,, 😀 atau tidak ada???

orong-orong - November 19, 2014

sponsornya so nice, wkwkwkwk

4. peysblog - November 19, 2014
orong-orong - November 19, 2014

pertamax emang lebih baik

5. mansarpost - November 19, 2014
6. KLX Adventure - November 19, 2014

Mbak-mbaknya

========

Kalau Tukang Cuci Motor Cantik dan Seksi Begini, Piye Perasaanmu? http://klxadventure.com/2014/11/19/musim-hujan-bakal-sering-cuci-motor-kalau-tukang-cucinya-seksi-begini-gimana-om/

7. nivikoko - November 19, 2014
8. Aa Ikhwan - November 19, 2014

kuat2an fulus

wirasableng212 - November 19, 2014

jelas menang astra kang, fulusnya nggak habis2

Aa Ikhwan - November 20, 2014

nah itu dia knp yamaha msh kuat di trans7 😀

9. LELAKI JELATA - November 19, 2014
10. Ferboes.com - November 19, 2014

sing penting ojo jotos2an 😆
Makanan Ikan Koki: Hemat Berkualitas…!!! 😀 – http://wp.me/p3RQvE-2YL

11. uyipmotoblog - November 19, 2014
12. A'A - November 19, 2014
13. HRS - November 19, 2014

MotoGP lbh bernilai drpd WSBK krn di motoGP yg brtarung motor prototype jd lbh mnantang drpd motor harian..saya rasa yamaha tdk akn mlepas untuk mnyeponsori motoGP, sponsor dmotoGP sgt brpengaruh di pnjualan meski ada yg bilang tdk pengaruh, wg jualan ya butuh iklan yg selaras dong

orong-orong - November 19, 2014

betul sob

14. Mas Wiro - November 19, 2014

Umpama
fulus yang ditawarkan ternyata lebih besar punya Honda
Kira² nurut sampean Trans 7 milih siapa sebagai sponsornya?
—–
http://nyobamoto.com/2014/11/18/menurut-walikota-surabaya-kebijakan-kartu-jokowi-memboroskan-anggaran/
—–
http://nyobamoto.com/2014/11/19/indonesia-bbm-bersubsidi-jenis-premium-paling-mahal-di-asia-tenggara/

orong-orong - November 19, 2014

secara logika jelas pilih yang besar, namun kalau memang kontrak belum berakhir ya jangan salah di gunakan bisa di bawa ke ranah hukum

Mas Wiro - November 19, 2014

Iyooo…
Mugo2 tetep Yamaha sponsor’e
Kalau Honda spinsor’e…trus MS
monopoli semua segmen…???
Yok opo hayo 😀

15. Mase - November 19, 2014

ngisor dewe sopo to lek kok aku rung tau ruh nang tv sing seksi2 ngono


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: