jump to navigation

Inilah bentuk wajah yamaha R1 dari masa ke masa November 18, 2014

Posted by orong-orong in Yamaha.
trackback

r1 edan

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Dapat gambar yang lucu nich tentang sebuah evolusi bentuk headlamp yamaha R1 yang fenomenal itu dari masa ke masa. mungkin ini bisa jadi inspirasi yamaha dalam membuat headlamp yamaha R1. coba amati yamaha R1 dari tahun 2004 sampai 2015 sungguh berbeda sekali.

R1 yamaha

salam kebo putih

Comments»

1. Mase - November 18, 2014

Back to the future

2. Kobayogas - November 18, 2014

Mana mungkin selimut tetangga, hangati tubuhku dalam kedinginan…
http://kobayogas.com/2014/11/18/suspensi-ohlins-untuk-kendaraan-kesayangan-milik-lads-dipilih/

3. macantua - November 18, 2014
4. komatkamit89 - November 18, 2014

Jangan2 nanti desainnya mirip hewan orongorong 😀

orong-orong - November 18, 2014

haiyah

5. gasspoll83 - November 18, 2014

Aseemmmm kerenan yang lame backforward kayanya

6. KLX Adventure - November 18, 2014

Hahaha

========

Kawasaki KLX 150 Itu Kalau di Luar Negeri Jadi Motor Enduro Murni http://klxadventure.com/2014/11/17/kawasaki-klx-150-itu-kalau-di-luar-negeri-jadi-motor-enduro-murni/

7. nivikoko - November 18, 2014
8. Mas Sayur - November 18, 2014
9. Mas Sayur - November 18, 2014
10. brigade jalan raya - November 20, 2014

saya kalo moge referensi saya salah satunya MBAH SATARRRR!!! 🙂

secara pengusaha moge, tau banget mana moge bagus atau tidak.

kata mbah satar nih motor ‘guanteng bingitzzz’!!!

cuman ya gitu bro. ga fotogenik 😉

orong-orong - November 20, 2014

cocok, idem ane

11. brigade jalan raya - November 20, 2014

secara mbah sata sudah liat langsung di EICMA 🙂

12. Bonsai Biker - November 20, 2014

Wah ada-ada nih konflik pak Pol dan pak tara, kabarnya pemicunya hanya masalah sepela, KETERSINGGUUNGAN di warung makan.
http://bonsaibiker.com/2014/11/20/bentrok-brimob-vs-tni-di-batam-padahal-pemicunya-sepele-cekcok-di-rumah-makan/

13. Sigit_shandi - January 19, 2015

Yang tahun 2009-2014 kok lucu banget.kayak kucing


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: